Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Rabu, Juni 03, 2009

Tips Cara Membuat HP Hang

karena ada yang request untuk membuat post tentang cara membuat HP Hang, kita tidak tahu untuk apa? tapi tetap akan dibuatkan post tentang cara membuat HP Hang, tentunya dengan cara yang masih umum engk pake cara aneh - aneh





Kita sedikit bahas tentang alasan orang untuk membuat HP mereka Hang, emang berbeda - beda alasan mereka namun kita dapat rumuskan alasan umum mereka membuat HP Hang yaitu :
1. Ingin Ganti HP dengan yang baru dengan kata lain ingin dibelikan HP baru oleh Ortunya (orang tua), Pacarnya, Pamannya, Kakanya atau Gebetan yang tajir hehe
2. Ingin ngejailin Temen
3. Ingin balas Dendam
4. Ingin Dapet Langganan (para service HP)
5. Ingin terlihat Hebat (bisanya orang yang memperbaiki HP dengan cara berpura memperbaiki)


Maka dari Alasan Diatas berikut ini adalah Tips cara Membuat HP Hang yaitu ;

1. Jika HP anda Adalah type HP Generasi ke 1 (1G) caranya isi penuh Phone Nomber dan SMS Inbox dan aktifkan 24 Jam selama lebih dari 1 Minggu pastinya efek pertama yang dialamai adalah HP anda akan Hang
2. Jika HP anda adalah type HP Generasi Ke 2 (2G) sama dengan cara diatas hanya saja perlu ditambahkan dengan menjatuhkannya kelantai engk usah tinggi - tinggi benturan yang setinggi 1/2 meter saja bisa membuat Hang walupun dijatuhkan pada lantai karpet yang cukup empuk sekalipun (engak dirokomendasikan)
3. Jika HP anda adalah HP type Generasi Ke 3 (3G) atau Generasi Ke 3.5 (3.5G) bisa saja dengan cara diatas malah HP jenis ini lebih sensitif namun ada cara lebih baik lagi yaitu isi penuh memmory HP anda (memory internal) hingga Free spacenya kurang dari 1% baru di ikuti dengan teknik pada poin 1 dam 2
4. Install banyak aplikasi baik itu Game, atau pun aplikasi yang anda suka karena semakin banyak anda menginstall maka HP semakin lambat dan lama kelamaan akan Hang sendirinya
5. Untuk semua HP yang memiliki fasilitas memory cukup dengan mengcopy Virus bisa sepeti Virus Type Trojan dan Virus lainnya yang tidak bermasalah untuk HP anda dan hanya berfungsi pada PC atau Laptop saja (yang jelas tidak merusak File)
6. Sering - seringlah mecabut baterai HP anda dalam keadaan masih hidup maka Hang hanya tinggal menunggu waktu saja


Cara Menormalkan HP kembali
Dengan cara Merest Master HP anda dengan code atau pun dengan Software yang telah tersedia namun semua Phone address atau Phone Nomber dan SMS inbox akan terhapus

Jika menggunakan Benturan pada HP anda mungkin perlu penanganan lebih serius lagi seperti di Flash ulang softwarenya (install ulang program HP anda) bahkan penggantian Hardware pada HP anda bila kerusakan terlalu serius akibat benturan

Jadi hati - hatilah membuat HP anda Hang agar bisa dijual dengan harga tinggi kambali setelah dibelikan HP baru oleh Orang tua, Pacar, Paman, Kakak anda sendiri




Semoga post ini berguna dan tolong gunakan dengan sebaik - baiknya

By : Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



9 komentar:

manusia biasa mengatakan...

info manthafffffffffff bro......... yang pastinya membuat orang berfikir 1000 kali untuk membelikan hape baru lagi jika cara ini diketahui orang yang membelikan kita hape baru

RiP666 mengatakan...

wakakakaak...manteb bgt bro infonya, aneh2 aja ada yg mo bikin hp hang ^^

L The Lionheart mengatakan...

@ manusia biasa : Tentu saja bro, tapi kalo sama orang tua pasti dikasih biar engak bingung menghubungin anaknya tentunya di marahin dulu hehehe, tapi kalo paman atau pacar sih kemungkinanya engak mau malah memarahin hehe...

@ RiP666 : Terima kasih, namanya juga request dan emang kebetulan ada caranya hehe...

tubir-tubir mengatakan...

met siang sobat...agak pagii..kunjungann perdana kuee

Tips PDA mengatakan...

wah mantaf ne tips isengnya...

Ifoel mengatakan...

hehehehe..
napa mesti di buat hang HP nya bro..?
Apa kabar sobat

Anak Bangsa

L The Lionheart mengatakan...

@ tubir-tubir : Met Siang juga, Salam kenal kalo begitu hehe...

@ Tips PDA : Terima kasih...

@ Ifoel : Rata2 biar dibeliin HP yang baru....
Baik2 saja, Terima kasih....

nationalinks.blogspot.com mengatakan...

wah boleh nih buat jail jailan, klo cara buat bagus hp bisa ga ya

L The Lionheart mengatakan...

@ nationalinks.blogspot.com : entar kita post deh cara bagusin HP hehe....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker