Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, Juli 24, 2008

Kegiatan Ospek Tahun 2006 dan 2007

Apa anda merasa senang dengan kegiatan OSPEK? pasti senang kalo menjadi panitia ketimbang jadi peserta gimana engak lebih capek dan menderitanya menjadi peserta ketimbang menjadi panita yang kayaknya hanya bisa main perintah saja tapi menurut kami OSPEK adalah kegiatan yang penuh makna dan perjuangan karena bisa memberikan kepuasan yang lebih dari apapun pada saat itu dan bila kita mengenangnya pasti akan merasa bahagia dan puas karena sudah menyelesaikan kegiatan yang begitu melelahkan itu dan juga sedikit bocoran tentang OSPEK kali ini. Klik selanjutnya dong kalo ingin lebih banyak tahu!

Kali ini kami menampilkan kegiatan Ospek dari tahun 2006 dan 2007 dan bagi yang akan kuliah di Universitas Hindu Indonesia Denpasar Bali akan kami tampilkan bagaimana OSPEK yang dilakukan selama ini dengan begitu akan dua langkah lebih maju ketimbang tidak melihatnya sama sekali situs UNHI Community kami akan menampilkan kegitan dari awal sampai akhir kegiatan OSPEK UNHI Tahun 2006 dan kegiatan OSPEK UNHI tahun 2007 dan untuk tahun 2008 kami akan meliputnya nanti pada saat selesai OSPEK aja ya soalnya belum sih ada ospeknya pada tahun 2008 ini namun kami kasih tahu siapa aja yang akan menjadi panitai OSPEK pada tahu 2008 , so kita lihat aja kegiatan ini sorry agak panjang soalnya kita mau memberikan gambaran dan foto - foto agar jelas giman OSPEK yang akan dilakukan Pada tahun 2008
So, lihat dan perhatikan

OSPEK UNHI pada Tahun 2006


Acara makan dengan cara melingkar dan saling berhadap - hadapan












Para peserata sedang duduk dan mencatat Dharma wacana yang disampikan untuk diringkas dan dikumpulkan pada keesokan harinya







dua peserta Upacara sedang berdiri tegak dan tidak pada malam hari untuk pembubaran kegiatan ospek Utama













Ini adalah Sebagian Peserta yang mengikuti Upacara pada malam harinya











tiga orang Perangkat upacara sedang memegang obor, Perhatikan salah satu dari ketiga peserta ini yang kini sudah menjadi Wakil BEM UNHI angkatan 2008 (mukanya masih culun loh)













ini adalah para panitia dan peserta yang mendapatkan hadiah angakatan 2006









ini adalah malam perenungan













OSPEK di tingakat Fakultas






para peserta sedang diplonco oleh para senat fakultas dengan menggunakan topi dari kertas manila dan membuat lingkaran untuk permainan kecerdasan









Para peserta sedang mendengarkan arahan dari para senat masing - masing faklutas lihat dan perhatikan muka culun mereka dan diantara para peserta ini adalah orang yang akan menjadi panita ospek pada tahun 2008 ini









Berbaris dalam Upacara penutupan ospek ditingakat fakultas











upacara api unggun dalam kegiatan penutupan ospek yang berdiri paling dekat dengan kayu untuk api unggun adalah ketua bem UNHI 2008


















Para perangkat Upacara

















para peserta Upacara












penutupan upacara dengan mencium pendera









dengan menyalahnya api yang berarti selesailah semua kegiatan OSPEK
















OSPEK Pada Tahun 2007





Seluruh peserta OSPEK sedang foto bareng










makan bareng denga panitai











para peserta sendang makan bareng pada saat jam makan siang dengan membawa makanan yang diminta oleh panitia yang kesemuanya ditaruh didalam tas plastik merah besar









Para peserta sedang mencatat dharma wacana untuk dikumpul besoknya












ini adalah para MENWA yang bertugas menjaga kedisiplinan peserta dan keamaana para peserta OSPEK














Ini adalah para Panitia OSPEK tahun 2007 yang pastinya akan ada yang kembali menjadi panitai pada ospek tahun 2008 ini maka kenalilah wajah - wajah merek








seorang anggota MENWA dan Panita sedang mengantuk karena kebanyakan bergadang










Para Panita sedang berpose pada malam harinya untuk dijadikan kenang - kenangan












Para Panita yang sedang rapat untuk persiapan kegiatan OSPEK selanjutnya










sorang anggota menwa sedang smsan kini dia menjadi Komandan MENWA pada saat ini tahun 2008 yang bernama Dewa Nyoman Dwipayana










salah satu panita OSPEK dan kini menjadi Ketua BEM UNHI pada tahun 2008 yang bernama I Ketut Sae Tanju
















Para peserta sendang mendengarkan dharma wacana dengan direkam












salah satu dari pedharma wacana yang pastinya selalu menjadi pembicara di UNHI











Sama seperti diatas pembicara ini tidak pernah absen menjadi pembicara









ini juga sama kok











OSPEK ditingkat Fakultas




para panitai ospek ditingkat Fakultas Coba dipikir dan diperhatikan semua anggota yang disini tidak asing karena mereka merangkap tugas (itu hal yang wajar di UNHI)





Para peserta OSPEK sedang mencatat









parapeserta sendang mendengarkan arahan dari panitia











ada juga yang mengantuk dalam ospek dan berpura - pura mendengarkan









Para panitia sendang mencari perhaitan dengan kejaiman mereka









Kembali ke OSPEK Ke tingkat Universitas

hal ini terjadi karena OSPEK Universitas dan Fakultas Digabung dalam satu hari jadi sehabis OSPEK univeritas Langsung deh Ke Faklutas Setalah itu baru pulang


para panita sedang beristrirahat pada saat seluruh peserta OSPEK sedang pulang mempersiapkan perlengkapan mereka
lihat para panita sedang melakukan fose yang tercantik dan tampan mereka






Para peserta sedang mendengarkan arahan untuk persiapan penutupan OSPEK









para peserta dan panitia sedang berpose













para panita sedang berpose dalam persiapan penutupan keesokannya















Tambahan INFO





Soal buang para panita akan mendapatkan sebuah buanga dari peserta OSPEK
mereka sendang berpose karena bahagia dapat bunga





Ketua panitia dengan girangnya mendapatkan buanga dari peserta ini pada tahun 2007









ada juga yang jadian antara peserta dengan panitai gara - gara sebuah surat cinta, dan tentunya pada saat akhir kegiatan para peserta akan mendapatkan giliran untuk membuat surat cinta dan surat benci









terlihat seorang peserta sedang tidur karena kelelahan yang luar biasa









Persiapan Penutupan OSPEK







sembahyang meminta keselamatan untuk kegiatan penutupan keesokan harinya di AULA UNHI








sembahyang di pura UNHI untuk meminta keselamatan










semua peserta sedang menunggu pemangku untuk sembahyang











Oya sembahyangnya sampai malam loh










Tambahan Info Lagi tentang panitianya




Para panitia dengan seorang anggota MENWA sedang berpose dengan meminum Jelly yang dibawa oleh para peserta OSPEK







para panitai Hanya bermuka killer didepan para peserta namun engak tuh kalo di belakang malah lucu dan gokil bener









gaya bermesraan yang wajar













gaya bermesraan yang engak wajar











Foto bareng pada saat semua sudah pulang












foto gaya gokil para panitia yang pastinya akan kembali menjadi panitia pada tahun ini










foto narsis











foto narsis juga













di dalam kegiatan ospek yang kayak gini biasa kok engak usah lihat tampangnya yang serem

















seorang peserta sedang mengiklankan sendok dan kini dia menjadi seorang anggota Bem yang akan ikut menjadi panitia OSPEK tahun ini













Sehabis menyolong minuman yang dibawa peserta langsung di rebut dan dimakan peserta engak dapat loh







para pserta sedang menunggu pembicara












Info Lagi untuk OSPEK tingakat Faklutas





para peserta sedang mendengarkan arahan panitia diluar ruangan










para peserta sedang membuat tugas yang diberikan oleh senatnya dalam waktu yang engak panjang









ada juga sedikit permaina yang akan diberikan oleh para senatnya hati - hati kalo kalah











bagi yang engak beruntung akan masuk kepermainan berikutnya seperti menyuapin makan pisang ke lawan jenis tentunya biar lebih asik dan seru jadinya







ada juga yang bermain bola ping - pong















ini perminan agak bikin malu bagi yang engak beruntung karena memasukan bola ping - pong dari bawah celana hingga kekerah baju






Hari Penutupan OSPEK ke Puncak Mangu





panitia sedang memberikan arahan dengan pengeras suara, mereka akan kembali menjadi panitia pada tahun ini











ini adalah para pesertanya semua menggunakan pakean adat









sebelum kelapangan mereka berkumpul di aula dulu













ini para peserta yang berkumpul pagi - pagi sekali








para panita menaiki bus yang berbeda dengan para peserta














para peserta sedang berpose












para peserta meniki truk seperti ini














setelah sampai para peserta mulai berangkat untuk sembahyang sebelum pendakian dimulai














sembahyang sebelum mendaki













ini pada saat ditengah - tengah pendakian


















di pertengahan jalan akan ada tempat sembahyang dan beristritahat










para panita dengang peserta yang kelelahan ditengah perjalanan ke puncak












berpose untuk kenang - kenangan











pada saat sampi di puncak sembahyang dulu dan ini berarti telah selesainya ospek pada tahun 2006









para peserta menuruni Puncak Mangu










ini adalah para peserta OSPEK dari Faklutas TEKNIK UNHI yang sangat - sangat bersemangat yang tak ada lelahnya naik dan turun dari puncak Mangu, kami sangat salut dengan semangat mereka

BY :
@ Coy, Black Smith dan DEVA

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker