Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, Januari 05, 2010

Tips Hubungan Cinta Jarak Jauh

Cinta bisa membuat orang berfikir diluar rasionalnya, bisa mengabaikan apa yang sudah menjadi ketentuan sebelumnya yang sudah di sepakati seolah - olah "menjadi gila" itu orang -orang katakan untuk orang yang sudah dimabuk oleh cinta, lalu bagaimana kalo cinta itu dipisahkan oleh jarak pastinya bakal sulit sekali menjaga cinta itu tetap terjaga dan abadi seperti yang kita ingin akan khususnya bagi kedua sejoli yang saling mencintai tapi di pisahkan oleh jarak




Alasan mengapa cinta jarak jauh terjadi bisanya adalah
1. Alasan Pendidikan dimana salah satu dari pasangan menuntut ilmu di luar daerah pasangannya atau bahkan ada yang keluar negeri
2. Alasan Pekerjaan atau Karier seperti berkerja di Kapal Pesiar, Pekerjaan dinas keluar kota atau keluar Negeri
3. Alasan Keluarga dimana harus pindah keluar kota, keluar daerah atau keluar negeri

Tips untuk Hubungan Cinta Jarak Jauh
1. Jika anda suka menggunakan SMS (Short Messege service) Gunakan bahasa yang menarik, singkat (irit space atau lembaran), mudah dibaca dan mudah dimengerti sesuai dengan yang ingin disampaikan
2. Gunakan bahasa dan kata - kata lucu yang membuat senang pasangan anda senang hal ini dilakukan agar pasangan anda semakin sayang dengan anda
3. Jangan habiskan waktu anda dengan bertengkar dengan pasangan anda sebaiknya bahas setelah anda bertemu dengan dirinya secara langsung
4. Jangan cerewet dengan baik melalui SMS maupun Menelpon karena cerewet merupakan salah satu alasan mengapa pasangan anda akan meninggalkan anda atau berselingkuh dengan yang lain apa lagi jarak anda sekarang jauh dari dirinya
5. Jika ingin berkomunikasi sebaiknya gunakan media telpon dan berbicara langsung bukan dengan SMS agar anda bisa mengetahui kejujurannya karena jawaban yang diberikan bersifat sepontan atau segera dibandingakan lewat SMS yang jawabannya bisa di karang (bohong)
6. Jika masing - masing mengusai media Computer yaitu Internet maka anda bisa berkomunikasi dengan Facebook, Freandster, hi5, Web Cam, Chating dan lain - lain yang jelas dapat berkomunikasi
7. Jika anda adalah pihak orang yang dicintai oleh pasangan anda, maka anda bisa lebih santai karena pasangan anda akan berfikir 1000X untuk berselingkuh apa lagi meninggalkan anda di sana kecuali anda benar - benar menyebalkan atau alasan lain yang "benar - benar" disebakan oleh anda sendiri
8. Jika anda adalah pihak orang yang Mencintai pasangan anda maka anda harus berjuang ekstra agar pasangan anda tidak berpaling dengan yang lain baik dengan memvariasikan bahasa, gaya bahasa, gaya kata - kata anda, kejuatan dan perhatian kepada pasangan anda agar dia semakin sayang kepada anda
9. Saat anda menjalin hubungan jarak jauh kebanyakan akan mengalami keadaan membingungkan, curigaan, apa lagi sering makan hati jadi sebaiknya anda harus lebih dekat dengan teman - teman, Sahabat, dan keluarga anda untuk teman curhat dan saling berbagi untuk menenangkan anda saat anda sedih
10. Saling Percayalah antara satu dengan yang lain walupun sulit percaya 100% paling tidak 95% sudah cukup dan 5% tidak percaya karena bila tidak saling percaya maka anda akan membuat diri anda repot dan tidak tenang selama menjalani hubungan cinta Jarak Jauh ini
11. Cari kesibukan selama anda berhubungan cinta jarak jauh agar anda tidak berfikir macam - macam baik tenang dirinya atau pun tengan yang lain
12. Saling memahami antara diri anda dengan dirinya agar tidak terjadi pertengkaran (paling tidak sering terjadi) dan hubungan anda tetap awet
13. Jangan mengungkint - ngukit masa lalu selama berkomunikasi sebagai tema pembicaraan atau pembahasan masalah
14. Berikan kejutan - kejuatan berupa hadiah kepada pasangan anda dengan saling mengirimi hadiah karena ini merupakan salah satu wujud dari sebuah perhatian kepada pasangan
15. Lakukan komunikasi pada saat wakut santai dari kedua belah pihak agar pikiran saat berbicara begitu intim dan menyenangkan dan tidak membawa masalah pekerjaan atau kesibukan kedalam pembicaraan mislakah pas waktu istirahat kerja dan waktu istirahat malam atau pada saat liburan


Artikel Yang Berhubungan



10 komentar:

rumah blogger mengatakan...

mengamankan yang pertamaxxx

rumah blogger mengatakan...

perjuangan dan do'a...hehehee

sabirinnet mengatakan...

harus perhatian dan pengertian, dan saling memahami sifat masing-masing, kira2 begitu sih

samuel adinugraha mengatakan...

bagus bro tipsnya :)
Music
Inspirasi Samuel

rumah blogger mengatakan...

banguuunnn sob, hari sudah siang..

manusia biasa mengatakan...

wah............. udah mulai merangsek jauh nih..... postingannya tetang masalah cinta uey!!!!!!!!

rumah blogger mengatakan...

mengamankan yg pertamaaxx dulu..

rumah blogger mengatakan...

kok ngak muncul komentarnya ya

sabirinnet mengatakan...

banguuunnn..maas, sudah siaaang.

L The Lionheart mengatakan...

@ Rumah blogger : Selamat Pertamaxxxx, bner juga..., Sory ke tiduran ampe iler na banyak hehehe, sory baru di muncul in commentnya...

@ sabirinnet : yupz bner tuh...., Sory ke tiduran ampe iler na banyak hehehe.....

@ samuel adinugraha : Trima kasih.....

@ Manusia biasa : hehe namanya juga anak muda hehehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker