Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Desember 13, 2009

Post Iseng Mohon Maaf Lama Engak Blogwaling

Akhirna bisa connect juga, setalah hampir 1 bulan engak bisa - bisa connet nih internet, Ooya Mohon maaf buat temen - teman blogger selama ini engak bisa blogwalking karena internetnya lambat (lola)plus mengalami ganguan teknis



Maunya sih blogwalking sama cuap - cuapan tapi karena ganguan ini jadinya harus di urungakan, udah lambat, sering banget engak bisa connet, tengah jalan putus jaringan, mau logn in harus sabar 1 jam baru bisa logn in ampe bosen nunggunya belum lagi buka blog trus blogwalkingnya dari pada engk sabar jadinya
Akhirnya kita menelepon teknisinya terus di perbaiki walaupun waktu perbaikannya memerlukan waktu hampir 1 minggu tapi tak apa karena sekarang udah bisa kembali lagi bertemu dengan teman - teman blogger yang telah lama di rindukan hahha..

Lanjut posting lagi ahahhaa...
Dan sekali lagi Mohon maaf Kepada Para temen - teman BLOGGER karena baru bisa blogwalking lagi...

By : Redaksi UNHI COMMUNITY

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

iyan1982 mengatakan...

ngga apa apa sob saya juga pernah ngalamin' bete banget rasanya .

tripzibit mengatakan...

Welcome back coy. Hepi blogwalking lagi XD

Didiet mengatakan...

no problem mas...ditunggu aktif lagi

javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog mengatakan...

maju terus kawan, happy blogging

rumah blogger mengatakan...

pertamaaaaxxxx

sabirinnet mengatakan...

syukurlah sudah bisa blogwalking lagi, sepi juga kalo tidak ada mas..sukses yaa

L The Lionheart mengatakan...

@ iyan1982 : Wah sama donk hehe...

@ tripzibit : Terima kasih banyak...

@ Didiet : Yupz... dan terima kasih...

@ javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog : Terima kasih...

@ rumah blogger : sory anda kurang beruntung hehehe...

@ Sabirinnet : Terima kasih banyak.....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker