Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, November 17, 2009

Jodoh Cewek Berdasarkan Zodiak

Percayakah jodoh tuh engak bakal pergi kemana - mana?..
Sebagian dari kalian pastinya percaya dan sebagian lagi tidak percaya namun tidak ada salahnya bukan untuk membaca Jodoh Cewek Berdasarkan Zodiak?


Berikut ini beberapa uraian tentang Jodoh Cewek Berdasarkan Zodiak sapa tahu ada gunanya untuk cewek yang sedang mencari pacar ataupun mencari jodoh yang sampai sekarang pelum ketemu


AQUARIUS

* sebaiknya cewek yang berzodiak AQUARIUS dijodohkan dengan pria berbintang AQUARIUS juga, karena mereka adalah pasangan yang serasi dan memiliki sifat yang penyabar, rendah hati, bijaksana.

PISCES

* sebaiknya cewek yang berbintang PISCES dijodohkan dengan pria CANCER atau VIRGO. karena wanita PISCES cenderung mudah tersinggung, keras kepala, dan lekas marah. jadi dibutuhkan pria yang sabar dan mau mengalah, dan itu ada di CANCER atau VIRGO.

ARIES

* sebaiknya cewek ARIES dijodohkan dengan lelaki yang berzodiak SAGITARIUS atau CAPRICORN. karena wanita ARIES tuh keras kepala, sombong tetapi cukup bijaksana, jadi dibutuhkan pria yang penyayang dan tidak mudah menyerah.

TAURUS

* SELAMAT !!! karena semua cewek yang berbintang TAURUS akan cocok dengan semua zodiak para cowok, karena mereka memiliki sifat yang rendah hati, pandai, dan mudah bergaul

GEMINI

* sebaiknya wanita dengan bintang GEMINI dijodohin dengan cowok SCORPIO atau SAGITARIUS. karena cewek gemini itu mudah banget bosen dengan pasangannya, sedangkan cowok dengan bintang SCORPIO atau SAGITARIUS mempunyai pesona yang nggak akan pudar bagi cewek-cewek.

CANCER

* kalo cewek bintang CANCER cocoknya sama cowok dengan zodiak CAPRICORN, PISCES, atau SCORPIO. karena cowok-cowok ini bisa menahan sifat sombong dan pencemburu si cewek CANCER.

LEO

* untuk cewek LEO kalian cocok banget sama cowok yang berzodiak PISCES, TAURUS, atau CAPRICORN. karena, cewek LEO ini cenderung mau menang sendiri, dan pria yang sudah disebutkan tadi bisa memberi kalian pengertian yang baik kalo sifat yang dominan itu nggak baik.

VIRGO

* sebaiknya wanita dengan bintang VIRGO dijodohin dengan pria SCORPIO atau AQUARIUS, soalnya kalian tuh orang yang suka berontak terhadap pasangan dan suka membesar-besarkan masalah, tapi tenang aja dengan hadirnya pria SCORPIO atau AQUARIUS dijamin deh bakal luluh lantah dengan kharismanya mereka.

LIBRA

* kalo cewek LIBRA pantesnya sama cowok SCORPIO atau AQUARIUS juga. karena cewek LIBRA suka banget dipuji sama pasangannya dan keinginan itu sesuai banget dengan cowok SCORPIO atau AQUARIUS yang memuja pasangannya.

SCORPIO

* buat kalian cewek SCORPIO cocok banget deh kalo pasangan kalian tuh berbintang CANCER atau SCORPIO juga. karena sifat cewek SCORPIO beda banget sama cowok SCORPIO, kalian cenderung pencemburu, jadi bisa melengkapi deh.

SAGITARIUS

* cewek SAGITARIUS pantesnya dijodohin sama pria ARIES, GEMINI atau LEO, soalnya cewek SAGITARIUS tuh seneng banget berantem atu emosinya tinggi. pas banget dengan cowok=cowok tadi yang memiliki sifat yang sabar.

CAPRICORN

* wanita CAPRICORN sebaiknya dijodohkan sama lelaki VIRGO atau GEMINI, soalnya kalian tuh nggak punya pendirian yang tetap dan mudah terpengaruh, nah !!! cowok-cowok tadi berpegang teguh pada pendirianya dan bisa membimbing kalian dengan baik


Semoga Berguna dan Terima kasih
By : Remi dan Rinayanti

Artikel Yang Berhubungan



6 komentar:

RiP666 mengatakan...

huhuhuhu....smoga aja cocok dah =)

genial mengatakan...

berlaku kebalikannya juga gag kang??!?!?!?!? pan saiia cowo.. terus gmn dund?!?!?

nationalinks mengatakan...

wah, kek gitu ya friend. sep2
klo januari zodiaknya apa y

iyan1982 mengatakan...

kalo buat yang cowok mana?

Anna mengatakan...

ga percaya....
enak ja ms aq ga pny pendirian....
loe kl yg ga pny pndirian...

L The Lionheart mengatakan...

@ RiP666 : Tak doa'in deh...

@ Genial : berlaku juga sih, tapi engak semuanya...

@ nationalinks : Capricorn ato Cancer...

@ iyan1982 : Postingnya masing mengantre...

@ Anna : percaya atau tidak itu kembali lagi pada anna sendiri, Mohon maaf artikel ini menyinggung perasaan anda soalnya artikel ini juga diambil dari beberapa sumber agar tepat....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker