Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Jumat, Juli 17, 2009

Post Iseng Lagi Jengkel Nih

Kegiatan selama Seminggu ini membuat otak mumet terus - terusan bagaimana tidak udah orang - orangnya kurang dananya juga kekurangan dan di otak terus mencari - cari bakal nodong siapa lagi nih? hehee


Buat dijadikan Seponsor dalam kegiatan yang dilakukan, apa harus ngadain bazzar untuk mengumpulkan dana yang masih kurang atau nodong aja ke perusahan - perusahan biar dapat banyak duit kayak dulu hehe..

Itu yang membuat jengkel, karena ini urusan duit, duit dan duit apa engk da urusan yang lain misalnya makan, makan, dan makan hehe apa lagi jalan - jalan kemana gi tu asik bukan...

Sory mungkin judul postnya engk nyambung maklum lagi mumet hehe....

By : Deva

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

nationalinks.co.cc mengatakan...

waduh, tuh mo ngadain apasih coy ???
wah bisa tuh nanti ngajarin gue nodong perusahaan . wkwkwkwk

Alnect Komputer mengatakan...

Siapa tu??????????/he he h eh

Dinoe mengatakan...

Yang sbr ya...duit gak kemana..jika udh rezeki kita..tetap semangat

RiP666 mengatakan...

hehehe diteriakkin aja biar ga mumet lagi

L The Lionheart mengatakan...

@ nationalinks.co.cc : ngadai in kegiatan (entar bakal di postkan yang jelas bertema ulang tahun hehe)...
nodong perusahan gampang2 susah cuman butuh proposal doank dan sedikit kata2 manis hehe...

@ Alnect Komputer : Monyet lagi nyegir hehe...

@ Dinoe : Yupz makasih banyak....

@ RiP666 : ok, AAAHHHHHHHH AaaAaaAAAAaaaHHHhhhhhHHHH heheheHeheh...
Terima kasih banyak RiP....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker