Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Juli 19, 2009

Post Iseng Lagi Ingin bernyanyi

Hari Ini ngerasa suntuk banget dan hari - hari terasa membosankan termenung sendirian di pojokan melihat teman - teman lagi ngerumpi biar mendapatkan ide untuk kegiatan nantinya,karena mereka lagi engak punya ide alias blank gara - gara kegiatan yang padat yang harus dilakukan

Melihat teman - teman yang lagi engak punya ide aku iseng aja menyetel musik yang agak lembut selama setengah jam lalu menyetel musik yang agak keras setengah jam berikutnya

Akhirnya tanpa mereka sadari mereka pun bernyanyi juga setelah perhatian mereka teralihkan dari obrolan yang tidak pasti arahnya, bernyanyi bareng dengan kompaknya dan stress mereka pun terlupakan untuk sementara waktu. aku pun ikut bernyanyi dan dengan isengnya mengetik tulisan iseng ini sampai jam pulang pun tiba dan teman - teman memanggilku untuk segera menghentikan aktivitas yang aku lakukan ini

Sekedar Kesimpulan
Tak menyangka juga sih kalo ternyata bernyanyi juga dapat membuat orang menjadi kompak dan dapat meredakan rasa stress dari semua aktifitas yang bikin otak mumet hehe..


Mohon maaf ini cuman cerita iseng donk dengan berexperimen dengan gaya bahasa dalam novel, walau engk nyambung yang penting udah mencoba hehe


By : @ Coy

Artikel Yang Berhubungan



14 komentar:

manusia biasa mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwk

tak kirain apaan ternyathaaaaaaaaaaaaa

nationalinks.co.cc mengatakan...

comment iseng << ko iseng mulu ya (penasaran ??)
klo lagu yang buat orang streess ada ga ya bro. klo gue sih ada lagu rock. wkwkwk

RiP666 mengatakan...

wahh knp nih sobat ?? ada apa gerangan ??

L The Lionheart mengatakan...

@ manusia biasa : hehe :) , Ternyata eh ternyata mengapa eh mengapa heheh wkwkwk....

@ nationalinks.co.cc : ngejawab iseng, cuman iseng2an maksudnya hehe...

@ RiP666 : Cuman lagi sutuk doank kok

visit gorontalo mengatakan...

lagi bete ya..?? hehehe

Sudino Dinoe mengatakan...

Bernyanyi bisa buat hati tenang

Sudino Dinoe mengatakan...

Bernyanyi...memang bisa buat kita tenang

RiP666 mengatakan...

hehehe tetep semangat yoow

Alnect Komputer mengatakan...

Siapa itu yang lagi nyanyi he he he

Sudarma mengatakan...

:) kaden nak ape :)

Bisnis dan marketing mengatakan...

wkwkwkwkwkwk...gokil banget nih..

Dinoe mengatakan...

Met sore teman..met weekend ya..

Alnect Komputer mengatakan...

artikel ini unik sekali

L The Lionheart mengatakan...

@ visit gorontalo : Bener banget hehe...

@ Sudino Dinoe : Terima kasih....

@ RiP666 : Terima kasih....

@ Alnect Komputer : Hamter atao tikus kali hehe...
Terima kasih....

@ Sudarma : heheh sory cuman bercanda hehe...

@ Bisnis dan marketing : Terima kasih hehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker