Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Rabu, Juni 24, 2009

Pengumuman Test Masuk Mahasiswa Baru UNHI

Hasil Test Ujian Masuk Mahasiswa Baru Gelombang 1 dan Gelombang 2




Test Masuk Mahasiwa baru UNHI dengan 353 Beasiswa penuh dengan prakatek kecurangan bukan hanya kegiatan pemilu saja bahkan test masuk juga ada praktek kecurangannya yang sudah dimulai sejak tahun 2006 sampai tahun 2009 dimana yang diterima kebanyakan adalah dari kerabat dekat, keponakan, saudara, anak dan lain sebagainya

walaupun ada dari kemampuan seperti kepintaran, atlet, seniman dan lain - lain yang hanya ikut ujian test tanpa harus menjawab dengan benar sebagai formalitas saja begitu juga kerabat dekat dari dosen - dosen Universitas Hindu Indonesia Denpasar

Jika senadainya anda di terima dan mendapatkan Beasiswa bersyukurlah anda tapi jika anda Tidak diterima dan anda merasa cukup pintar maka kemungkinan anda menjadi korban dari praktek curangan mereka namun disini, anda kemungkinan hanya akan mendapatkan bebas uang gedung saja dan tidak yang lainnya

Walaupun anda mendapatkan beasiswa itu hanya SPP sama Uang gedung saja jadi jangan berharap terlalu banyak alias muluk - muluk membayangkan bebas biaya kuliah sampai tamat karena itu cuman taktik pormosi dari Lembaga agar masasiswa baru melonjak tajam seperti pada tahu 2006 dari 24 (paling banyak) perkelas menjadi 70 (rata - rata) perkelas (semua Fakultas)

Nb : Dikirm oleh seorang mahasiswa UNHI (karena ini permintaan dari dirinya maka tidak disebutkan namanya) untuk memberikan info kepada masyarakat umum yang kecewa terhadap hasil test masuk Mahasiswa UNHI


By : Deva Black Heart

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

nationalinks mengatakan...

wah banyak banget kecurangan dinegara ini ternyata yaw. semoga makin maju aja nih bangsa yang suka buat curang, biar masy ama tuh para pemerintahnya pada taubat. he he he

Stop Dreaming Start Action mengatakan...

Rame Juga nih UNHI....Selamat dan sukses buat UNHI!!!!!

RiP666 mengatakan...

wah wah...kecurangan terjadi dimana2

Mellyta siregar mengatakan...

Waduuuh,pikir da apa'an berkerumun gitu..heher!
Hi...lama bngt ne gk mampir,pa kbr?!

L The Lionheart mengatakan...

@ nationalinks : amin, kecurangan selalu ada dimana - mana hehe....

@ Stop Dreaming Start Action : Terima kasih....

@ RiP666 : Emang dan selalu hehe...

@ Mellyta siregar : hehe, Baik - baik saja, klo kamu melly g mana kabarnya?...

manusia biasa mengatakan...

wahhhhhhhhh selamat deh mudahan yang masuk unhi tambah buanyaaaaaaaaaakkkkkkkkk....... kayak dikalteng

sapujagadku mengatakan...

waduh.. wong yang udah kuliah aja suka curang waktu kuis. hehehehe.. kunjungan balik coy...

L The Lionheart mengatakan...

@ manusia biasa : Terima kasih...

@ sapujagadku : emang semua serba curang hehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker