Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Mei 03, 2009

Tips Menghindari SMS Iseng

Pernahkah anda menerima SMS (short Massege Service) iseng dari Orang lain yang tidak anda kenal? atau dari temen anda sendiri?
Pasti cuman dua jawaban utama yang ada yaitu
1. Kesel karena terus diganguin
2. Senang ada yang SMS karena lagi engak ada kerjaan




JIka anda Kesal maka Tips dibawah ini perlu anda baca :
1. Jangan pernah Sembarangan memberikan NO HP anda sediri kecuali anda inginkan istilahnya obral No. HP

2. Jika NO HP anda adalah nomor yang digunakan untuk Bisnis lebih baik anda tanggapi dengan profesional (siapa tahu bakal menjadi sebuah kesempatan yang menguntungkan)

3. Jangan meminjamkan HP anda tanpa tujuan yang jelas atau pun untuk tujuan ngerjain orang karena anda bakal dikerjain balik oleh orang pihak ke 3 (yang jelas anda menjadi korban dari kejailan teman anda walupun anda tidak melakukan sama sekali)

4. Jangan pernah meberitahukan No HP anda sendiri lewat Friendster, Facebook, hi5, Blog, Forum, Chating, , dan lain - lain (yang jelas dapat dilihat oleh orang - orang secara umum dan bebas) Terutama untuk kaum hawa / Cewek sering jadi inceran loh no HPnya

5. Usahakan jangan kasih ke teman yang suka ngobral No.HP (ya pokoknya yang suka ngebagi - bagiin no HP temannya)

6. Jangan mencatat No. HP anda di secarik kertas atau pun ditempat yang anda corat - coret seperti tembok, bangku, Tempat duduk, tisu dan di kertas lembaran yang tentunya anda akan buang nantinya atau pun sesuatu yang bisa dilihat oleh orang lain

7. Jangan suka misscall - misscall orang atau pun berexperiment dengan No HP mislkan No. HP anda adalah 081916100445 eksperiment dengan merubah sedikit nombernya menjadi 081916100446, 081916100447, 081916100448, 081916100449, 081916100450 atau 081916100546 ya mungkin akan menemukan jodoh nantinya (pengalaman dari teman sendiri) atau malah akan mendapatkan kejailan nantinya

8. Orang yang menjail anda adalah orang yang baru saja anda berikan no hp(kemungkinannya sih 75%)

9. Jangan meladenin orang yang mengSMS iseng anda Jika merasa engk penting

10. Jangan tunjukan expresi kebingungan atau tingkah laku kebingungan walupun anda benar - benar bingung karena akan membuat semakin menjadi - jadi ke isengan si pelaku

11. Gunakan expresi datar - datar saja dalam mengahadapi si pelaku iseng ya walupun anda di telpon sekali pun

12. Ambil happynya saja, anggap nambah teman biar si pelaku dan anda sendiri sama - sama senang atau anggap penggemar rahasia, teman baru, atau pun penghilang rasa suntuk / boring / bosan

13. Jangan membalas SMSnya atau pun mengangkat telpon dari orang iseng

14. Ganti No. HP anda bila sudah tak tahan di isengin melulu




By : Deva dan Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



19 komentar:

ifoel mengatakan...

sering makan hati sendiri juga kalo ada yg lagi teror ya..?? kesal banget... biasanya kalo di ladeni makin menjadi-jadi deh terornya,

joe mengatakan...

matikan saja hp-nya ... he he....

Aneh-aneh Disini mengatakan...

Keren bro tips nya... Ohya, klo kita seneng di sms gimana...?? Hehhe... Soalnya aku sering di sms orang iseng jugag nih.. aku ajag knalan eh kok malah maw... wkwkwk.. aneh..

Seno mengatakan...

Kalo saya cuekin aja sms iseng mah, kalo dia emang temen lama2 juga tar ngaku :)

Tips PDA mengatakan...

sip tipsnya, beguna bangets

genial mengatakan...

wahh... bisa dapet bini gara2 kek bginian nih :p
lg mumet kang jd gk posting dulu tuk smntara waktu :) mksh kunjungan harinannya yupp :)

diqky mengatakan...

he he, klo gue sih suka ngisengin .....
apalagi ama teman2 >> bercanda gitu ...
tapi top deh caranya...

nenoneno mengatakan...

waaaaaaaaaa.. ini ni salah satu hal yang bisa bikin saya marah berat! cuma karena minta beliin pulsa (otomatis saya kasi nomer saya) jadi sering di-sms/ miskol. sampe pengen aku pukulin tu orang (waks, koq kekerasan begini??). kayaknya tips "13. Jangan membalas SMSnya atau pun mengangkat telpon dari orang iseng" itu paling ampuh.
nice tips! :D

Septian mengatakan...

Mantap bro....tapi daku gak pernah diisengin tuh...heheheheh

L The Lionheart mengatakan...

@ ifoel : wah klo g tu sih jangan diladenin...

@ joe : ide bagus tuh...

@ Aneh-aneh Disini : Klo g tu bagus donk, yang itu mah kayaknya engk usah dibahas deh...

@ Seno : Setuju...

@ Tips PDA : Terima kasih...

@ Genial : Iya bisa juga...
di tunggu postingan selanjutnya...

@ diqky : Bagi - bagi donk caranya....

@ nenoneno : wah sadis cooy...
klo g tu jangan minta dibelin pulsa aja biar repot yang penting engak dijailin...
Terima kasih buat sharingnya...

@ Septian : Terima kasih, entar aja pasti ada kok yang jailin kamu...

RiP666 mengatakan...

wahhh nice tips bro...bahaya jg klo sering kena telpon iseng...kehidupan terganggu hidup pun tak menentu weleeehh...apa hubungannya haha

suwung mengatakan...

ooo gitu ya? wah harus hati hati nih

mas icang mengatakan...

kalau diisengin balik aja gimana?

dee mengatakan...

hha,,,keren2...pas buat diriku yang sering dijailin orang g penting... tips no 11 yg (paling) sering dilakuin...hehehe

^DiLoG^ mengatakan...

hahaha...kalo saya sih di isengin sms tak tanya konfirmasi dolo...
nih cowo ato cewe...
kalo cowo gw katain homo...kalo cewe gw katain "lo naksir yah ama gw"

By taufan
http://gila-naruto.blogspot.com/

Rantaro mengatakan...

tips nya boleh juga nih
tapi klo di isengin nya sama ce cakep mau donk hehe

L The Lionheart mengatakan...

@ RiP666 : Kayaknya bisa kok hehe...

@ Suwung : Tetap waspada hehe...

@ Mas icang : boleh juga siapa tahu iseng - iseng berhadiah....

@ Dee : Mantap kalo gitu hehe..

@ ^DiloG^ : Mantap bos bagus juga sebagai salah satu teknik hehe...

@ Rantaro : Terima kasih, kalo di isengin lawan jenis bagus juga tuh....

etha mengatakan...

etha si anak nya gag iseng, maka gag akan di isengin... weee... hihiihihihih...

L The Lionheart mengatakan...

@ etha : tapi kalo temen udah pingin ngeisengin pasti di isengin kok hehhe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker