Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, Mei 14, 2009

The Pionir BEM

Pionir adalah orang - orang yang dicalonkan menjadi anggota BEM UNHI selanjutnya yang menggantikan para Anggota BEM UNHI sembelumnya




Pada Tahun ini Perekrutan Anggota BEM UNHI agak sedikit berbeda dari tahun - tahun sebelumnya dimana dulunya perekrutan dimulai dari saat Pembentukan Pantia OSPEK dan langsung berkecimpung dalam kegiatan ospek jika dirasa memenuhi keteria maka akan menjadi calon anggota ketua BEM akan tetapi kini Perekrutan dilakukan setelah kegiatan OSPEK berakhir dan harus melakukan beberapa kegiatan biasa seperti seminar dan kegiatan lainnya sebelum di mantapkan dalam kegiatan OSPEK yang akan datang



Seleksi yang dilakukan selama ini untuk merekrut Anggota BEM yang baru selalu bersifat semu dimana Seleksi Test IQ dan Kegiatan yang dilakukan untuk menyeleksi tidaklah penting yang penting adalah membuktiakan bahwa Si calon harus mau bekerja saja engak penting dia itu pintar atau pun bodoh sekali pun dalam berorganisasi namun sering kali harus ada yang dikorbankan dalam seleksi ini yang disebabkan oleh alasan keseimbangan anggota dari masing - masing Faklutas agar terlihat adil dan tidak ada kesuliatan nantinya dalam memulai suatu kegiatan nantinya




By : Deva dan Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



17 komentar:

Schwarzkophf mengatakan...

Nice information ..

Thanks for share friend

Schwarzkophf mengatakan...

Nice post ..
Nice information ...
Thanks for share!

Mellyta siregar mengatakan...

Asyik banget tuh,duduk rame2 gitu..hehe,kaya mau sedekahan..just joke sobat.
Selamat ya semoga sllu sukses.

Schwarzkophf mengatakan...

Nice information friend ...
Thanks for share!

nenoneno mengatakan...

selamat ber-pemilu-ria (bahasa apa ini??)! :D

suwung mengatakan...

banyak gunanya bro berorganisasi saat kita kerja

BRI net mengatakan...

bagus artikelnya

Seno mengatakan...

Latihan berorganisasi memang sangat penting buat mahasiswa :), buat mengembangkan jiwa kepemimpinan ya sob. Salam buat teman2 BEM.

saifudinhidayat mengatakan...

pertamax

gila-naruto mengatakan...

wow...
cara perekrutan baru yah
semoga dapet calon anggota the best dah

RiP666 mengatakan...

wahhh ini dah diterima apa blm nih?? selamat buat anggota barunya ^^

L The Lionheart mengatakan...

@ Schwarzkophf : Thank you...

@ Mellyta siregar : Terima kasih...

@ nenoneno : Bahasa gaul yang baru kali hehe....

@ Suwung : Berguna pas untuk berkomunikasi kan?..

@ BRI Net : Terima kasih...

@ Seno : Terima kasih, tak sampain nanti hehe...

@ saifudinhidayat : Ke Semilaxxxx hehe....

@ gila-naruto : Terima kasih...

@ RiP666 : udah donk, terima kasih...

http://nationalinks.blogspot.com mengatakan...

gue dukung deh moga dapet yang terbaik

suwung mengatakan...

betul bos
sangat nerguna ketika menghadapi masalah dan ketika bagaimana kita menempatkan diri

L The Lionheart mengatakan...

@ http://nationalinks.blogspot.com : Terima kasih...

@ Suwung : Terima kasih....

orange mengatakan...

tanks u my friend

L The Lionheart mengatakan...

Orange : You'r welcome.....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker