Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Mei 17, 2009

Fakultas Ekonomi Mengadakan Pasar Murah

Pasar Murah ini Diadakan dalam rangka HUT ke XVI Fakultas Ekonomi UNHI yang diadakan di samping kelas Fakultas Ekonomi dengan sasaran Para Mahasiswa UNHI dan Masyarakat sekitar daerah Tembau dan Penatih dan diadakan selama 3 hari mulai dari jam 8 Pagi sampai dengan selesai (Rata - rata sampai jam 4 Sore tergantung banyaknya pengunjung)




Berikut ini adalah barang - barang yang dijual oleh mereka yaitu :




Pepsoden (120g) = Rp. 4.000
Sabun RRT (Bee & Flower Brand) = Rp. 6.000
Shinzui = Rp. 2.900
Lux =Rp. 2.300
Rinso Anti Noda (900g) = Rp. 15.000
Daia Lemon (900g) = Rp. 12.000
Daia Wahite Action (900g) = Rp. 12.000
Sunlight (800ml) = Rp. 8.700
Kopi ABC Plus, Kopi Susu, Indocafe Coffie mix = Rp. 5.500
Kopi Bola Dunia (750gr) = Rp. 11.500
Gula Lokal = Rp. 7.300
Gulaku (1Kg) = Rp. 8.000
Beras Putri Sejati (5Kg) = Rp. 32.000
Beras C4 (5Kg) = Rp. 28.000
MIe Sedap Rasa Kare dan Soto Goreng = Rp. 7.000 (Lima Buah)
Indomi Goreng = Rp. 7.000 (lima buah)
Kunci Mas 1 Liter = Rp. 11.500
Coca Cola dan Sprite 1 Liter = Rp. 12.000
Sirup ABC Orange Rp. 10.000
Pocari Botol Sedang = Rp. 5.500
Pocari Botol Kecil = Rp. 4.300
Pocari Kaleng = Rp. 4.500
Brokat = Rp.60.000
Kebaya Bordir = Rp. 18.000
Kamen Stelan = Rp. 25.000
Kamen Batik = Rp. 35.000
Dupa = Rp. 6.000 dan Rp. 10.000


Peminatnya cukup banyak dan yang paling banyak membeli adalah masyarakat sekitar tembau dan Penatih yang berkunjung dan membeli barang - barang di kegiatan Pasar Murah kali ini.


By : Deva

Artikel Yang Berhubungan



15 komentar:

nenoneno mengatakan...

waa waa.. asik asik ada pasar murah! buat umum bukan? :)

Mellyta siregar mengatakan...

Jadi inget masa-masa kuliah dulu..!
Ikutan belanja dooong...!

L The Lionheart mengatakan...

@ nenoneno : Wah semangat bener hehe :)...
Buat umum kok hehe...

@ Mellyta siregar : Wah nostalgia (salah tulis engk ya?)...
Sayangnya udah selesai sekarang acaranya hehe....

nationalinks.blogspot.com mengatakan...

wah enak tuh murah murah semua. gue juga mau beli.. he he he

Aneh-aneh Disini mengatakan...

Wah, iyah, murah banget nich... Jadi pengen ke sana.. tapi jauh... hehe,,, masa jauh2 kesana cuman buat beli sabun..?? hehe.. justkid my pren... xD

taufan mengatakan...

wow...
ada pasar murah buat anak kos juga ga??

BRI net mengatakan...

mulia banget yang menyelengarakanya

suwung mengatakan...

bagussssssssssssssssss

nenoneno mengatakan...

apa aja yang berhubungan dengan belanja, saya pasti semangat. hahaha.. :D

RiP666 mengatakan...

wahhh enak tuh disana, pocari bungkus donk wehehhe

L The Lionheart mengatakan...

@ nationalinks.blogspot.com : Sayangnya udah selesai tuh...

@ Aneh-aneh Disini : wkwkwk lucu banget hehe...

@ taufan : iyalah hehe..

@ BRI net : Terima kasih...

@ suwung : Terima kasih...

@ nenoneno : wah sama donk hehe...

@ RiP666 : udah habis bro hehe...

taufan mengatakan...

btw...
ga ada rencana bikin jual baju murah?? ^^

L The Lionheart mengatakan...

@ taufan : ada sih, tapi cuman baju khusus buat cewek aja hehe....

Kulitintacetak mengatakan...

Selamat dan sukses untuk acaranya ...

L The Lionheart mengatakan...

@ Terima kasih...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker