Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Rabu, April 01, 2009

Penghinaan Untuk Caleg Munafik

Tak disangka Pemilu atau sering disebut pesta Rakyat pada 9 April ini akan menentukan semuanya (klo emang yang dipilih itu adalah orang yang tepat) namun baliho - baliho yang di pajang sepanjang jalan sangat menarik dan sangat banyak janjinya ada juga yang isinya aneh - aneh mulai pake nama keluarga besar, pake nama artis (anaknya, ibunya, bapaknya, adiknya, kakaknya mungkin? yang pastinya berdampingan dengan foto caleg tersebut) yang belum tentu ada hubungannya dengan pemilu ini tapi bagus juga buat menarik perhatian tapi tak sedikit cemooh pada Caleg yang menggunakan cara ini banyak alasan kenapa melakukan ini ada yang bilang "karena engk percaya diri", ada juga yang bilang "belum semua orang mengakui saya", "Untuk Menarik Perhatian saja", "biar ramelah", "ini adalah cara kami" dan lain sebagainya






ini ada beberapa pesan dari sobat Universitas Hindu Indonesia Denpasar untuk para Caleg yaitu

1. Katakan Bangsat pada Caleg pembohong
2. Katakan Bajingan Pada Caleg yang ingin uang saja
3. Katakan Berengsek pada Caleg yang engk menepati janjinya (yang dulu pernah terpilih)
4. Katakan Jahanam pada Caleg yang memebeli suara rakyat
5. Katakan Bedebah pada Caleg yang menggunakan segala cara licik
6. Katakan Pengecut pada caleg yang menggunakan nama orang lain untuk kepentingannya sendiri
7. Katakan Fuck pada Caleg yang Menggunakan Senyum palsu
8. Katakan Penjilat pada Caleg yang mengumbar janji yang mustahil
9. Katakan Anjing untuk Caleg yang bermasalah
10. Katakan Bodoh pada Caleg yang suka menggunakan kekerasan
11. Katakan Setan Pada Caleg yang menggunakan tipu daya
12. Katakan Munafik Pada Caleg yang melanggar aturan

Klo soal jual beli suara itu sih bukan rahasia lagi udah menjadi hal yang umum dimasyarakat hal ini ada juga karena para caleg memberikan kesempatan itu mulai untuk kepentingan kampanye hingga kepentingan dalam pemilihannya tergantung dari besar kecilnya jumlah yang diterima oleh masyarakat plus fasilitasnya (baju, stiker, topi, alat transportasi, makanan, minuman dan lain - lain)

disisi lain rakyat di untungkan untuk sementara disisi lain dirugikan terus menerus tapi seandainya protes engk akan ditanggapi karena anda sudah menjual hak suara anda pada para celeg Bangsat

Sedikit pesan
1. Jika anda rela menjual suara anda pada mereka jangan salahkan Pejabat jika menjual rakyat demi keuntungannya sendiri (untuk balik modal)
2. Jika dirasa Visi dan misinya mustahil atau terlalu sulit jangan dipilih karena hanya merugikan saja
3. Bagi para Caleg yang merasa terhina karena post ini maka anda adalah salah satunya
4. Bagi para caleg yang engk merasa terhina kami salut pada anda karena anda bukan salah satu dari para caleg buruk


Untuk Para Caleg
Merasa Terhina?




By : 47 Mahasiswa UNHI (engk mau disebutkan namanya)

Mohon maaf untuk para blogger yang merasa terhina atau pun merasa terpojokan karena post ini sebab post ini real adanya yang kami wawancarai secara langsung dan merupakan permintaan dari Mahasiwa Universitas Hindu Indonesia Denpasar

Artikel Yang Berhubungan



17 komentar:

nenoneno mengatakan...

it's OK koq buat ngomong kayak gitu. toh juga ga dikit caleg yang emang kayak gitu. harusnya mereka liat liat keadaan sendiri kenapa sampe kita segitu bencinya ama mereka. tapi kayaknya mereka uda pada ga bisa liat gitu kali ya? :?

Atca mengatakan...

mudah2an kita mendapat caleg yang baik dan bertanggung jawab deh..

L The Lionheart mengatakan...

@ nenoneno : Q setuju sama pendapatmu neno emang engk sedikit caleg sperti itu..
mungkin karena telah dibutakan ama uang dan kekuasaan yang segengam dibandingkan kejujuran yang segentong (kayak lagunya Dewa 19)...

@ Atca : Semoga saja hal itu bisa terwujud...

RiP666 mengatakan...

amin...hohooho aku malah terhibur dgn postingannya

LI mengatakan...

hohoho....duh kasian yaa caleg munafik ^^

L The Lionheart mengatakan...

@ RiP666 : Syukurlah kita kira bakal bikin orang kesel tapi malah bikin terhibur hehe...

@ LI : ya kasihan juga, tapi yang namanya caleg munafik pasti selalu cari sensasi contohnya salah satu caleg awalnya nolah BLT (Bantuan Langsung Tunai) kok sekarang malah ikut - ikutan Ngebaigiin BLT...
apa yang terjadi ama omongan sebelumnya?....
Sory cuman info doank hehe...

aneh-aneh disini mengatakan...

aku setuju broo... emang tuh caleg pada gila semua.. apalagi yang membeli suara rakyat.. nanti ujung- ujung nya pasti korupsi.. benci banget ama caleg yang seperti itu..

Nyante Aza Lae mengatakan...

jika kita peduli atas nasib bangsa
mari kita gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya!

bayu nugroho mengatakan...

idealisme yang sangat kencang sekali teman... jangan sampai luntur termakan kehidupan...
merdekA!

beebill mengatakan...

CALEG = CAngkem LEGrhex

arafi mengatakan...

waduh

dtrs mengatakan...

ya... mudah2an pandangan masyarakat tentang legislatif itu sendiri bisa lebih baik lagi...

L The Lionheart mengatakan...

@ Aneh-aneh disini : Makasih atas dukungannya dan pendapatnya (komentar)...

@ Nyante Aza Lae : Tentu saja bos...

@ bayu nugroho : terima kasih teman...

@ beebill : bagus juga...

@ arafi : ada apa nih waduh hehe...

@ dtrs : semoga saja, mari kita doakan...

Wildan Arief mengatakan...

moga2 pmilu taon ni bs ngrubah budaya korupsi di indonesia..
caleg mah pd gilak tuh ksi janji2 duank.. qt kn butuh bukti.. ya nggak plendz.. hhe

L The Lionheart mengatakan...

@ Wildan Arief : Ya kita doakan saja biar budaya Korupsi berubah...
ya kita setuju soal itu, karena udah bosan dengan janji - janji sekarang kita butuh bukti nyata hehe...

Aneh-aneh Disini mengatakan...

fakta umum.. Yang nomor 4 paling banyak broo.. Hehe

L The Lionheart mengatakan...

@ Aneh-aneh Disini : Yupz, benar bro...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker