Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, April 09, 2009

Membuka dan Mengaktifkan 5 atau 8 Yahoo Messenger Sekaligus

Waktu ini ada yang Request tentang cara Hack Computer, karena bingung mesti ngasih apa jadinya kami kasih cara mengHack Yahoo Messengger menurut kami ini bukan ngehack tapi cuman mengakali saja atau aternatif cara

Seandainya anda adalah seorang pembisnis yang menggunakan jalur internet sebagai media bisnis misalkan salah satunya export import mungkin atau pemilik server yang digunakan oleh banyak orang dan anda menaruh begitu banyak kontak Admin (Yahoo Messenger) disana 5 sampai 7 Yahoo Messenger



Bila Orang yang begitu Sukanya dengan Yahoo Messenger hingga mempunyai 8 Account Yahoo dan ingin bercatting ria dengan menggunakan semua Account itu barengan berikut caranya



Copy Code dibawah ini ke notepad anda dan save menjadi file messenger.reg

REGEDIT4
[HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test]
“plural”=dword:00000020


Lalu Klik kanan 2X maka Yahoo! Messengger anda sudah bisa digunakan lebih dari 1 buah Yahoo Messengger


Jika cara diatas gagal maka gunakan cara dibawah ini

Untuk Semua Versi Cuman bisa sampai 2 Yahoo! Messenger

1. Klik Start, klik Run. lalu ketikkan regedit dan klik ok.
2. Cari key [HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test]
3. Klik kanan di key Test pilih New>DWORD Value 4
4. Hapus nama New Value #1 ganti dengan mengetikkan plural.
5. Lalu double klik kanan dan akan muncul dialog Edit DWORD Value dan isikan nilai value data nya 00000020 lalu klik OK dan tutup editor regedit
Ymsgip
6. Klik Yahoo Massenger sampai muncul 2 Jendela yahoo Massengger
7. Login dengan 2 account yang berbeda



Untuk Versi Yahoo Messengger terbaru Bisa sampai 4 Yahoo! Messenger

1. Klik Start, klik Run. lalu ketikkan regedit dan klik ok.
2. Cari key [HKEY_CURRENT_USER\Software\Yahoo\Pager\Test]
3. Cari Folder Ymsgip ada folder Test
4. klik kanan pada folder Test pilih NEW > DWord Value
5. Isikan: name = Plural lalu Klik dua kali pada Plural, isi (angka) 1
6. Klik Yahoo Massenger sampai muncul 4 Jendela Yahoo Messenger
7. Login dengan 4 account yang berbeda


Cara diatas Untuk membuka 2 sampai 4 yahoo Messengger saja dan untuk membuka sisanya untuk Account lainya ikuti cara berikut ini :

1. Masuk ke alamat http://webmessenger.yahoo.com/
2. Login/ Sigon/ sigin dengan Account Yahoo yang berbeda dengan yang diatas
3. Masuk ke alamat http://www.meebo.com/
4. Login/ Sigon/ sigin Dengan Account Yahoo yang berbeda dengan yang diatas di kotak Yahoo kalo punya acount Meebo login id account meebo
5. Masuk ke alamat http://mail.yahoo.com/
6. Login/ Sigon/ sigin Dengan Account Yahoo berbeda dengan yang diatas (syarat : Yahoo Email anda adalah Yahoo Mail Versi terbaru)
7. Masuk ke alamat http://www.digsby.com/
8. Download softwarenya dan install
9. lalu login dengan accunt Yahoo yang berbeda dengan yang diatas

Note :
Bila anda menggunakan Yahoo Versi terbaru maka anda dapat menggunakan 8 Account Yahoo sekaligus
dan bila anda Menggunakan Yahoo Versi Lama dibawah versi 8 maka anda hanya bisa menggunakan 5 Account yahoo saja
Sebenarnya masih ada cara lain agar bisa ONLINE Dengan 20 Account Yahoo Messenger Secara Bersamaan baik dengan mengHACK atau pun dengan Akal - akalan tapi mungkin nanti saja caranya dikasih tahu kalo udah ada banyak yang request soalnya siapa sih yang punya Account Yahoo sampai 20 buah paling banyak juga 7 buah



By : Black Heart

Artikel Yang Berhubungan



18 komentar:

Aneh-aneh Disini mengatakan...

Nggak bingung broo kebanyakan..?? nanti malah sakit lagi.. haha

L The Lionheart mengatakan...

@ Aneh-aneh Disini : pasti bingunglah pake 4 yahoo Messenger sekaligus saja udah pusing apa lagi pake 8 Yahoo messenger sekaligus pasti lebih pusing lagi hehe....

cariban mengatakan...

i m coming my dear, visit me back thx

Master Oos mengatakan...

bagus juga idenya

ifoell mengatakan...

mantap nih infonya.. tengkyu.....
kalo OL, jgn lupa adding di minoritasPLUS ya..?? hehehe

nenoneno mengatakan...

oo.. gitu.. kalo saya cukup satu aja. hehe.. :D

L The Lionheart mengatakan...

@ Cariban : Oke, i visit now...

@ Master Oos : Terima kasih...

@ ifoell : Terima kasih, Dimana alamat MinoritasPLUSnya?...
engk tahu loh...

@ Nenoneno : Eamang lebih praktis cuman satu aja hehe....

ndah mengatakan...

hahaha... ok jg tuh bisa aktifin ym banyak... tapi emg lebih nyaman 1 aja, gag bingung tuh... hehe...

Palan (Man Of Fire) mengatakan...

nice blog

erwinyustiawan mengatakan...

woalah sampe 20 YM sekaligus,,bisa pecah isi kepala tuh..sangking bingungnya..hehehe

Obrolan lepas mengatakan...

boleh juga sih banyak,, buat tambah bingung,, hehe, infonya bagus lohhh,

david mengatakan...

keren infonya

manusia biasa mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwk........... udah beredar yach tutornya padahal manusia biasa mau ulas ini berita tapi yach udah lah cari ide lain lagi wkwkwkwk...... manthaf bossssss

L The Lionheart mengatakan...

@ ndah : ya, bingunglah ngaktifkan 4 sekaligus aja udah bikin kelabakan ditanya ini itu apa lagi lebih banyak hehe kayak 8 g tu hehe...

@ Palan (Man Of Fire) : Thank you...

@ erwinyustiawan : Iyalah selain komputer jadi lebih lambat dan juga tambah pusing heheh...

@ Obrolan Lepas : Terima kasih, kalo suka berbingung ria boleh dicoba hehe...

@ David : Terima kasih...

@ manusia biasa : Terima kasih, Ulas saja siapa tahu ada perbedannya kan jadinya ada variasi hehe....

adson mengatakan...

Kalo ini sih bwt yg kecanduan chatting hehe..

L The Lionheart mengatakan...

@ Adson : Bener tuh bos apa lagi untuk bisnis hehe...

Ombung (^ ; ^)v mengatakan...

Wah boleh dicobain neh,kereeenn

L The Lionheart mengatakan...

@ Ombung (^;^)v : Silakan, dan selamat mencoba....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker