Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Jumat, April 24, 2009

Iseng Lihat Acara Berita Di TV

Hari ini saya bangun pagi - pagi Setelah bermimpi indah hehe, langsung menhidupkan TV Untuk cari ide baru terutama berita di TV karena acara beritanya belum mulai maka mandi dulu sekalian menunggu acara berita mulai




Setelah Selesai mandi ada berita yang menarik yaitu tentang Perhitungan Jumlah suara yang engk beres - beres di mana - mana meminta KPU untuk melakukan Pemilu ulang dan ulang karena Saksi tidak terima tentang hasil pemilu yang di rasakan adanya kecurangan bukan hanya saksi bahkan bara caleg pun ikut - ikutan, ada juga yang ingin KPU (komisi Pemilihan Umum) di bubarkan karena dianggap tidak becus..

Kok semua pada marah - marah ya?
Gimana bisa selesai kalo pada emosi lebih baik cari solusi biar cepat selesai dari pada emosi, kapan kelarnya?

Belum selesai nonton berita udah ada di telepon ama temen yang lain, untuk online hari ini (ya namanya kerjaan ya harus di utamakan hehe)

Sory jika ada yang menyinggung perasaan karena ini cuman Opini saya saja



Happy Nice Week End semuanya....
Yang udah berkunjung kini waktunya saya berkunjung balik...
dan
Yang Komentar Sebelumnya sekarang saya komentar balik sekalian cari ide baru hehe..


By : Kyubi @ Coy

Artikel Yang Berhubungan



6 komentar:

Seno mengatakan...

Capek mikirin para elite Sob he..he.. mendingan blogwalking he.h.e..

nenoneno mengatakan...

wah lagi lagi foto anjing kecil yang lucu! anjing siapa tu kalo boleh tau? lucu banget! :D
iya kalo semua marah marah, masalahnya kapan selesainya ya? :)

Rantaro mengatakan...

pasti yang bilang ada kecurangan tuh orang2 yang gak mau terima kekalahan dengan ikhlas.
dasar rakus kekuasaan

L The Lionheart mengatakan...

@ Seno : Setuju mending blogwalking ja hehee...

@ nenoneno : Engk tahu tuh foto anjingnya siapa q cuman ngambil di laptopnya temen hehe, yupz terima kasih...

@ Rantaro : Mungkin saja...

Atca mengatakan...

wah..maaf baru mampir yah...
lagi sibuk banget didarat...jarang Ol nih..

L The Lionheart mengatakan...

@ Atca : engak apa2 kok yang penting ingan berkunjung saja hehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker