Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Maret 29, 2009

UNHI Community Beraktifitas Kembali

Tak terasa Liburan selamat 2 Minggu ini sudah berakhir begitu saja pada hal pas liburan terasa sangat lama dan bikin suntuk berkepanjangan (blogwalking engk bisa, buka internet engk bisa habis warnet pada tutup hehe) tapi sekarang terasa sangat cepat sekali (ingin libur lagi hehe) namanya juga manusia pasti ingin ini, ingin itu banyak sekali lalala (kayak lagunya doraemon)






dan Sekarang !! waktunya kunjungan balasan, menjawab komentar dan memberi komentar balik pada siapa saja yang komentar di blog ini selama kami Liburan hehe, klo da post baru bakal diberi komentar tambahan tapi bagi yang namanya anonim dan engk da linknya engk bisa dikasi komentar (siapa sih yang bisa dihubungi klo engk da linknya apa lagi entar malah salah alamat lagi heheh)

Sibuk - sibuk banget hari ini banyak yang kunjungan yang mesti dibalas hari ini jadinya cuman blogwalking dulu untuk hari ini hehehehe dan Terima kasih kami Ucapkan kepada yang telah berkunjung dan Memberikan komentar selamat akitvitas UNHI Community di liburkan untuk sementara waktu ini





By : Black Smith dan @ Coy

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

Atca mengatakan...

selamat datang lagi..semoga makin semangat ngeblog..

btw lucu kucingnya hehehe

adson mengatakan...

Liburan kemana aja nih,bro. Btw, kucingnya lucu abiss hehe....

L The Lionheart mengatakan...

@ Atca : Terima kasih semangatnya hehe...

@ adson : ya paling di kampung ja kok hehehe...

RiP666 mengatakan...

welcome back ya....hihihi kucingnya imut kale

L The Lionheart mengatakan...

@ RiP666 : Terima kasih, hehe emang imut hehe...

nenoneno mengatakan...

wah itu anjing anjing beneran?? kintamani ya? punya sapa? lucu banget. :)

bayu nugroho mengatakan...

ihhhh potonya kocak banget yah....mang kalo liburan warnet pada tutup yah..baru tau sayah....

L The Lionheart mengatakan...

@ nenoneno : engk tahu sih siapa yang punya tuh anjing, soalnya iseng aja ngabil gambar dari flash disk temen hehe, tp emang lucu hehe...

@ bayu nugroho : klo dibali liburan seperti galungan, kuningan, ama nyepi biasanya membuat beberapa sektor usaha libur kok khusus di bali loh...
klo di daerah lain q engk tahu...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker