Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, Januari 15, 2009

Laki-laki Ganteng dan Lelaki Jelek Di Mata Wanita

Ehm…. ingin tau pendapat wanita kalau melihat lak-laki yang jelek dan laki-laki yang ganteng? mungkin kira-kira seperti dibawah ini :



================================
kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal
=================================
kalo cowok ganteng nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: wuih jantan…kayak di filem-filem

kalo cowok jelek nolongin cewek yang diganggu preman
cewek-cewek bilang: pasti premannya temennya dia…
==================================
Kalo cowok ganteng pendiam
cewek-cewek bilang: woow, cool banget…

kalo cowok jelek pendiam
cewek-cewek bilang: ih kuper…
==================================
kalo cowok ganteng jomblo
cewek-cewek bilang: pasti dia perfeksionis

kalo cowok jelek jomblo
cewek-cewek bilang: sudah jelas…kagak laku…
===================================
kalo cowok ganteng dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: klop…serasi banget…

kalo cowok jelek dapet cewek cantik
cewek-cewek bilang: pasti tajir !!…or pasti main dukun!
====================================
kalo cowok ganteng diputusin cewek
cewek-cewek bilang: jangan sedih, khan masih ada aku…

kalo cowok jelek diputusin cewek
cewek-cewek bilang:…(terdiam, tapi telunjuknya meliuk-liuk dari atas ke bawah, liat dulu dong bentuknya).. .
=====================================
kalo cowok ganteng ngaku indo
cewek-cewek bilang: emang mirip-mirip bule sih…

kalo cowok jelek ngaku indo
cewek-cewek bilang: pasti ibunya Jawa bapaknya robot…
======================================
kalo cowok ganteng penyayang binatang
cewek-cewek bilang: perasaannya halus…penuh cinta kasih

kalo cowok jelek penyayang binatang
cewek-cewek bilang: sesama keluarga emang harus menyayangi.. .
=======================================
kalo cowok ganteng bawa BMW
cewek-cewek bilang: matching…keren luar dalem

kalo cowok jelek bawa BMW
cewek-cewek bilang: mas majikannya mana?…
========================================
kalo cowok ganteng males difoto
cewek-cewek bilang: pasti takut fotonya kesebar-sebar

kalo cowok jelek males difoto
cewek-cewek bilang: nggak tega ngeliat hasil cetakannya ya?…
========================================
kalo cowok ganteng naek motor gede
cewek-cewek bilang: wah kayak lorenzo lamas …bikin lemas…

kalo cowok jelek naek motor gede
cewek-cewek bilang: awas!! mandragade lewat…
=========================================
kalo cowok ganteng nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: ini baru cowok gentlemen

kalo cowok jelek nuangin air ke gelas cewek
cewek-cewek bilang: naluri pembantu, emang gitu…
==========================================
kalo cowok ganteng bersedih hati
cewek-cewek bilang: let me be your shoulder to cry on

kalo cowok jelek bersedih hati
cewek-cewek bilang: cengeng amat!!…laki- laki bukan sih?
==========================================
Kalo cowok ganteng baca tulisan ini
langsung ngaca sambil senyum-senyum kecil, lalu berkata “life is beautifull”

kalo cowok jelek baca tulisan ini, Frustasi, ngambil tali jemuran, trus triak sekeras-kerasnya

“HIDUP INI KEJAAAAMMM.. ..!!!”






Yang di atas itu bukan yang sesungguhnya kok cuman sebagai Humor segar saja soalnya Cowok jelek pun bisa menjadi menarik dibandingan cowok ganteng sekali pun karena itu semua tergantung dari dirimu sendiri makanya jangan berfikir negatif jika cowok jelek bisa punya pacar yang sangat cantik begitu juga sebaliknya...
Tambahan lagi jangan mengejek orang yang jelek karena tanpa orang jelek kamu tidak akan terlihat ganteng ataupun cantik di mata lawan jenismu heheh...
Thanks Untuk Hafez atas potingannya baru q bisa di posting di sini.....

Sumber : http://hafez.wordpress.com


By : Deva, Remi, Rinayanti dan Kyubi

Artikel Yang Berhubungan



23 komentar:

FATAMORGANA mengatakan...

bener juga tanpa orang jelek, kita jadi gak keliatan cantik ya. he he he....
makan bakso gak bagi2....*ngiler* mode on

david mengatakan...

ha...ha...ada2 aja.lengkap banget...wah saya masuk tw salah satu cowok jelek

manusia biasa mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk................

keren bosssssss........

wisnuaji mengatakan...

hahaha seeep, tp aku termasuk yang mana ya? hehehe

nenoneno mengatakan...

wah wah jangan jangan pengalaman pribadi ya? hmpfh.. :s

L The Lionheart mengatakan...

@ FATAMORGANA : Saya juga setuju hehe...

@ Manusia biasa : Terima kasih bos hehe...

@ Wisnuaji : Terima kasih, km termasuk yang ganteng hehe klo km merasa jelek lebih baik protes heeh.....

@ Nenoneno : So pasti, tp q engk berkecil hati soalnya ada juga yg mukanya ganteng tapi jomblo 4 tahun malah sebaliknya yang mukanya pas - pasan dikejer cewek ampe 5 orang yang paling cantik lagi, itulah yang jadi perbandingan q bahwa tampang engk menjadi modal hehe...

fata mengatakan...

itu foto2 siapa ya? ganteng juga tuh. *kedap kedip* mode on.

FATAMORGANA mengatakan...

boleh kalo suka sama artikel humor aku. ambil aja

atca mengatakan...

hi..hi...
gitu yah?? yang bener nehhhh..
ah masa...he..he..kaburrr *ngga ikut2an lhoh...*

L The Lionheart mengatakan...

@ David : Terima kasih, km engk jelek kok tp ganteng klo engk terima dibliang ganteng protes ya hehe...

AnnELara mengatakan...

ganteng... emrrr gw pikir duluk ha3

L The Lionheart mengatakan...

@ Fata : Terima kasih, Itu foto temen kampuz yang diatas namanya cok, dan yang dibawah namanya Sae Tanju Ketua bemnya heheh...

@ FATAMORGANA : Terima kasih hehe...

@ atca : Iya - iyalah hehe kikiki...

@ AnnELara : pa jawabannya?...
lama amat mikirnya hehe...

Online4ever mengatakan...

hehe.
kalo wanita ngeliat fisik jelek ato ga, kan kita sebagai vowo juga bisa.. :P

bikin yang versi wanitanya dunk.. ^^'

Mampir Ngombe mengatakan...

Tanya nih..UNHI itu singkatan apa ya...

Tengkyu...

endro.s mengatakan...

wah begitu ya.. selamat yang ganteng n jangan menyesal yang jelek. udah dari sononya abis gimana. salam kenal

andi lau mengatakan...

kalo cowok ganteng berbuat jahat
cewek-cewek bilang: nobody’s perfect

kalo cowok jelek berbuat jahat
cewek-cewek bilang: pantes…tampangnya kriminal

L The Lionheart mengatakan...

@ Online4ever : ya entar tak bikinin tapi yang bikin tentu aja temen q hehe biar adalah perbedaannya hehe...

@ Mampir Ngombe : Kepanjangan dari UNIVERSITAS HINDU INDONESIA disingkat dengan UNHI...

@ endro.s : Yo i, walupun jelek jangan menyesal karena pasti bisa mengalahkan yang ganteng, dan yang ganteng jangan sombong klo nanti kalo diakalahkan ama yang jelek sakit hatimu pasti berlipat2 hehe...

@ andi lau : itu cuman humor aja, dalam kenyataanya sih engk selalu begitu sih hehe..

noeg mengatakan...

hahahahahaha.....buat cowok yang tampangnya sedang sedang aja gmn nasibnya..kayak @coy tuh hahahaha..bagus..bagus..bagus..

L The Lionheart mengatakan...

@ noeg : Buat cowok yang tampangnya sedang2 saja sih lebih bersyukur karena yang dilakukannya harus dengan usaha untuk menarik perhatian engk bakal di hina atau pun di puji tapi usahanya itulah yang menentukan keberhasilannya hehe...
jd engk perlu kawatir amat menjadi orang yang mukanya pas2an...

manja mengatakan...

he,,,he,,he,,,cowok Q juga jelek k0q, tapi q gak mempermasalahkan itu biar tampang jelek yang penting hatinya emas,,,,:D

L The Lionheart mengatakan...

@ manja : Wah, masak jelek engk tampan tuh bagi dirimu hehe...
Emang sih engk masalah soal tampan atau pun jelek yang penting sifatnya hehe...
dan itu juga kembali lagi kediri sendiri untuk menilainya....

dedy9 mengatakan...

lucu banget tulisan kamu? tp klu baca rasane aku jadi cow yang jelek......

L The Lionheart mengatakan...

@ dedy9 : Terima kasih, jangan merendahkan diri...
Pasti ada yang bilang kamu ganteng kok....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker