Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, Desember 30, 2008

Selamat Tahun Baru

Kami Dari ACPP dan UCPP Crews
Mengucapkan Selamat
Tahun Baru 2009


Tak terasa Sudah setahun baru lagi padahal rasanya baru kemarin ngerayainnya hehe..
kita ngerayainnya di rumah masing - masing di malam pergantian tahun dan merayakan rame - rame di sekitar Gianyar tentunya cuman sampai sore hari aja hehe kalo malamnya sih ama keluarga tentunya hehe, lalu bagi mana dengan kalian? apa kah merayakannya bareng keluarga juga?..

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

JelajahiDuniaEly mengatakan...

happy new year ya ... wish you all the best ^_^

JelajahiDuniaEly mengatakan...

btw, aku merayakannya bareng belahan jiwa di rumah sambil nyemil macem2 n nonton acara TV terus pas tengah malam melongok keluar krn banyak tetangga menyalakan kembang api sampai jam satu malam

manusia biasa mengatakan...

sama2 bro........ selamat tahun baru 1 jan 2009, damai di hati damai di nanti

Zippy mengatakan...

Yup, met tahun baru juga :)

L The Lionheart mengatakan...

@ JelajahiDuniaEly : Terima Kasih, wah asik nih...

@ Manusia Biasa : Terima Kasih, selamat juga buat manusia biasa...

@ Zippy : Terima Kasih met tahun baru juga hehe...

tripzibit mengatakan...

tahun baru kemarin malah sibuk blogwalking di rumah he he... Met tahun baru ya

nenoneno mengatakan...

met taun baru ya! hihi taun baru saya ke Lembongan - quite an adventure (mungkin Anda uda baca kali ya..) :P anyway, wish you guys/ girls all the best! (:

L The Lionheart mengatakan...

@ Trizibit : Terima kasih, Met tahun baru juga...
jadi iri nih bisa blogwalking ditahun baru hehee...

@ Nenoneno : Terima Kasih, Met tahun baru hehe..
udah donk q baca jd iri nih (@ Coy)....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker