Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, Desember 18, 2008

Piala Presiden Prisai Diri

Pada Hari Kamis tanggal 20 November 2008 Universitas Hindu Indonesia mengadakan Lomba Kejuaraan Piala Presiden Prisai Diri yang berakhir pada Hari Sabtu tanggal 22 November 2008. kegiatan ini dilaksanakan selama 3 (tiga) Hari dari jam 9 pagi Hingga jam 9 Malam dan jam istirahat pada jam 12 siang dini hari. kegiatan ini merupakan kegiatan yang kedua (dari informasi yang kita dapatkan) yang dilasanakan oleh Univeritas Hindu Indonesia (UNHI). Foto disamping merupakan persiapan pembukaan dua hari sebelum hari pembukaannya, terlihat dari kegiatan disamping para panitia yang dibantu oleh BEM UNHI mulai dari persiapan hingga akhir kegiatan Lomba ini terlihat juga foto ketua BEM UNHInya yang pake rambut palsu sehingga kelihatan gila sekali atau Unik dan Lucu tentunya hehe, bagaimana pendapat kalian apa sama seperti kami?, kembali ke cerita awal. kegitan disamping seperti dekorasi ruangan aula UNHI dan perubahan setting lokasi dan penataan ulang semua kursi dan tempat matras, yang terdiri dari banyak bagian sehingga perlu beberapa orang untuk membongkar dan menyimpan matras tersebut, sisanya bisa kalian lihat sendiri kegiatan hari tersebut



Foto disamping merupakan kegiatan sehari sebelum pembukaan lomba Piala Presiden di GOR Lila Buana di daerah Cereneng, Bali. yang Semua panitia pada sibuk menghias tempat pertandingan agar Benar - Benar Mantap pada pembukaan Kegitan Lomba ini, dan ada juga bebepa Atlit yang berlatih baik untuk bertandingan nanti atau pun untuk lomba kategori yang lain dan ada juga yang berlatih untuk mempersiapkan Tarian - Tarian, Latihan Perangkat Upacara pembukaan dan lain - lain sebagainya yang bisa kalian lihat lebih jelasnya di foto disamping, jangan lupa perhatikan juga orang bergaya aneh di foto tersebut..




ini adalah hari kegitan yang dirangkum menjadi satu selama tiga hari di gor mulai dari kegiatan - kegiatan yang dilakukan oleh para atlit hingga oleh panitianya. Sedikit informasi dalam kegitan ini sempat terjadi aksi pencurian sebuah Es Gula oleh seseorang yang tidak diketahui namanya dan akhirnya dihajar oleh masa yang mayoritas adalah dari pendukung para atlit (tahukan gimana bedanya dengan masa pada umumnya yang ada di jalan - jalan hehe) tapi syukurnya bagi si pencuri itu Sudah diamankan oleh polisi dari amukan masa (oalah syukur lo). ada juga para penjabat yang datang menghadiri pembukaan bisa dilihat dari foto disamping, ada tari - tarian, peragaan ilmu bela diri, dan banyak lagi. info tambahan pembukaan di tandai dengan Aksi Memanah balon dari jarak 8 (delapan) meter oleh anak yang umurnya sangat kecil yang terdiri dari tiga orang pemanah. sisanya bisa kalian lihat sendiri bagaimana pelasanaan kegitan lomba ini mulai dari orang - orang yang hadir hingga orang - orang yang memanfaatkan lomba ini sebagai bisnis Dagang (baik membuka setan/tempat jualan atau pun menjual secara asongan)

Sekian aja yang bisa kami ceritakan secara singkat kalo tidak jelas bisa anda tanyakan dengan meninggalkan commentar karena kalo kami ceritakan secara lengkap kayaknya bakal membosankan ataupun jenuh karena banyaknya tulisan hehe..


By : Deva, @ COY Dan Yulia

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

fotolangka mengatakan...

sukses selalu tuk acaranya.

manusia biasa mengatakan...

wahhhhhhhh........ keren juga yah.... bosssss....
udah deket ama akhir semester masih ada kegiatan...

yang pasti kegiatannya gak demo masalah UU BHP

keren bosss..........

jelajahiDuniaEly mengatakan...

wah .. foto2nya komplit .. seneng ya rame-rame terus dalam berbagai macam kegiatan

mencuri es gula ? maksudnya segelas es pakai gula ? kenapa harus mencuri, minta khan pasti dikasih ya

L The Lionheart mengatakan...

@ FotoLangka : Makasih banyak atas doanya...

@ Manusia Biasa : Makasih banyak, tentu donk walaupun udah deket akhir semester kegiatan jalan terus hehe..
di sini engk da yang demo UU BHP loh karena bukan kampus negeri sih...

@ JelajahiDuniaEly : Makasih Banyak, Maksudnya Es Gula yang di bekukan ya mungkin kayak es lilin. pencuri ya jelas engk pake permisi ngabilnya jadi digebukin hehe..

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker