Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, Desember 09, 2008

Lomba - Lomba Yang diikuti oleh Mahasiswa UNHI

Pada Hari Kamis tanggal 16 September 2008 UKM Bulutangkis mengikuti Pertandingan di GOR Tembau yang diadakan oleh Universitas Mahasaraswati selama tiga hari berturut - turut pelaksanaannya di hari yang sama juga ada kegiatan lomba seni berpidato yang dilakukan oleh panitia Putra Putri Kampus (PPK) yang semuanya pesertanya dari tingkat SMP sampai SMA yang sempat mengalami pembatalan karena minimnya peserta namun membeludak jumlah peserta yang mendaftar pada saat hari terakhir pendaftaranya sehingga kegiatannya jadi dilaksanakan dan sukses selain itu kegiatan lomba yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Hindu Indonesia (UNHI) adalah Footsal yang diikuti oleh 15 mahasiswa UNHI itu sendiri

inilah foto - foto yang kami kumpulkan dari lomba - lomba tersebut

ini adalah suporter dari tiap - tiap pertandingan yang setia mendukung para Peserta dari Universitas HIndu Indonesia wah - wah banyak juga yang datang hehe













ini adalah salah satu lapangan pertandingan yaitu pertandingan Bulu Tangkis yang terletak di Gor Tembau












Mohon Maaf Foto Perlombaan yang lain Rusak jadinya tidak dapat kami tampilkan kali ini dengan ini kami mohon Maaf yang sebesar - besarnya


By : @ Coy dan Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

tripzibit mengatakan...

Juaranya siapa nih?

L The Lionheart mengatakan...

@ Tripzibit : Wah juaranya ada dari Kampus UNUD dan banyak lagi soalnya datanya juga udah ilang sih hehe, terutama Pertandingan Footsalnya

manusia biasa mengatakan...

woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii sama disini juga lagi ada pekan olahraga mahasiswa bos....

keren postnya bos

jelajahiDuniaEly mengatakan...

aku blom pernah nonton pertandingan futsal, jadi pengin liat kayak apa sih

L The Lionheart mengatakan...

@ Manusia Biasa : wah enak tuh klo udah selesai pekan olahraganya di poting ya biar q juga bisa lihat hehe...

@ JelajahiDuniaEly : Pertandingan Futsal tuh kayak sepak bola cuman yang mainnya di dalam ruangan dan satu timnya terdiri dari 3 - 5 orang aja tergantung lebar lapangannya sih hehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker