Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Jumat, Desember 05, 2008

Kuliah Umum Fakultas Ekonomi

Pada hari Sabtu tanggal 11 September 2008 Fakultas Ekonomi Mengadakan Kuliah Umum dari jam 9 (sembilan) pagi sampai jam 1 (satu) siang dengan pembicaranya adalah Drs. Situmorang.Ak yang dihadiri oleh seluruh Semester di Fakultas ekonomi baik dari semester I, Semester III dan semester V baik itu kelas Pagi, Kelas Siang dan Kelas Sore untuk lebih jelasnya mari kita lihat foto diabawah ini


foto - foto disamping merupakan kegiatan Kuliah Umum yang sedang berlangsung di Aula Fakultas Ekonomi, aula ini pesertanya membeludak hingga kebelakang dan tidak mendapatakan tempat duduk sehingga duduk dilantai paling belakang dan melihat sekaligus mendengar dari kejauhan saja (jadi kurang jelas tuh, oh kasihan sekali hehe) ya segini saja yang bisa kita tampilkan untuk kali ini hehe






By : Deva, @ Coy dan Remi

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

_-**-_kir@_-**-_ mengatakan...

ih cuy, ada foto gua mampang di slide......hehehe

tripzibit mengatakan...

rame banget,btw kuliahnya kok sampe 3 jam?

L The Lionheart mengatakan...

@ _-**-_kir@_-**-_ : yang maan tuh? hehe...

@ tripzibit : Kuliahnya sampe 3 jam karena materi yang disampikan juga banyak sekligus pertanyaannya juga banyak banget dari mahasiswanya cuman itu sih alasannya hehe...

JelajahiDUniaEly mengatakan...

wuiiii .. banyak sekali yg ngikutin ... ada seratus lebih orangkah ?

L The Lionheart mengatakan...

@ JelajahiDUniaEly : Ada donk banyak banget yang dateng ampe kehabisan tempat duduk hehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker