Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Desember 07, 2008

Demo UNHI Tolak UU Pornografi dan Pornoaksi

Sejak Munculnya RUU APP ( Rancangan Undang - Undang Anti Pornoaksi dan Pornografi demo ada dimana - mana yang menolak adanya undang - undang khusunya yang merasa tidak adanya kesesuaian dengan budaya yang dimiliki oleh suatu daerah tertentu misalkan papua dan bali terhadap undang - udnag tersebut dan kini undang - undang tersebut sudah disahkan oleh pemerintah yang juga memicu adanya demo kembali oleh para anggota masyarakat bahkan oleh para mahasiswa, demo tersebut ada yang pro dan ada juga yang kontra. di UNHI sendiri Udang - udang Anti Pornografi dan Pornoaksi di tentang dengan melakukan demo penolakan secara damai yang juga berbarengan dengan Universitas lain mulai dari sebelum disahkan hingga disahkannya undang - udang tersebut untuk lebih jelasnya kita lihat aja foto - foto dibawah ini


Foto disamping adalah kegiatan Demo yang dilakukan Oleh Mahasiswa UNHI, Mahasiswa UNUD, dan Mahasiswa dari Universitas lainnya banyak banget loh yang kami capek mesti nulisnya satu - satu hehe











foto disamping adalah foto yang diambil sebelum Undang - undang Anti pornografi dan pornoaksi disahkan di DPR tepatnya tanggal 23 September 2008 terlihat ada bendera BEM UNHI dan Bendera Merah Putih yang dibawa oleh mahasiswa UNHI itu sendiri dari Kampus lain tidak ada satu pun yang membawa bendera seperti ini wah paling lain pokoknya








Foto disamping adalah aksi demo turun kejalan yang dilakukan oleh semua mahasiwa yang ada dibali yang tentunya Menolak Undang - undang anti Pornogari dan pornoaksi, wah banyak banget sih yang turun kejalan dan semuanya menggunakan pakaian adat sambil menyorakan orasi - orasi dan penolakan Undang - undang tersebut








Ini adalah Video rekaman yang diambil oleh seorang mahasiswa pada saat tanggal 23 september 2008 sebelum Undang - undang Anti pornografi dan pornoaksi di sahkan dan lihatlah para mahasiswa dari bali berdemo untuk menetang disahkannya Undang - undang tersebut





Jika ingin lebih jelas silahkan Download saja Videonya dan klik tulisan dibawah ini :

DOWNLOAD GRATIS


By : Deva, @ Coy, Black Smith dan Dewa Punarbawa (FE)

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

JelajahiDuniaEly mengatakan...

wuiii .... banyak sekali ya yg demo

L The Lionheart mengatakan...

@ JelajahiDuniaEly : iya banyak banget q sendiri engk bisa ngitungnya hehe...

joe ber mengatakan...

Kalau kita baca buku: "Kenapa Berbikini Tak Langgar UU Pornografi" ternyata pemahaman kita tentang UU Pornografi tidak benar. Sebab ternyata UU POrnografi sangat liberal lho...

joe ber mengatakan...

kalau baca buku "Kenapa Berbikini Tak Langgar UU Pornografi" maka yang mendukung UU Pornografi seharus menolak, begitu pula sebaliknya.

L The Lionheart mengatakan...

@ Joe Ber : Ya mungkin seharinya seperti itu tp kita harus menunggu lebih lama hingga mereka sadar akan hal2x yang lebih detail itu sih menurut q hehe By @ COY...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker