Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, November 25, 2008

Ramalan Berdasarkan Golongan Darah

Katanya sih golongan darah itu ditentukan oleh protein-protein tertentu yang membangun sel tubuh kita, lho ? Supaya nggak makin bingung.... yuk kita simak apa saja sih yang dibilang dari ramalan golongan darah. Dan mungkin saja cocok dengan kondisi kita saat ini.

Sifat Secara Umum

1. Golongan Darah A = Terorganisir, konsisten, jiwa kerja-samanya tinggi, tapi selalu cemas ( karena konon golongan darah ini terkenal perfeksionis ) yang kadang bikin orang mudah sebal dengannya.

2. Golongan Darah B = Santai, easy going, bebas dan paling menikmati hidup.

3. Golongan Darah O = Berjiwa besar, supel,suka mengalah dan alergi pada yang detil.

4. Golongan Darah AB = Unik, cuek, banyak akal, dan berkepribadian ganda.


Fakta Mengenai Golongan Darah, Yang Paling Ngaret Kalau Janjian

1. Golongan Darah B = karena terkenal paling santai
2. Golongan Darah O = karena flamboyan
3. Golongan Darah AB = karena gampang berubah `mood`
4. Golongan Darah A = karena gagal disiplin


Yang Paling Susah Mentolelir Kesalahan Orang :

1. Golongan Darah A = karena perfeksionis dan narsisme-nya terlalu besar
2. Golongan Darah B = karena easy going, tapi juga gampang menuduh
3. Golongan Darah AB = karena asal beda
4. Golongan Darah O = mudah memutuskan sesuatu , tapi mudah juga memaafkan


Yang Paling Bisa Dipercaya :

1. Golongan Darah A = karena konsisten dan taat hukum
2. Golongan Darah O = demi menjaga keseimbangan
3. Golongan Darah B = demi menjaga kenikmatan hidup
4. Golongan Darah AB = mudah ganti `mood`


Yang Paling Disukai Untuk Jadi Teman :

1. Golongan Darah O = orangnya sportif
2. Golongan Darah A = selalu tepat waktu
3. Golongan Darah AB = kreatif
4. Golongan Darah B = tergantung mood


Kebalikannya, Teman Yang Paling Disebalin :

1. Golongan Darah B = egois, semaunya sendiri
2. Golongan Darah AB = terlalu tinggi harapannya
3. Golongan Darah A = terlalu taat dan ribut mengenai hal-hal yang detil
4. Golongan darah O = sulit mengalah


Yang Paling Mudah Tersesat : golongan darah B dan golongan darah A


Yang Paling Banyak Meraih Medali di Olimpiade Olah Raga :


1. O ( jagonya olah raga )
2. A ( orangnya akurat dan matematis )
3. B ( tidak terpengaruh tekanan sekitar. Hampir seluruh atlet judo, renang dan gulat Jepang bergolongan darah B. Kalau di Indonesia bagaimana, ya?)
4. AB ( alergi pada setiap jenis olah raga )


Yang Paling Banyak Jadi Direktur & Pemimpin :

1. O ( karena punya jiwa kepemimpinan yang tinggi dan senang memecahkan masalah)
2. A ( karena teliti dan perfeksionis )
3. B ( karena sensitif dan mudah ambil keputusan )
4. AB ( karena kreatif dan suka ambil resiko )


Yang Paling Gampang Nabung :

1. A ( suka menghitung bunga bank )
2. O ( suka melihat prospek )
3. AB ( menabung karena punya proyek )
4. B ( baru menabung kalau punya uang banyak )


Yang Paling Kuat Ingatannya: golongan darah O dan AB


Menyangkut Kesehatan


Yang Paling Panjang Umur :


1. O ( tidak gampang stress,antibody-nya paling mantap )
2. A ( hidup teratur )
3. B ( mudah cari kompensasi stres )
4. AB ( amburadul )


Yang Paling Gampang Gendut :


1. O (nafsu makan besar, makannya cepat)
2. B (makannya lama, nambah terus, dan lagi suka makanan enak)
3. A (hanya makan apa yang ada di piring, suka terpengaruh program diet)
4. AB (makan tergantung mood, mudah kena anoreksia)


Yang Paling Gampang Flu/Demam/Batuk/Pilek :


1. A ( lemah terhadap virus dan penyakit menular )
2. AB ( lemah terhadap kebersihan )
3. O ( makan apa saja enak atau nggak enak )
4. B ( makan, tidur nggak teratur )


Yang Dipilih Pada Acara Makan-makan di Pesta:


* O (banyak mengambil protein hewani, pokoknya meat lover,deh !)
* A (mengambil yang seimbang, 4 sehat 5 sempurna)
* B (suka ambil makanan yang banyak kandungan airnya seperti sop,soto,bakso,dsb)
* AB (hobby mencicipi semua masakan, ”Aji Mumpung”)


Yang Paling Cepet Botak : golongan darah O dan B


Yang Tidurnya Paling Nyenyak & Susah Dibangunkan:


1. B ( tetap mendengkur biarpun ada Tsunami )
2. AB ( jika lagi mood, tidur adalah segalanya )
3. A ( tidur harus 8 jam sehari,sesuai hukum )
4. O ( baru tidur kalau bener-bener capek dan membutuhkan )


Yang Paling Cepet Tertidur:


1. B (paling mudah ngantuk, bahkan sambil berdiripun bisa tertidur)
2. O (kalau lagi capek dan tidak ada kerjaan mudah mengantuk)
3. AB (tergantung kehendak)
4. A (tergantung aturan)


Penyakit Yang Mudah Menyerang :


A : Stress, Majenun/linglung.
B : Lemah terhadap virus influenza, paru-paru.
O : Gangguan pencernaan dan mudah kena sakit perut.
AB : Kanker dan serangan jantung dan mudah kaget.


Apa yang Perlu Dianjurkan Agar Tetap Sehat:


A : Karena terlalu perfeksionis , lebih baik sekali-sekali santai aja, deh. Nggak usah terlalu tegang dan serius.
B : Karena terlalu susah berkonsentrasi, sekali-kali perlu serius dikit. Misalnya melakukan meditasi atau main catur.
O : Karena daya konsentrasi tinggi, maka perlu juga mengontrol yang santai dan jalan-jalan.
AB : Karena gampang lelah, maka perlu cari kegiatan yang menyenangkan dan bikin kamu lega.


Yang Paling Sering Kecelakaan Lalu Lintas : golongan darah A dan B


Hasil pengamatan:


* Yang jadi Perdana Menteri Jepang rata-rata bergolongan darah O. Karena mereka berjiwa pemimpin.
* Mahasiswa Tokyo University pada umumnya bergolongan darah : B.
* Yang paling cocok jadi MC adalah orang dengan golongan darah A karena mereka seperti ’Planner’ berjalan.
* Yang paling gampang digigit nyamuk adalah orang dengan golongan darah O karena (katanya) darahnya manis.


Sumber : http://www.axxyc.com/forum/viewtopic.php?f=61&t=1974


By : Deva dan Remi

Artikel Yang Berhubungan



9 komentar:

Tripzibit mengatakan...

Yah, masak golongan darah B cepet botak sih? tetep mendengkur walau ada tsunami? budek kali? hwaha ha ha... artikel menarik bro ^_^

L The Lionheart mengatakan...

@ Trizibit : bisa ajakan, apa lagi orangnya rata2 adalah orang2 pinter semua hehe..
(botak kebanyakan mikir maksudnya hehe...
mendengkur walu ada tsunami mungkin karena trlalu pulas kali tidurnya hehe jd iri deh....
Thanks Trizibit atas pujiannya....

treevour mengatakan...

Wah,,,aku golongan darahnya B,,,
hobinya juga tidur ama makan,,,
tpat bgt tuh ramalan,,,
wkwkwaww,,,:))

Anonim mengatakan...

lo dah gila yah ?? jangan gila dong ijah. masa gol darah AB terserang kanker padahal saya kn terserang leukimia dan brokenhear. thanks

L The Lionheart mengatakan...

@ Treevour : Benarkah ? berarti orang yang bikin nih hebat donk hehe(Remi)...

@ Anonim : emang Gw (Deva) udah gila hehe...
itukan cuman kemungkinan penyakit yang sering menyerang orang yang bergolongan darah AB, tp bukan berarti penyakit lain engk bakal menyerang seprti Leukimia dan brokenhear..
dan terimakasih banyak sudah berkomentar....

Anonim mengatakan...

ramalan nee brdasarkan apaan neeh?
s0alna aku bergolongan darah O, tp ga punya bakat kepemimpinan sama sekali..
artikelnya menarik

banyak yg sesuai ma aku
Thank's

L The Lionheart mengatakan...

@ Anonim : Ramalan berdasarkan Golongan darah...
klo soal bakat kamu harus mencoba menggalinya dan dilatih agar bisa menjadi pemimpin karena tanpa adanya latihan ama belajar kamu engk bakal punya kemapuan menjadi pemimpin jadi percuma donk punya bakat tapi engk bisa di pake hehe...

manja mengatakan...

Q bergolongan darah A tapi k0q orngnya nyantai yah,,tp ya ada sih kesamaan ma karakter Q,,,thanks infonya,,,,

L The Lionheart mengatakan...

@ Manja : ya, mungkin karena faktor lingkungan juga sih yang dapat mempengaruhi sehingga menjadi orang yang santai...
Terima kasih juga.....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker