Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, November 29, 2008

HP

Mobile atau Handpone yang juga lebih dikenal dengan nama HP (siapa sih yang engak tahu, yang engak tahu pasti wong deso atao wong katrok atao apalah namanya!, tapi bagi yang belum punya karena tidak mempunyai uang engak apa - apa kok engak usah malu tapi yang jelas tahu dong apa itu HP dan kegunaan utamanya?)

Tips Merawat HP
1. Taruh Ponsel anda pada kantong kain halus untuk menghindari dari debu yang masuk kedalam ponsel
2. Jangan menaruh ponsel terlalu sering ke saku terutama saku celana karena selain debu akan gamapang masuk ponsel akan mudah mengalami kerusakan, sukur - sukur hanya casing kalo dalamnya giman coba
3. Hindari ponsel terkena sinar matahari secara langsung dalam waktu terus menerus karena akan membuat elemen di dalamnya rusak terutama bakian LCDnya yang akan rusak kalo hal ini dilkukan dalam waktu yang cukup lama
4. Hindari ponsel panas dalam jangka waktu lama baik akibat hang atau pun ditaruh di dalam celana yang ketat
5. Pada saat mengecahrge baterai jangan hidupkan apa lagi sambil mendegarkan lagu karena itu hanya memperpendek usai baterai dan LCD dari ponsel anda


Klo lagi asik sambil merokok pun bisa kok smsan namun khusus untuk HP seri terbaru yang memiliki sistem yang sekelas N70 jangan deh merokok sambli smsan karena bakal membuat HP mu cepat berdebu dan menggangu sistem proses HPmu nantinya kalo keseringan melakukan kayak orang disamping ini
















Smsan kayak gini sih udah biasa dikampus - kampus biar kata orang disebelah lagi sibuk, lagi stress SMSan jalan teruss engak pake putus hehe
Lihat ja yang lain pada sibuk bikin tugas kelompok eh nih orang malah sibuk SMSan
















Tukar - tukaran No Hp boleh juga buat nambah temen baru, ingat jangan pelit ama temen kasih aja biar temenmu makin banyak siapa tahu entar ketemu ama jodohmu ato paling engak bakal mendapat kecengan baru entar (mungkin sih tapi siapa tahukan?)











Tukaran lihat SMS orang juga bolehlah tapi ingat harus adil engak boleh ngapus smsnya dulu, tujuannya sih biar menambah pengetahuan tentang SMS rayuan buat ngerayukan pasangan selain itu kita juga bakal tahu caranya sms yang paling romatis punyanya temen loh, sekalian biar tahu gimana sih hubungan atau rahasia temen kita.
wah sekali buka sms banyak dapet ilmu dan informasih nih, mau coba?







Klo mau mencobak hasilnya kayak gini nih bisa saling Happy bareng bisa juga tahu privasinya orang tapi tentunya dia juga harus tahu privasinya kita adilkan?













Kalo pingin menjailin orang cukup pake No Hp yang bisa dipake Privat Nomber ato Nomber Pribadi biar bisa ngjailin temen sendiri tapi jangan sendirian ajak juga temen yang lain biar dosanya dibagi - bagi hehe












Kalo lagi bosan lebih baik dengerin lagu bisa pake HP ato Mp3 Player biar engak ke Betean, apa lagi sambil menunggu emang bikin bosan tapi perlu di ingat jangan sampai menggangu yang lain salah satu caranya, ya pake Headset aja biar yang denger cuman kita sendiri kecuali ada yang minta di dengerin bareng - bareng















Kalo sudah terbius akan indahnya lagu (maksudnya menikmati, biar keren sih) ya bakal kayak gini nih jadinya jadi hati - hati aja biar engak aneh dibilangnya


















Ekspresi muka orang yang sedang menerima SMS selalu berbeda - beda ada yang Senyum - senyum ada juga yang ketawa kayak foto disamping ini nih, ketawa melulu lihat SMS tapi ingat lebih baik duduk jangan berdiri biar engak capek tuh kaki berdiri melulu
Ooya sedikit saran kalo lagi baca SMS yang rada -rada lucu lebih baik perlihatkan HPnya biar engak disangka gila, dan satu lagi kalo lagi menelpon pake Headset juga harus diperlihatkan biar engak dikatain ngomong sendiri soalnya salah satu redaksi disini pernah mengalami hal demikian hehe











ada juga yang menerima sms dengan muka serius kayak gini mungkin dapat SMS yang isinya serius banget ya?
so itu bukan masalah tapi gaya duduknya tuh santai banget dan penuh gaya...
engak sadar di foto ya?


















klo lagi engak punya pulsa ya lebih baik minta ama teman buat sms in klo dia engak mau kasih pinjem HPnya ke kita mudah bukan?













klo kamu lagi kasih temen HPmu Trus kamunya juga lagi pingin bantu dia SMS lebih baik kamu da disampingnya sekalian mengawasi temen kalo engak bakal buka sms yang lainnya











lihat orang disamping seperti lagi belajar tapi ditengah - tengah bukunya da HP karena lagi SMSan


















kalo ada temen yang lagi ngotak - ngatik HPmu lebih baik kamu ada di sampingnya karena selain mengajarin temenmu cara pake HPmu juga mengawasin supaya HPmu engak hancur ja..










SMSan lagi berdiri kayaknya engak bakal merasa capek karena asik mau cobak?
tapi efek sampingnya membuat kaki capek, lupa waktu, cengar - cengir sendirian dan gangguan lainya...
hehe bercanda coy tapi ada benernyakan?














Sebelum pulang inget SMS ibu?, ato Pacar? terserah deh mau pa karena biasa ja tuh...


















lagi ngongkrong lebih baik SMSan soalnya engak da yang diajak bicara seperti cewek yang pake baju pink











kalo lagi bosen menunggu HP bisa menjadi sarana apa aja mau jadi Cermin kek, ato buat penghilang rasa bosan pas lagi menunggu

















kalo lagi bosen menunggu pacar yang lagi kuliah lebih baik SMS dia biar cepet nyelesain kuliahnya karena udah lama mengunggu ato SMSan ama temen biar engak ngerasa kalo lagi menunggu, sekalian mendengarkan musik biar temen di sebelahmu engak bosen juga













Dengerin Musik bareng - bareng ama temen bersama - sama bisa meningakatkan hubungan persahabatan loh engak percaya?..
coba saja dulu hehe...






By : Deva, @ Coy and Human 42

Artikel Yang Berhubungan



10 komentar:

nenoneno mengatakan...

wah dimana mana sama aja ya. semua orang lagi pada sibuk.. ama hapenya. :P

sudarma mengatakan...

nyen to onyangan??/ anak2 unhi ae??

L The Lionheart mengatakan...

@ nenoneno : betul itu, pade sibuk ama hape mereka sendiri. ini merupakan gambaran pada zaman sekarang pada sibuk dengan komunikasi hehe

@ Sudarma : bener semuanya merupakan anak - anak dari UNHI (Universitas Hindu Indonesia)

tripzibit mengatakan...

Wahh, udah pada kecanduan HP nih ceritanya XD

manusia biasa mengatakan...

wahhhhhh...... post keren.....

berapa hari nyari fotonya biar ke kumpul bos....
ckckckckckckckckckck nice post bos...

L The Lionheart mengatakan...

@ tripzibit : Emang lagi kecanduan dengan HP kok, coba aja tipzibit coba engk bawa HP sehari aja pasti bakal ngerasa kurang deh hehe

@ Manusia biasa : Makasih banyak atas pujiannya,
bukan berapa hari lagi ini sampai dua bulan nyari - nyari foto kayak gini hehe (capek juga sih ngabil foto - foto kayak gini hehe)...
sekali lagi makasih banyak hehe...

oPa mengatakan...

asyik tuh...
:)
kapan aq d Foto yah..

L The Lionheart mengatakan...

@ opa : tentu aja asik hehehe...
q foto klo kamu mau pake gaya yang aneh2 alias lucu hehe (krn q suka sekali sekaligus menkoleksi hehehe)

*** BALI ALEXA *** mengatakan...

SELAMAT SORE SEMETON TITIANG... OM SWASTIASTU YAH.... EH... MODAL INVESTASI TIANG DAH BALIK LOH... TINGGAL TUNGGU PROFIT BULANAN... GABUNG SARENG YUK.

L The Lionheart mengatakan...

@ ***BALI ALEXA*** : Makasih Informasinya hehe dan selamat ya atas keberahasilannya...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker