Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Jumat, Agustus 29, 2008

Ujian Semester Genap di UNHI

Pada hari Senin Tanggal 21 Juli 2008 Mahasiswa Universitas Hindu Indonesia mulai Ujian Semester Genap yang serentak diadakan oleh seluruh Fakultas yang ada di Universitas Hindu Indonesia yang terbagi dalam dua waktu pelaksanaannya yaitu pada pagi harinya dari jam 8.30 wita sampai dengan jam 11.30 wita dan sore harinya dari jam 5.00 wita sampai dengan 9.00 yang lamanya penyelenggaraannya Ujian ini pada setiap Fakultas - Faklultas berbeda ada yang berakhir pada tanggal 24, tanggal 25 dan ada juga yang berakhirnya pada tanggal 28 juli 2008 hal ini disebabkan perbedaan SKS yang di berikan, dulu sih serentak selesainya karena jumlah SKSnya sama tapi sekarang udah beda.

ini adalah suasana ketika ujian dimulai, maaf jika agak gelap karena diambil secara sembunyi - sembunyi karena takut kameranya di sita oleh dosen yang mengawas saat itu, lagian nara sumber kami cukup hati - hati mengabil foto ini














ini adalah situasi yang biasa dimana sumber contekan selalu menjadi objek pertanyaan untuk mengetahui jawaban yang diberikan ini sih biasa dalam ujian di kampus manapun













Habis berpusing - pusingan mengerjakan test ujian dilanjutkan dengan main catur "kalo kita pikir sih ini bukan bikin rilek malah bikin makain pusing tapi mereka bilang bisa bikin rileks!?, menurut pembaca gimana? bikin pusing ato bikin rileks sih?










sehabis menyelesaikan ujian pulang, foto disamping adalah tampang orang yang sedang gembira meyelesaikan ujiannya





















yang namanya ujian pasti bikin stress tapi foto disamping ini orangnya terlalu stress mengerjakan ujian sehingga jadi gila begini "foto ini diambil oleh narasumber kami pas dia ujian





















selesai ujian masih terbayang - bayang nilai yang akan didapatkan sehingga nih orang mondar - mandir terus sampai pulang

















nih lihat masih mondar madir lagi




















ada juga yang belum meyelesaikan tugas walaupun sudah ujian jadinya banyak pikiran tuh

Tips dari kami :
1. Sebelum ujian dimulai lebih baik kerjakan tugas - tugas dengan cepat sebelum membebani otak pada saat ujian nanti
2. Jangan belajar terlalu keras pada saat ujian tiba karena dapat membuat lupa pada saat ujian kecuali anda adalah orang yang tergolong jenius ato paling engak pintarlah dikelas
3. mencontek boleh saja tapi jangan harap membuat dirimu sendiri puas
4. jangan terlalu mengaharapkan teman dalam mencontek karena akan merugikan diri sendiri
5. lebih baik lo belajar aja yang rajin ato paling engak dengarkan apa yang diajarkan oleh dosen supaya engak rugi kuliah mahal - mahal, sekian aja


By : @ Coy dan Remi

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker