Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, Agustus 09, 2008

HINDU AGAMA TERTUA DI DUNIA

UNIVERSITAS HINDU INDONESIA
Pusat Dokumentasi dan Informasi Pengetahuan

Atas asung kerta waranugraha Ida Hyang Widhi Wasa perpustakaan Universitas Hindu Indonesia Denpasar telah berhasil menjadi perpustakaan terbaik Perguruan Tinggi Swasta se-Bali. Keunggulan yang dimiliki adalah keberadaan koleksi pustaka Hindu yang telah dikembangkan dari tahun 1963. Dan didorong oleh keinginan luhur dalam rangka mewujudkan yadnya dan bakti untuk ikut meningkatkan mutu sumber daya manusia. Perpustakaan Universitas Hindu Indonesia yang bernuansa Hindu dan kebudayaan mempunyai kedudukan dan peran yang penting dan strategis.

Pada kesempatan yang baik ini kami dari Perpustakaan Universitas Hindu Indonesia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerhati pengembangan koleksi Pustaka Universitas Hindu Indonesia, utamanya untuk koleksi pustaka Hindu, Untuk tiga tahun terakhir ini yang memberikan sumbangsih koleksi pustaka Hindu adalah namanama seperti tertera di bawah ini :

1. Prof.Dr. I B Gunadha, M.Si
2. Prof. Dr. Cokorda Rai Sudharta, M.A
3. Drs. I Wayan Watra, S.Ag, M.Si
4. Dr. I Made Gelgel, SH, M.Hum
5. Drs. I Gede Sura, M.Si
6. Ir. I Gusti Ayu Ari Agung, S.Ag, M.Kes

7. Nanang Sutrisno, S.Ag

Kami dari Perpustakaan Universitas Hindu Indonesia menyampaikan terimakasih banyak, semoga harta, pengetahuan Bapak/Ibu semakin tersucikan.

Visi :
menjadikan perpustakaan UNHI sebagai Pusat Dokumentasi dan Informasi Pengetahuan Hindu On Line Hindu Library Service Center dan e learning Hindu Center

Misi:
a. Menciptakan peningkatan mutu akademik dan memantapkan kebiasaan membaca Tri Civitas Akademika UNHI maupun masyarakat luas.
b. Mendukung, baik pendidikan perorangan secara mandiri, maupun pendidikan formal pada semua jenjang
c. Memberikan kesempatan bagi pengembangan kreatifitas dan imajinasi pribadi.
d. Mengusahakan agar semua Tri Civitas Akademika dan masyarakat luas dapat akses kepada segala macam informasi yang tersedia di perpustakaan.
e. Memberi layanan informasi yang sesuai dengan kebutuhan.
f. Memberikan kemudahan kepada pengembangan informasi peningkatan ilmu pengetahuan, khususnya pengetahuan Hindu. Dan ikut serta dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dalam arti luas.

Contributed by Ir.I Gst.Ayu Ari Agung,S.Ag,M.Kes
Monday, 24 September 2007
Last Updated Tuesday, 29 January 2008

Sumber : http://www.balipost.co.id/BaliPostcetak/2008/3/30/b4.html

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker