Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Senin, Mei 19, 2008

Foto-Foto Unik

Biarpun Kampus Universitas Hindu Indonesia yang ajarannya berdasarkan agama, kampus ini tetap memiliki keunikan tersendiri salah satunya yang ingin kami tanpilkan adalah para mahasiswa yang memiliki gaya yang unik dan aneh hal ini sengaja kami cari untuk di kumpulkan, coba lihat gaya-gaya lucu dan unik berikut ini ;
klik








Foto ini diambil pada saat Acara Ulang tahun Fakultas ekonomi, mereka adalah Para Anggota Menwa, emang sih terlihat biasa aja tetapi yang membuat Unik adalah yang bergaya alah Wanita itu adalah komandanya yang keseharianya sangat tegas tetapi kalo difoto ginilah jadinya.....











Ini juga adalah foto yang diambil di acara Ulang tahun Fakultas ekonomi, Ia adalah wakil dari Panitia Ulang tahun terlihat sangat santai, tapi ini adalah gaya nekad yang kita anggap lucu.

















Ini Foto yang diambil pada saat Di menjangan, sebenarnya mereka bukan Homo tapi mereka berani banget foto gila-gilaan di depan kamera hanya untuk bikin foto-foto yang aneh-aneh aja Karena mereka emang sinting, dan suka bikin lucu.










Sekila ini terlihat sangat Biasa banget kaya orang bergaya terus di foto tetapi ada tapinya loh bagi yang suka mual lihat yang jorok lebih baik engak usah lihat, dan bagi yang suka coba Kamu lihat di bagian lidahnya air liurnya mau netes, ini bukan foto yang disengaja ini memang benar-benar enggak sengaja difoto pas kelamaan bergaya pada saat Acara Outing Koprasi



















yang ini sih emang sengajar cari aneh-aneh aja Lihat aja cara makannya paling lain dari 25 orang yang ada di sana dan palinga lain gayanya, pada Ini sih acara Formal tapi kayanya berubah jadi acara yang engak formal












Foto ini diambil pada saat selesai Pelantikan anggota BEM UNHI angkatan 2008-2009 emang sih sengaja tapi kok ngajak-ngajak, tapi pantes aja sih komandannya (yang di kanan) nyuruh Anggotanya Pake gaya yang sama HEhe...
Lucu juga untuk di tampilin di sini.....












ini pada saat selesai kegiatan lomba dalam rangkat HUT Fakultas ekonomi, mungkin gaya ini keluar karena terlalu setres dan capek sehingga eror















ini di foto di Ruangan BEM UNHI gaya paling klasik dan ditambah gaya malu-malu dan centil














ini adalah seorang dosen gayanya yang unik membuat semua mahasiswa suka dengan dosen ini, foto ini diambil tanpas sengaja















ini bukan adegan yang disengaja, kayak adegan romatis dua sejoli tapi lihat dan perhatikan ada orang yang terpaku tanpa tahu ada orang disampingnya sedang bermesraan meski mesranya karena pingsan yang disebabkan kecapekan memanjat punjak manggu











ini foto orang yang sedang menuruni puncak manggu gaya yang tidak disengaja dan lupa bahwa kamennya sedang dinaikan keatas sehingga terlihat boxernya
















ini pada saat turnamen bulutangkis gaya sih mantep tapi lihat dibagian atas kepalanya ada sesuatu yang becahaya
































ini terlalu rindu sehingga memeluk tiang rumah dengan eratnya















ini orang nangis minta makan















ini adalah foto yang diambil pada saat dies natalis ada yang aneh pada foto ini selain wajah dosen uang lucu yaitu foto orang yang paling belakang menjadi lebih gendut padahal tidak pada kenyataannya hal ini disebabkan oleh efek lensa aja





















ini foto dua waria (Sebenarnya engak hanya pemeran dalam teater aja) dengan gaya paling jijay dan paling resem





















ini adalah para kelompok teater miss waria











ini mau duduk atau mau gaya engak jelas tapi aneh juga

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker