Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Rabu, Februari 17, 2010

Penolakan Halus Yang Dilakukan Oleh Pria

Perlahan tapi pasti, seorang pria berhasil mencuri hati Anda. Sayangnya, sekian lama ditunggu, si dia tak jua mengucapkan kata cinta meski Anda sering memberikan perhatian khusus untuknya. Coba teliti lagi, jangan-jangan sebenarnya cinta Anda bertepuk sebelah tangan.



Berbeda dengan wanita, pria sering kesulitan menolak perhatian yang diberikan lawan jenisnya meski sebenarnya mereka tak suka. Apalagi bila Anda selalu bersikap manis dan penuh perhatian kepadanya. Sayangnya, sikap kurang tegasnya itu justru membuat kita kebingungan untuk menentukan langkah, diteruskan atau diabaikan. Nah, agar terhindar dari situasi tersebut, perhatikan sinyal-sinyal penolakan yang ia kirimkan berikut ini.

Bertanya tentang teman Anda
Si dia sering menanyakan tentang teman wanita Anda, bahkan meminta Anda mengajaknya untuk nonton atau makan malam bersama. Bisa dipastikan si dia sebenarnya memang tak tertarik pada Anda. Bila si dia makin sering menunjukkan kekaguman pada teman Anda, sebaiknya Anda segera mengambil sikap sebelum hati terlanjur berharap.

Mengenalkan Anda pada teman prianya
Belakangan ini si dia makin gencar mempromosikan kelebihan temannya yang dirasa akan cocok untuk Anda. Ia bahkan merencanakan acara kencan untuk Anda berdua. Boleh jadi ini adalah cara si dia menebus perasaan tidak enak karena menolak Anda. Jangan buru-buru menampik tawarannya, tak ada salahnya berkenalan dengan pria yang disodorkannya. Siapa tahu, Anda justru menemukan Mr.Right yang selama ini dicari.

Selalu sibuk
Ia makin susah dihubungi dan punya seribu alasan untuk mengatakan bahwa ia sibuk. Mungkin ia memang benar sibuk, tapi lebih besar kemungkinannya ia sedang berusaha menghindari Anda.

Berbeda pendapat
Saat bersama Anda ia senang membicarakan topik-topik yang tidak Anda sukai dan membosankan. Bila Anda mengatakan senang dengan sesuatu hal, ia justru menyatakan sebaliknya, begitu seterusnya. Lewat sikapnya itu seharusnya Anda sadar kalau si dia sedang berusaha membuat Anda makin tidak menyukainya.

Mendapat penolakan memang tidak menyenangkan. Untuk beberapa saat, mungkin Anda akan merasa terluka, tapi hadapi saja dengan tenang, jangan sampai bersikap emosional dan berbalik menjelek-jelekkan si dia. Apalagi bila sebenarnya si dia memang seorang teman yang baik. Pandanglah penolakan tersebut sebagai jalan untuk menemukan orang yang lebih baik dan tak akan Anda sesali di kemudian hari.

Artikel Yang Berhubungan



6 komentar:

netmild mengatakan...

aduh mumet masalah ginian sob soale aku oernah kek gini ternyata kayak lagunya GYA 'semoga kau mengerti" asem

Pras Free mengatakan...

Waduh.... :D kasihan tu di gambar..

Icang60 -Film Indonesia: Horor, Humor dan Horny mengatakan...

Terkadang sikap cuek cowok membuat cewe jadi penasaran dan merasa tertantang untuk menaklukkan hati si cowok. hati-hati.. ini sering terjadi.

gfgf mengatakan...

boleh juga nih sob!!!!!!!!!!!!!!!!!! masukannya bagus uey!!!!!!!!!

rumah blogger mengatakan...

saya lupa apa udah komentar disini nggak ya??

L The Lionheart mengatakan...

@ netmild : Sama bro sama" mumet masalah g ni, thx buat sharing na....

@ Pras Free : hehehe...

@ Icang60 -Film Indonesia: Horor, Humor dan Horny : Thx buat peringatan na....

@ Manusia biasa : Thx bro...

@ rumah blogger : itu udah....

Posting Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker