Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Rabu, Oktober 07, 2009

Post Iseng Humor Ternyata Cukup Membantu

Otak lagi stress mikirin ini dan itu bukanya tambah kelar tapi malah tambah rumit dari pada engak kelar masalahnyad dan engka selesai - selesai, gara - gara otak mumet maka sebaiknya lihat sesuatu yang lucu agar otak lebih refresh



Gambar diatas aku ambil dari Kaskus, ya emang bukan yang terlucu tapi cuman itu ja yang sempat tak unduh hehe

dan itulah yang membuat diri ku ini berfikir terkadan Humor dapat membantu untuk memubat orang tidak stress, walaupun keadaan bagaimana pun kecuali orang yang lagi marah - marah di jailin itu malah bikin sterss (minimal benjol di kepala) hehehe...


By : Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



5 komentar:

rizky mengatakan...

waa kereeeen juga ....

Zippy mengatakan...

Hahhaha..bener banget sob...
Postingan humor lagi naik daun nih sepertinya :D

zee mengatakan...

hahahha.. ada ada saja nih masnya... keren mas gambarnya.. terimakasih juga sudah bersedia pasang link saya :)

meningkatkan pendapatan adsense mengatakan...

Tertawalan sebelum tertawa itu dilarang..wakakakakakaka...lucu gamparnya

L The Lionheart mengatakan...

@ rizky : terima kasih...

@ Zippy : klo g tu hrs cr bhn ttg HUMOR hahahaa...

@ Zee : Terima kasih, Sama - sama...

@ meningkatkan pendapatan adsense : Bener bro...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker