Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, April 07, 2009

Seminar Perusahaan PT. Valbury

Pada tanggal 14 Febuari 2009 PT. Valbury Asia Futures mengadakan Seminar di Aula Ekonomi Universitas Hindu Indonesia dengan Peserta dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi UNHI Dari Semester 2 sampai semester 6 dengan target sasaran adalah Mahasiswa Semester 6 karena PT. Valbury Asia Futures ini selain bertujuan untuk memberikan materi tentang Saham, obligasi, Investasi dan lain - lain, juga untuk Merekrut Karyawan dari Mahasiswa agar nantinya tidak perlu melakukan tranning dan study lagi jika para mahasiswa berminat untuk berkerja di PT. Valbury Asia Futures, Seminar ini juga di Seponsori oleh PT. Valbury Asia Futures Denpasar







Seminar ini merupakan ajang pengenalan produk berjangka yang menempati posisi penting dalam investasi alternativ di Indonesia. Hal ini terbukti dengan dukungan pemerintah Indonesia dan membuat suatu badan pengawas yang ada di bawah Departemen Peridustrian dan Perdagangan yang dikenal dengan BAPPETI dan sekaligus Bursa Berjangka Jakarta (BBJ).

Tujuan seminar ini:

1. Meningkatkan kualitas dan pengetahuan mahasiswa dalam perdagangan bursa berjangka serta sistem perdagangannya.
2. Memberikan kesempatan bagi mahasiswa UNHI yang tertarik dalam bidang produk berjangka untuk memulai karier di PT. Valbury Asia Futures cabang Denpasar Bali.
3. Memberikan atmosfir baru dalam perekrutan tenaga kerja di PT. Valbury Asia Futures.
4. Meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada di PT. Valbury Asia Futures khususnya cabang Denpasar Bali.

Info Tambahan :

1. Mahasiswa yang ikut di dalam Seminar ini, rata - rata mengantuk dan lapar walaupun dapat makanan ringan

2. Waktu Mulainya Seminar molor 1 Jam dan selesainya pun molor kayak karet 1.5 Jam sehingga mereka pulang kemalaman

3. Berkat Seminar ini tidak ada yang bisa melakukan kegiatan Valentinean dan kalo bisa pun cuman pada malam harinya setelah jam 10 malam

4. Pada saat Seminar berlangsung para pejabat UNHI tidak memperdulikan mahasiswanya tapi lebih memperdulikan diri sendiri sebagai contoh pada saat 10 menit mulai seminar para Dosen keruangan mereka masih - masih dan hanya datang untuk memfoto copy absen saja dan kembali setelah berakhirnya Seminar ini

5. Mahasiswa hadir karena termotivasi bukan karena materinya bagus tapi karena Tergiur oleh Kata - kata pejabat yang mengatakan " Mahasiswa yang hadir akan mendapatkan Pekerjaan" dan " Mahasiswa yang hadir akan mendapatkan Strefikat sebagai bukti mengikuti seminar ini" namun kenyataan tidak ada sama sekali hingga post ini dipublikasikan

mungkin ini salah satu kebohongan yang sama dilakukan oleh para caleg pada saat pemilihan bagaimana tidak klo ditingkat perkuliahan saja sudah diajari untuk berbohong bagi mana di tingkat masyarakat pastinya bakal lebih parah



Nah bagi yang masih berminat untuk Lowongan Pekerjaan ini
silahkan Kunjungi

PT. Valbury yang beralamat
Denpasar, Bali
Jl. Teuku Umar No. 152 Simpang enam ( samping Hero LIBI ) Denpasar, Bali 80361
Phone : 0361 - 255888



By : Black Smith and Black Heart

Artikel Yang Berhubungan



8 komentar:

Atca mengatakan...

wah..selamat yah...kayaknya menarik tuh seminarnya...mudah2an aja bisa menjaring tenaga kerja baru...mungkin salah satu alternatif buat mempermudah cari kerja, kan susah sekarang cari kerja..

Wendry mengatakan...

nice info
jauh jg di bali

L The Lionheart mengatakan...

@ Atca : Terima kasih banyak, iya juga sih sekarang susah cari kerja, dan Lowongan Kerja yang bagus juga lagi susah...

@ Wendry : Terima kasih, ya mungkin jauh dari Jakarta ke bali hehehe...

Fetra mengatakan...

Semoga bisa mencetak broker2 yang handal

nenoneno mengatakan...

wah sedih juga baca info tambahannya. mungkin lain kali mahasiswanya aja yang bikin acara sendiri yang rada bergengsi. dijamin mahasiswa yang ga dateng yang bakal ngerasa rugi.. :D

L The Lionheart mengatakan...

@ Fetra : Terima kasih, Semoga saja amin...

@ nenoneno : Bener tuh, tapi klo mahasiswa yang bikin selalu aja sulit, ya bisalah maslah admin sama pejabat aja...
walaupun demikian kalo sampai terrealisasi wah jadinya seru banget hehe...

andrian mengatakan...

good information

L The Lionheart mengatakan...

@ andrian : Thank you....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker