Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, Maret 31, 2009

Slank Musik Download

Group musik Slank adalah salah satu grup musik papan atas, Cikal bakal lahirnya Slank adalah sebuah grup bernama Cikini Stones Complex (CSC) bentukan Bimo Setiawan Sidharta (Bimbim) pada awal tahun 80-an yaitu grup musik yang terdiri dari anak-anak SMA Perguruan Cikini, Jakarta. Band ini hanya memainkan lagu-lagu Rolling Stones dan tak mau memainkan lagu dari band lain, al hasil mereka akhirnya jenuh dan menjelang akhir tahun 1983 grup ini dibubarkan. Yang kemudaian membentuk Group musik Red Evil yang kemudian berganti nama jadi Slank, sebuah nama yang diambil begitu saja dari cemoohan orang yang sering menyebut mereka cowok selengean








Album Slank, di antaranya
Suit-Suit....Hehehe (Gadis Sexy) (1990),
Kampungan (1991),
Piss (1993),
Generasi Biru (1995),
Minoritas (1996),
Lagi Sedih (1996),
Tujuh (1997),
Mata Hati Reformasi (1998),
1999 (999),
Virus (2001),
Satu Satu (2003),
Bajakan! (2003),
Road to Peace (2004),
Plur (2005),
Slankisme (2006) dan
Slow But Sure (2007).
Slank - The Big Hip (2008)
Anthem For The Broken Hearted (2008)


Semakin terkenalnya group bank Slank makan munculnya pengemar fanatiknya yang diberinama Slank Fan Club adalah club resmi yang dibentuk oleh manajemen Slank untuk menampung para penggemar fanatik Slank yang merupakan wadah para Slankers terbentuk ketika Slank melakukan Konser Piss 30 kota pada tahun 1998 yang dicetuskan oleh Bundan (bundanya Slank / Slankers)

Untuk menyampaikan informasi kepada para Slanker, Slank dan manajemennya memutuskan untuk membuat sebuah newsletter yang kemudian disebut dengan nama Buletin Slank. Buletin ini berisi jadwal, kisah-kisah pendek perjalanan Tur panggung slank dan sebagainya. Nama buletin sendiri dipakai sebagai simbol agar para slanker melingkari (buletin) jadwal kegiatan slank di kalender kegiatan mereka masing-masing. Buletin Slank inilah yang kemudian berkembang menjadi Koran Slank. Koran Slank diterbitkan pertama kali pada 10 Maret 2002.

Atas Permintaan / Request dari temen maka kami postkan Link Download dari lagu - lagu Slank dan silahkan download dibawah ini sampai puas

Slank - Slankdance.mp3
Slank - Utopia.MP3
Slank - Kritis BBM.mp3
Slank - Virus.MP3
Slank_- Kamu Harus Pulang.mp3
Slank - Juwita Malam Blues.mp3
Slank - Selalu Begitu.mp3
Slank - Pandangan Pertama.mp3
Slank - Kuil Cinta.mp3
Slank - I Miss you But I Hate you.mp3
Slank - Gossip Jalanan.mp3
Slank - Sikon.MP3
Slank - Percuma.MP3
Slank - Pak Tani.MP3
Slank - Orkes Sakit Hati.MP3
Slank - Orkes Sakit Hati.MP3 (Small size)
Slank - Lembah Baliem.MP3
Slank - Makan Ngga Makan.MP3
Slank - Ketinggalan Jaman.MP3
Slank - Kamu Harus Pulang.MP3
Slank - Jakarta Pagi Ini.MP3
Slank - BidadariPenyelamat.MP3
Slank - Balikin.MP3
Slank - Anyer10Maret.MP3
Slank - #1.MP3
Slank - AnakMami.MP3
Slank - maaf.mp3




Sedikit info klo Slank jauh lebih dipercaya dibandingkan anggota DPR ini hasil Poling Di Liputan6.com pada lagunya Gosiip Jalanan....

Request kali ini udah berhasil diselesaikan semoga anda puas heheh...
dan terima kasih atas temen - teman yang sudah membantu....

By : Black Smith dan Kyubi @ Coy

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

RIP666 mengatakan...

wohhhh...manteb abis bos

L The Lionheart mengatakan...

@ RiP666 : Makasih bos, hehe...

Anonim mengatakan...

kalo bs upload per album donk, jgn satu-satu gitu. alb. Suit Suit... sama Kampungan. thanks

L The Lionheart mengatakan...

@ Anonim : Mohon maaf soalnya kita cuman dikasih link satu - satu aja, lagian banyak yang request satu - satu lagu karena engk semuanya suka download yang lama - lama....
yang mungkin untuk album itu bisa kita coba nantinya...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker