Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Senin, Februari 02, 2009

Seminar John Robert Power di UNHI

Pada tanggal 27 Desember 2008 Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Hindu Indonesia (BEM UNHI) mengadakan Seminar John Robert Power di Aula UNHI yang dimulai dari jam 9 pagi dan berakhir pada jam 1 siang dan kali ini pembicaranya adalah direktur John Robert Power Bali walaupun kegiatan seminar ini kelihatan sedikit memaksa (dalam hal kemampuan pelaksanaannya) namun akhirnya bisa berjalan seperti yang telah di kehendaki oleh para panitianya ya emang sih ada sedikit permasalahan dalam pelaksanaannya seperti dana yang kurang sehingga harus meminjam kas BEMnya dulu (sekarang sih udah dibalikin), sesi perlengkapan agak miss komunikasi, Mati lampu pada saat Seminar berlangsung, pengeras suara dengan Werless engk siap walaupun demikian akhirnya bisa berlangsung dengan baik juga hehe...

Mari kita lihat persiapannya sehari sebelum seminar




Foto diatas adalah kegiatan Dekorasi, penataan Ruangan seminar mulai dari memberikan hiasan rumput - rumputan, Hiasan tumbuh - tumbuhan hingga peletakan kursi - kursi dalam seminar John Robert Power ini


Mari kita langsung lihat aja bagaimana di hari pelasanaannya,



Foto diatas adalah Ruangan aula UNHI tempat diadakannya Seminar ini, foto diatas diambil pada pagi - pagi sekali dimana hanya panitia yang berkumpul, untuk persiapan dalam menyabut persertanya. Tempat seminar hanya ditata sepertia diatas baik dekorasinya, dan juga tata letaknya





Foto diatas adalah Ketua Pelaksana kegiatan ini atau bisa disebut juga ketua Panitianya (nampak setress ya)








Foto diatas adalah para Panita yang sedang menunggu para peserta datang (ini sih terlalu kepagian hingga nunggunya lama banget hehe)







Foto diatas adalah kegitan pendaftaran ulang Peserta Seminar John Robert Power dimana sebelumnya para peserta harus membeli tiket masuk seharga Rp 50.000 dengan harga segini wajar aja menjadi buruan para mahasiswa dan para eksekutif karena biasanya harga tiket masuknya kurang lebih Rp 500.000 tapi karena ini sasarannya juga untuk mahasiswa UNHI itu sendiri maka harganya bisa ditekan hehe
Yang datang bukan hanya dari Mahasiswa UNHI ada juga Mahasiswa dari Institut Seni Indonesia , Mahasiwa LP3I dan masih banyak lagi






Foto diatas adalah para Peserta seminar didalam ruangan foto yuang dikiri adalah para peserta dari Kampus UNHI sendiri dan foto di kanan adalah para Peserta dari luar UNHI (ada dari Perusahaan, dosen, Eksekutif muda dan lain - lain)








Seperti biasa dalam Seminar selalu ada Pidatonya baik dari Pejabat, Ketua BEM, Ketua Panitia dan lain - lain yang pastinya pidato dalam seminar wajib ada hehe








Foto diatas yang kiri adalah Moderator (yang pake jas kuning), Pendamping, dan pembicara tunggalnya.
Foto yang kanan adalah Pembicara dalam Seminar ini dan sekaligus Direktur John Robert Power Bali...








Foto diatas adalah foto pada saat penyerahan kenang - kengangan berupa piagam seperti foto dibawah ini selain itu juga ada kenang - kenganan seperti strefikat penghargaan, setelah acara ini selesai (bisalah dalam kegiatan akhir) dilanjutkan dengan foto bareng hehe dan foto - foto narisi lainnya






Bagi yang engak ada fotonya diatas karena keterbatasan waktu dalam menampilkan foto dan beratnya membuka maka kami paketkan aja fotonya dan bisa di download banyak kok foto - foto narisinya hehe, terutama bagi yang ikut dalam kegiatan seminar ini bisa melihat foto anda sendiri soalnya banyak yang nanyain "fotonya kasih ke aku ya" gitu hehe
Silahkan di Download

Foto Seminar John Robert Power 1
Foto Seminar John Robert Power 2
Foto Seminar John Robert Power 3
Foto Seminar John Robert Power 4
Foto Seminar John Robert Power 5


Password : UNHI
Size : 2 - 3 MB/Download
Format : WinRAR


By : Deva, Black Smith dan Remi
Terima kasih untuk SRI yang telah meminjamkan Kameranya Sorry kita agak telat mengembalikannya hehe

Artikel Yang Berhubungan



13 komentar:

Zippy mengatakan...

Waduw, di kampus gue kayak'x nggak ada tuh seminar macem itu, hihihi...
Mana keren pula lagi aula'x, hoho...

L The Lionheart mengatakan...

@ Zippy : Masak sih engk ada...
terima kasih, Ooya bisa kasih lihat donk sekali2 aula kampuznya Zippy biar tahu aja....

www.katobengke.com mengatakan...

apaan tu seminar john robert power..aq kagak ngerti.....bahas masalah apa.....
tapi selamat yah atas terselenggaranya acaranya.....

www.katobengke.com mengatakan...

selamat and sukses yah sobat

mrblankx mengatakan...

Kunjungan pada malam hari nan indah.. :D

L The Lionheart mengatakan...

@ www.katobengke.com :Terima kasih, Seminar yang pembicaranya dari Kampus John robert power yang membahas tentang membangun Keperibadian yang baik karena kampuz John Robert Power adalah kampuz yang mengajarkan tentang keperibadian..

@ mrblankx : Terima kasih atas kunjungannya...

neno mengatakan...

wa selamat ya acaranya! sukses sukses? :D

www.katobengke.com mengatakan...

helloo.........
kamu di bali yah.....
wah kayaknya acara kamu seru juga yah...
aq selama kul blon pernah ngadain acara segede itu...

L The Lionheart mengatakan...

@ Neno : Terima kasih banyak....

@ www.katobengke.com : ya q dari bali, terima kasih...
mengapa engk coba ngadain acara yg gede sekali aja biar ada kenang2 semaih kul tentaunya...

Emmy mengatakan...

Wow...keren blognya !

Emmy mengatakan...

Wow...keren blognya !

JelajahiDuniaEly mengatakan...

fotonya komplit seru sekali ya ikut seminar kayak gini dgn tiket terjangkau pula

L The Lionheart mengatakan...

@ Emmy : Terima kasih....

@ JelajahiDuniaEly : Terima kasih, ya harga tiketnya paling murah loh dibandingkan tempat lain dengan pembicara yang sama....

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker