Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, Februari 07, 2009

Post Menwa dan Post PD ( Prisai Diri) di Gusur

Pada Hari selasa tanggal 9 Desember 2008 post Unit Kegiatan Mahasiswa yang disingkat dengan nama UKM digusur oleh pihak rektorat Universitas Hindu Indoneisa yang rencananya tempat tersebut dijadikan tempat Kuliah S2 yang baru akan dibangun ditempat tersebut letaknya disamping lapangan Tenis dan dekat dengan pura UNHI ya walupun harus demikian seharusnya tempat untuk post Menwa dan post PD (prisa diri) harusnya sudah disiapkan tempatnya terlebih dahulu baru digusur namum dalam kenyataanya post Menwa dan post PD (prisai diri) tidak disediakan dan langusng main gusur aja padahal
sama sekali belum ada kesiapan di kedua belah pihak sehingga tidak tahu mau ditempatkan dimana post yang baru..
hal ini mengingatkan kita pada saudara - saudara kita yang hidup dikota - kota besar yang mengalami penggusuran (emang jaman sekarang kejam terutama para pejabatnya mau dari tingkat paling atas sampai tingkat paling bawah, mau dari tingkat masayarakat sampai tingkat kampus pun sama saja, madu jadi apa indonesia ini) hehe kok ngoming kesana ya, tapi engk apa - apalah lagi pula juga kenyataanya seperti itu ya mau gimana lagi
kembali ketopik awal ke post Menwa dan post PDnya yang digusur, kontribusi yang telah diberikan oleh UKM Menwa adalah menjaga dan ikut menyukseskan semua acara dan kegiatan yang dilakukan mulai dari kegiatan Mahasiswanya, Senat, BEM, bahkan Rektorannya sekalipun Menwa selau dilibatkan dan sedangkan kontribusi Prisai diri atau PD adalah menyumbangkan Piala baik dari tingkat nasional bahkan tingat internsional (pada tahun 2008 ada mahasiswa UNHI yang meraih piala di tingkat Olimpiade namum dari rektorat tidak ada dukungan baik dana maupun ijin padahal membawa nama UNHI itu sediri)

Mari kita lihat apa balasan yang didapatkan oleh para pejuang ini

Foto dibawah ini adalah Porses pembongkaran yang dilakukan oleh tukang pada jam 11 siamg pada saat kami datang post ini sudah dibongkar dan kedua pihak (Menwa dan PD) terkejut dan agak panik untuk meletakan barang - barang yang masih ada di dalamnya

Pembongkaran kedua post


Foto dibawah adalah foto pembongkaran dari jarak jauh terlihat satu bangunan (bangunan warna putih) sudah selesai dibongkar dan hanya perlu merobohkan betonnya saja

bongkar


Foto barang dibawah ini adalah barang - barang ungsian yang dipindahkan dari post ke bangunan Bale Bengong yang tak jauh dari letak post Menwa dan Post Prisai diri, terlihat berantakan dan tidak pasti akan ditaruh dimana..

Barang ungsian

Para pejabat berdalih bawaha hari itu merupakan hari yang baik untuk membongkar dan membangun namun tetap saja tidak ada pemberitahuan dan pengrelokasian tempat yang baru sehingga sangat merugiakan pihak yang dibongkar postnya...

Hingga Post ini dipublikasikan masih belum ada post baru bagi kedua UKM ini, mungkin kita akan menunggu untuk segera dibangunkan post baru dan pada saat itu akan kami publikasikan lagi

By : Black Smith, dan Deva

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

neno mengatakan...

wedew, sabar ya. kalo diomongin baik baik sama pihak yang berwenang pasti bakal ada solusi buat kedua duanya. cuma bisa support aja ni dari sini. semangat! :D

Atca mengatakan...

wah wah ternyata penggusuran tidak hanya dialami oleh pedagang kecil yang ada dikota2 aja yahh..

L The Lionheart mengatakan...

@ neno : Terima kasih untuk dukungannya....

@ Atca : Yupz, selama ada kepentingan dari pihak penguasa maka penggusuran tidak akan pernah berhenti...

ekstravaganza mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
L The Lionheart mengatakan...

@ Ekstravaganza : mohon jangan komentar link saja, jd jangan salahkan klo kami menghapus link anda...

Krisna™ mengatakan...

mantap bro !!

Post Menwa dan Post PD ( Prisai Diri) di Gusur

L The Lionheart mengatakan...

@ Krisna™ : mantap juga bro...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker