Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, Februari 05, 2009

Perang Mading Di Kampus

Pernahkah anda membaca mading ? atau mungkin membuat mading untuk sekolah anda atau kampus anda sendiri ? atau paling engak pernahkah anda melihat mading ?
Mading adalah singkatan dari Majalah dinding yang beriskan informasi, tips, profile, ramalan bintang dan lain - lain biasanya mading hanya ada satu atau dua disetiap kampus atau pun sekolah namun bagaimana klo mading ada empat di dalam kampus dengan nama - nama yang berbeda - beda tentunya namun pada dasarnya tetap aja Mading untuk mengingatkan Mading di Kampus UNHI di Plopori oleh Fakultas MIPA dengan nama Redaksi Metamorefosis pada bulan agustus 2008 dan karena itu muncul lah mading - mading pesaing di kampus UNHI ini gimana persaingan mereka mari kita lihat dari bentuk - bentuk mading mereka



Photobucket

Foto diatas merupakan contoh Design / Disaen dari mading tentunya dengan warna yang di inginkan mislkan orange di padukan dengan awarna merah atau apa saja yang anda sukai namun pada dasarnya terbuat dari Setero Foam dengan hisan di pinggirnya


Mading FE

Foto mading diatas adalah milik dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dengan nama yang umum Yaitu Mading Fakultas Ekonomi ya walupun dalam madingnya ditulis Mading Fak. Ekonomi karena kekuarang space untuk melengkapinya, mading ini terletak disamping Kelas semeter V (lima) dan mengahadap ke Utara

Madiang MIPA

Foto diatas adalah mading milik dari Mahasiswa Fakultas MIPA dengan nama Mading Fakultas MIPA dengan nama lainnya Metamorefosis MIPA menghadap keselatan mengahadap mading dari fakultas ekonomi yang hanya berjarak tidak lebih dari 15 Meter saja



Photobucket

foto diatas adalah Mading dari anak - anak BEM UNHI Dengan nama MABOK (Majalah Tembok) ya walupun agak jarang ada yang ditempel disana kecuali pengumuman dan informasi saja, emang sih pernah ditempelin seperti layaknya mading tapi keseringan ilang di copot orang hehe, dan mading / MABOK ini mengadap ke Timur dan tak jauh dari mading - mading yang lainnya


Mading FIA

Foto diatas adalah mading dari mahasiswa Fakultas Ilmu Agama (FIA) dengan warna dominan hitam dan ada hisan di pojoknya dengan nama lainya yaitu MAFIA UNHI maksudnya singkatan dari Mading Fakultas Ilmu Agama Universitas HIndu Indonesia jadi jangan diartikan aneh - aneh ya, mading ini terletak di Selatan dan menghadap ke Barat dan hanya berjarak kurang lebih 12 Meter di utara adalah mading fakultas ekonomi

Hal ini mungkin bisa dikatakan Perang mading sebab jaraknya yang berdekatan dan saling berhadap - hadapan..
Menurut informasi yang masuk Fakultas Teknik juga membuat mading dengan warna yang full hitam dengan bahan tirplek yang mengadap keselatan tapi kami belum sepat mengambil fotonya tapi yang jelas semuanya jadi media informasi hehehe....
wah banjir informasi jadinya hehehe...
apa dikampus anda juga seperti ini?...


By : Deva, Black smith dan Remi

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

neno mengatakan...

wah.. untung perang mading ya, bukan perang beneran.. hehehe.. :P

L The Lionheart mengatakan...

@ Neno : ya, untungnya cuman perang mading aja...
engk perang yang lainnya kayak yang id gaza hehe....

Zippy mengatakan...

Mading di kampus gue gak jelas banget apa isi'x, wkekkekekek...

laurencia mengatakan...

wow jd inget masa mudaku dulu :)
masa2 kuliah emang masa2 indah ya dek hehe

L The Lionheart mengatakan...

@ Zippy : Masak sih?...
engk jelas di mananya sih....

@ laurencia : Emang paling inda...
seindah masa - masa di sekolah hehe...

Ely mengatakan...

jadi inget masa-masa SMA

L The Lionheart mengatakan...

@ Ely : emang masa SMA bakal selalu di ingat2 hehe...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker