Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, Januari 24, 2009

Prisa Musik Download

Siapa yang tidak mengenal musisi sekaligus gitaris yang bernama Prisa yang bernama lengkap bernama Prisa Adinda Arini Rianzi namanya melejit setelah Menyanyikan lagu Kau curi lagi, yang dinyanyikan bersama - sama dengan grup band J-Rock khususnya diwilayah pulau bali ini,walupun dikalangan yang berbeda nama Prisa sudah terkenal dari tahun 2006 namun di bali khususnya nama prisa baru dikenal setelah bernyanyi bersama dengan Grup band J-Rock pada tahun 2007 dan hampir disetiap jalan ada aja yang menyanyikan lagu Kau Curi lagi




ini ada beberapa Lagu yang diambil dari album pertamanya seperti gambar diatas kiriman dari sahabat kami yang ingin menyumbangakan lagu - lagu kolesinya dan silahkan Download sepuasnya gratis untuk di download berkali - kali pokoknya sampai puas hehe..(kayak iklan aje hihihi)



Get 4Shared Premium!

Prisa - Senyawa Kisah.mp3
Prisa - Harusnya Aku.mp3
Prisa - I ll Always Love You Forever.mp3
Prisa - Kesalahan Terbesar.mp3
Prisa - Maafkan Saya Sus.mp3
Prisa - Muka Dua.mp3
Prisa - Padahal Ku Selalu Ada.mp3
Prisa - Rahasiaku.mp3




Selamat menikmati lagunya (tentunya harus diDownload dulu biar bisa didengarkan soalnya engk da flash playernya sih hehe) dan terima kasih untuk sobat yang mengirimkan lagu ini (namanya engak boleh disebutin sih)...

By : Deva, @ Coy dan Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



4 komentar:

ABDEE NEGARA mengatakan...

ngefans berat sama PRISA ya..??

L The Lionheart mengatakan...

@ ABDEE NEGARA : ngefans juga sih tapi engk fanatik amat, udah cantik, bisa main gitar, lagunya juga bagus hehe...

david mengatakan...

wah si imut prisa....

L The Lionheart mengatakan...

@ David : hehe emang imut...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker