Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, Januari 27, 2009

Menu Musik Download 2

Musik Mungkin tidak ada habisnya dibicarakan dan engak ada habisnya dinyanyikan karena musik dapat memberikan warna khusus bagi para pendengarnya dari dulu hingga sekarang musik selalu digunakan untuk meluapkan isi hati atau sebagai perwujudan suasana hati karena orang - orang yang suka musik terutama judul tertentu pasti sesuai dengan suasana hatinya, sebagai contoh orang yang sedang jatuh cinta pasti bakal suka ama lagu - lagu yang bertemakan cinta atau paling tidak bakal suka ama lagu yang agak lembut sedikit di bandingakan pada saat sedang tidak jatuh cinta tapi kalo di pikir - pikir lagi lagu indonesia kebanyakan bertemakan cinta baik penyanyinya solo, Grup Band kayaknya engak bakal habis band - band baru atau penyanyi - penyanyi baru yang bakal bermunculan dan pasti lagunya bertemakan cinta emang cinta engak ada habisnya klo di omongin (kok malah ngomogin cinta?) kembali ke awal musik pada tahun 2008 kebanyakan bertemakan patah hati dan itu dikarenakan cinta (wah cinta lagi cinta lagi ckckc engk ada habisnya) klo engk percaya inget - inget deh lagu - lagu yang ada pada tahun 2008 pasti banyakan yang laku adalah lagu yang bertemakan patah hati apa karena tahun 2008 adalah tahun patah hati ya?

Emm.. dari pada mikirin hal - hal yang menyakitkan hati lebih baik kita download lagu - lagu aja tentunya klo belum punya sih hehe, lagu ini di kirimkan oleh teman kami yang juga lagi patah hati (loh kok ngomongin tetang cinta lagi sih) ama kekasihnya...
Silahkan di Download koleksi lagu ini wajib anda miliki ya walupun sedang tidak patah hati sekali pun hehe...


NewEta - Sumpah.mp3
Peterpan - Kisah Cintaku.mp3
Nidji - Akhir Cinta Abadi.mp3
Nidji - Laskar Pelangi.mp3
Peterpan - Tak Ada Yang Abadi.mp3
Peterpan - Walau Habis Terang.mp3
Sahara - Kau Bukan Untuku.mp3
Superman Is Dead - Menginjak Neraka.mp3
Slank - Maafkan.mp3
Slank - Kilav.mp3
Slank - Seperti Para Koruptor.mp3
Sindentosca - Sebatas Teman.mp3
Sind3ntosca - Kepompong.mp3
Samsons - Luluh.mp3
Samsons - Hening.mp3
ST12 - Jangan Pernah Berubah.mp3
ST12 - Saat Terakhir.mp3
Sheila On 7 - Yang Terlewatkan.mp3
Sheila On 7 - Betapa.mp3
Polonia Band - Andai Kau Bisa.mp3


Terima kasih sudah Mendownloadnya Klo ada kiriman lagu baru kami bakal mempostkannya lagi (kayaknya bulan ini banyak yang ngirimya hehe)....



By : Deva, Black Smith dan Remi

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker