Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Januari 25, 2009

6 Cara untuk mengetahui sifat cewek yang memiliki gebetan baru

Pernahkah anda di duakan oleh pasangan anda? atau malah anda yang menduakan pasangan anda ? atau mungkin pernah patah hati gara - gara pasangan anda yang mencari pacar baru ? jika belum silahkan baca artikel dibawah ini untuk berjaga - jaga atau mungkin hanya untuk menambah pengetahuan saja....



Sebelum telanjur diduain sama cewek, mendingan kita cari tahu dulu deh apa saja perubahan sifat yang paling kelihatan dari cewek jika memiliki gebetan baru.

1. Perubahan sifat Biasanya bila cewek kita mulai menyembunyikan sesuatu dari kita,itu bisa kita lihat dari sifat dan kebiasaannya terhadap kita. Coba deh perhatikan sifat atau kebiasaan dia yang sering dia tunjukkan. Jika ada yang berubah,kayaknya kita harus cari tahu apa sih yang menyebabkan dia berubah. ya…contohnya seperti sehari saja dia nggak ketemu,dia pasti bakal nelepon kamu and minta ketemuan. Tapi sekarang tiga hari bahkan seminggu nggak ketemuan,dia adem - adem aja. And perhatian yang biasa dia perhatikan juga berkurang. Saat setiap kali ketemuan nggak mau lama-lama and nggak ceria,and dia juga mulai nggak tertarik untuk ngobrol lama-lama sama kita. Kalau sudah begitu biasanya dia sedang memikirkan sesuatu atau orang lain selain kita.

2. Sedikit - sedikit marah jika dia memang sedang membagi hatinya dengan orang lain selain kita,biasanya dia menjadi sensi dan mudah sekali marah. Bahkan hal kecil sekalipun bisa menjadi besar dan memancing dia untuk marah sama kita. Apalagi jika kita melakukan kesalahan yang agak besar so dia pasti bakal marah besar and nggak menutup kemungkinan meminta kita untuk bubaran.(ini cara termudah bagi cewek bila ingin putus, jika hal ini tejadi lebih baik tenangkan diri dulu dan mengevaluasi diri karena mungkin ada dari sifat atau kebiasaan yang tidak disukai dari diri kita sebagai contoh adalah kebiasaan kurang peduli terhadap omongan pasangan atau malah asik sendiri)

3. Yang satu ini biasanya yang harus diperhatikan. Yang namanya malam mingguan udah pasti donk ya? Tapi jika tiba-tiba saja dia nggak bisa dan melarang kita untuk datang ke rumahnya tanpa ada alasan yang jelas.sekali,dua kali mungkin kita masih bisa terima.tapi kalau setiap malam minggu dia selalu nggak bisa,wah…sudah pasti kebayang dong,kenapa dan ada apa? Sementara sebelumnya dia nggak pernah seperti ini. Kalo sudah kayak gini,siap-siap aja deh untuk mencari tahu siapa sih yang menggantikan posisi kita saat malem minggu.(ini pernah dialami oleh sahabat kami, udah rumahnya jauh sampai disitu diusir lagi awalnya sih disuruh datang tapi sampai disitu malah diusir)

4. Semakin hari semakin jauh karena berkurangnya waktu untuk ketemu,kita pasti merasa kalau semakin hari semakin jauh dengan dia. Nggak menutup kemungkinan dönk disaat nggak bersama kita dia menghabiskan waktu dengan gebetannya yang baru. And biasanya cewek lebih memberikan perhatian pada cowoknya yang baru ketimbang kita cowoknya yang lama. Karena dia merasa ada sesuatu yang baru apalagi jika dia mendapatkan sesuatu yang dia anggap nggak pernah mendapatkannya dari kita,atau dia memiliki poin yang lebih dari kita. So, dia pasti bakal lebih sayang dan perhatian lagi sama tuh cowok.

5. Malas untuk mengangkat telepon dari kita setiap kali kita menghubunginya ,dia selalu malas untuk mengangkat telepon dari kita, padahal dia sendiri yang tahu kalo kita yang menelepon. Dan setiap kali kita tanya dia selalu memberikan alasan-alasan yang menurut kita nggak masuk akal. Kenapa dia nggak mau untuk kita hubungi.

6. Tak ada lagi kata iyaa.. Kalau sudah begini,wah..kayaknya mesti siap-siap deh buat kita cari gebetan baru. Karena jika setiap perkataan kita selalu bertentangan dengan dia,so kayaknya kemungkinan sangat kecil untuk kita terus jalan sama dia. Jadi kalo sudah begini yaa..terima saja deh. Masih banyak kok cewek-cewek lain yang bisa lebih setia dari dia,dan ingat, dunia nggak selebar daun toge. Oke Broo….!!!!

Sumber : http://cahndesso.wordpress.com Thanks untuk postinganya maaf ada sedikit modifikasi biar sesuai dengan pengalaman - pengalaman pribadi dan pengalaman dari teman sendiri hehe

enam (6) hal diatas mungkin bisa digunakan untuk pertimbangan untuk memperbaiki hubungan sebagai contoh mungkin anda yang sekarang kurang romantis bagi pasangan anda sehingga mencari gebetan baru, selain itu ada banyak faktor - faktor lain salah satunya adalah mengetes rasa cinta anda tapi ingat jangan dipikirakan secara sepele karena itu bisa membuat pasangan anda berfikir untuk mencari yang lebih baik sehingga lama kelamaan akan membuat hal itu benar - benar terjadi...
Jika kamu masih cinta pada pasanganmu...
Jika kamu masih sayang ama pasanganmu...
Jika Kamu masih suka ama pasanganmu...
jika kamu masih mau pasangan anda tetap berada disisimu...
Maka berubahlah menjadi lebih baik dari yang sekarang....
BE THE BEST YOUR SELF
bukan
be Your Self


By : Deva, Remi, Rinayanti, dan Black Smith

Artikel Yang Berhubungan



14 komentar:

ABDEE NEGARA mengatakan...

masa mau kalah sama cewek... kalo cowok mendua itu wajar.. tapi kalo cewek mendua tiu kurang ajar.... xixixix.. Egois dot com...

L The Lionheart mengatakan...

@ ABDEE NEGARA : Klo sebagai Cew menang dari cow itu biasa, klo sebagai cow menang dari cew itu pengecut...

klo cow slingkuh so pasti cew bakal langsung tahu (feling) tp klo cew selingkuh cow kurang tahu (felingnya engk kuat) makanya di postingkan...

klo soal egosi sih tergantung orang yang dihadapin q sendiri engk bisa menilai dari luarnya saja klo kalian mungkin berbeda2 dlm menilai...

nenoneno mengatakan...

ada ada aja ni postingannya. disimpen de, sapa tau bisa bermanfaat nanti.. :P

L The Lionheart mengatakan...

@ nenoneno : hehe, kebetulan ada yang ngasih dan ada juga yang minta hehe....
silahkan simpen aja, tapi q merasa aneh dikit sih hehe...

david mengatakan...

wah infonya keren...makasih

L The Lionheart mengatakan...

@ David : Terima kasih juga hehe...

Atca mengatakan...

wahh yang bener nih??
sek sek balik lagi ...kubaca ulang..he..he..

RiP666 mengatakan...

waduh aku jd sedih klo inget ginian...
wkwkwkwkwkwk

manusia biasa mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwk............ kkok cirinya sama seperti cerita manusia biasa sekarang.....

L The Lionheart mengatakan...

@ Atca : engk bisa dibilang 100% ya..
tap yang jelas itu bisa digunakan sebagai salah satu ciri saja...

@ RiP666 : Jangan sedih donk, masih ada masa depan yang lebih baik sedang menantimu...

@ manusia biasa : Benerkah? klo gitu mesti hati2 nih hehe...

Aneh-aneh Disini mengatakan...

wah broo... Bahaya nih.. Target gua memiliki salah satu sikap di atas broo.. Waduh.. padahal udah hampir kena... T.T

L The Lionheart mengatakan...

@ Aneh-aneh Disini : Jangan di kawatirkan mungkin cuman mau ngetes kali....
tetap berjang hehe...

Frans mengatakan...

BEner ntu kaloo CWek kita da begitu ntu da ciri2 selingku tapi kita cwok harus liat jg napa cwek kita jadi selingkuh...
Btw BAgi artikelna COY
THanks Ya..

L The Lionheart mengatakan...

@ Frans : Terima kasih, silahkan...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker