Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Rabu, November 26, 2008

Sahabat

Sahabat Seperti yang kita ketahui mereka sangatlah mengerti kita baik itu sifat, kebiasaan dari yang baik sampai yang paling buruk sekalipun tetapi itu tergantung dari diri kita sendiri seberapa terbukanya kita pada sahabat kita, tetapi yang jelas sahabat bias menjadi tempat bersandar, curhat dan meminta bantuan dari masalah yang kita hadapi baik dari masalah keluarga maupun sampai kemasalah pacar sekalipun yang tentunya sering dialami oleh para remaja sehingga kehadiran sahabat akan menjadi sebuah angina segar yang akan membantu menjalani semua halangan, tantangan dalam hidup karena susah bersama dan senang selalu bersama, dan tak seorang pun rela kehilanga sahabatnya apa lagi menjadikannya musuh (walah bakal berabe jadinya dan pasti bakal ruwet jadinya) karena yang paling mengerti hanyalah mereka.

Persahabatan bisanya terjadi karena alasan yang bermacam-macam salah satunya kesamaan umur, sekelas, kesamaan nasib, nambung aja, sedaerah, sekawasan rumah, satu jalur dengan arah rumah dan masih banyak lagi. Hal ini lah yang membuat persahabatan terbentuk bukan disengaja tetapi alami terjadi tanpa disadari.

Persahabatan juga bisa terjadi kayak Multiplay dimana sahabat kita punya sahabat lagi yang lain dan sahabatnya punya yang lain lagi sebagai sebuah contoh : sahabat A dan B yang tercipta di kampus, si A mempunyai lagi sahabat si C yang tercipta pada saat masih di SMA, dan si C yang juga mempunyai sahabat si D yang tercipta karena selingkungan dengan rumahnya, dan begitu seterusnya. Hal ini bisa terjadi bukan?

Persahabatan bisa melibatkan antara dua atau lebih orang bahkan sampai puluhan baik itu sesama cewek atau sesama cowok atau cewek dan cowok menjadi sahabat baik dari kecil atau baru yang bukan berarti adalah sepasang kekasih, tapi emang sih biasanya Cinta dimulai dari persahabatan tetapi ada cinta yang berakhir menjadi persabatan.


Ini adalah Gambatan Bagaiman Persahabatan itu Dan dari mana saja bisa dimulai

Seperti Ilustrasi di Foto disamping

Persahabatan dari Sebotol itu merupakan istilah yang muncul dari peminum karena bisanya ikatan persahaban karena minum mudah muncul dan sangat erat jadinya entah apa yang menyebabkan sampai sebegitu erat yang jelas persahabatan ini mengadung unsur positif dan negatif tergantung yang menilainya







Persahabatan yang timbul dari makan rujak juga bisa kok emang sih aneh tapi pasti lebih bersifat positif namun aneh











Persahabatan dari acara makan-makan ini merupakan yang paling sering ada di UNHI karena dengan cara makan-makan maka akan dengan mudah membentuk keakraban dan kesamaan karena pada saat makan sumuanya akan terlihat sama tak akan ada perbedaan sama sekali








Persahabatan yang dimulai dari sms atau pun dari kegiatan lain bisa saja lihat saja foto disamping dari pakaian saja sama- sama Pink pershabatan jenis ini bisanya juga menuntut persamaan baik baju gaya dan juga hobi yang rata-rata harus sama











Ini adalah Video para Sahabat - sahabat yang ada di UNHI tidak semuanya tetapi seperti inilah gambarnya persahabatan yang seru lihat ini nyata hanya ada di UNHI





Persahabatan karena Usia
hal ini timbul karena persamaan pikiran, ego dan sifat yang rada-rada sama karena umur yang sebaya












Persahabatan dalam satu organisasi

ini mucul karena keseringan bertemu dan saling memerlukan untuk menyelesaikan suatu kegiatan yang sama karena satu organisasi pula











ini sama seperti diatas tepi nyapur cowok dan cewek walaupun emang sih cowok atau cewek cuman satu dalam satu persahabatan teapi tidak akan berarti apa-apa jika "tidak ada apa-apa"













Punya sahabat yang sudah lama dikenal emang lebih enak dibandingkan yang baru karena udah kenal lama apa lagi udah satu kampus akan lebih erat lagi kalo udah satu club olah raga













Sahabat Karena satu panitia apa lagi cewek oh so pasti cepet banget akrabnya














Sahabat yang setia dalam satu organisasi Menwa














Sahabat harus saling menyayangi














Sahabatan foto bareng di pantai













yang ini engak nyadar kalo di foto ( kalo kamera yang satu sih sadar tapi kamera ke dua engak tuh)












Mandi bareng di pantai sahabat yang basah - basahan


















Layaknya sahabat yang saling menyayangi dengan latar belakang antar kakak kelas dengan adik kelas












ini sama kayak diatas cuman ini pada saat di kampus














Dulunya sahabat kini jadi Pacar, emang hampir semua persahabatan kayak gini akan menjadi cinta antara seorang pria dengan seorang wanita hehe tebak aja pasti ujung - ujungnya rata - rata bakal jadian. percaya atau tidak silahkan saja untuk mencoba























sahabat yang dimulai dari latar belakang yang sama dan sering diajak curhat bareng dengan masalah yang sama pula












Sahabat anda lebih tinggi tubuhnya engak masalahkan jadinya kayak adik dan kakak deh





































Persahabatan gara - gara musik











































Persahabatan Karena sependeritaan dan sepenanggungan akan mebuat erat seerat tali tambang seperti dalam foto disamping sebagai lambang persahbatan yang sangat erat










berikut ini adalah kumpulan Foto sahabat lainnya kalo kami ceritakan terlalu panjang dan kami hanya menjelaskan foto - foto sahabat mereka yang kami ketahu dari data - data yang kami terima di redaksi kami dan ini lah foto - foto yang lain yang kami tampilkan




























































































































































Dari dulu sampai sekarang masih tetap Sahabat walaupun sudah kuliah sekali pun













Dulu masih sahabat sampai salah satunya jatuh cinta pada sahabatnya sendiri













di make up Ganteng bersama - sama dan di make up jelek juga harus bersama - sama pula












Persahabatan yang paling kental















Biar apa pun yang terjadi tetap sahabat dan ini adalah foto para pejuang kopma UNHI














ini juga para pejuang Kopma UNHI














dua orang yang paling kiri kemanapun dan kapan pun selalu menggunakan baju yang rata - tara sama persis atau pun coraknya













Sahabat dalam satu organisasi, sedang berpose narsis bareng - bareng, kayak ginilah kalo udah bareng - bareng bisa segalanya musti bersama





By : Deva, Remi, Rinayanti dan @ Coy

Artikel Yang Berhubungan



7 komentar:

Tripzibit mengatakan...

Yup, persahabatan itu penting. Btw, fotomu yg mana ya?

L The Lionheart mengatakan...

@ Tripzibit : wah - wah Terimakasih sudah memuji hehe...
Foto q mana ya?...
engk da tuh soalnya q yang foto mereka semuanya hehehe....
jd yang memfoto aku engk da deh hehe, sungguh malang nasib q... hik2x...

Tripzibit mengatakan...

Ha ha ha..Kayak gini nih nasib para fotografer. Berada di balik layar XD

Unie_çhîçάήθζ™ mengatakan...

semuanya ganteng2 dong..cowok2 dan cewek2 nya..

JelajahiDuniaEly mengatakan...

jadi kangen sahabatku nih

L The Lionheart mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
L The Lionheart mengatakan...

@ Tripzibit : malang bener nasib ku ini engk da fotonya tp baru ku cek tuh ternyata ada di videonya tp cuam sekali trus diapit lagi hik2x..

@ Unie_çhîçάήθζ™ : Makasih atas pujiannya buat kita semua hehe...
Kamukan juga Ganteng hehe....

@ JelajahiDuniaEly : Wah kalo gitu kenapa engk hubungin sekarang aja sahabatnya biar ilang kangennya...

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker