Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, November 30, 2008

Award Smile dan Award Semangat

Engak disangka Mendapatkan 2 (dua) Award Sekaligus hehe padahal kita merasa belum pantas menerimanya tapi karena Sobat blogger sudah memberikan mau tidak mau harus diterima juga dan kami mengucapkan Terima Kasih Banyak bagi sobat blogger yang mengadiahkan Award ini kami sangat senang sekali atas pengargaan ini. klik selengkapnya

Namun karang sangat bingung nih ngasihnya kepada siap ya pusing juga harus ngirim kesiapa habis mereka semuanya pada hebat - hebat sih jadi bingung nih tapi dengan memilah - milah pake dadu dan pake undian akhirnya ketemu juga yang harus dikasih award hehe, engk peduli udah dapet atau belum yang jelas pingin aje ngasih pengargaan kepada mereka


ini adalah Award pemberian dari Sudarma
Yang merupakan Sobat Karib hehe, Terimakasih banyak sudah memberikan Award ini




ini adalah award pemberian dari sobat blogger TripzibitTerimakasih banyak ya sudah memberikan award ini kepada kami semua hehe








Kedua award ini kami berikan kepada Sobat - Sobat blogger yaitu :

1.L The Black Heart
2. nenoneno
3. ☆蜜糖F↓1↑ cHuEn ☆ 々 LeNqMuE
4. wisnuaji
5. Unie_çhîçάήθζ™
6. 3a1
7. CaCa
8. Witha
9. Novi
10. BloGendeng



Langkah-langkah yang harus di patuhi penerima award
  1. Letakkan logo seperti di awal postingan ini pada postingan anda.
  2. Buat link balik kepada blog yang memberikan Award kepada anda.
  3. Pilih minimal 5 (lima) blog yang anda berikan Award.
  4. Masukkan link blog mereka.
  5. Tinggalkan komentar pada blog penerima Award tersebut.
By : ACPP dan UCPP Crews

Artikel Yang Berhubungan



6 komentar:

Witha mengatakan...

awardnya kuambil, thanks ya...

nenoneno mengatakan...

hi hi,

makasi awardnya. akan segera saya ambil.

thanks! :)

L The Lionheart mengatakan...

@ Witha : thx udah mengambilnya

@ Nenoneno :Makasih sudah mengambilnya

Yang lainnya mana ya kok lama?

Knowvie mengatakan...

makaci yach n aq pasang awardnya nanti yach, coz lagi cibuk nih, nanti klo dah d pasang aq infokan OK.

☆蜜糖F↓1↑ cHuEn ☆ 々 LeNqMuE mengatakan...

makaseh kk

L The Lionheart mengatakan...

@ Knowvie : Makasih juga sudah mengambilnya, kapan pun dipasang juga engk apa2 kok.. dan q tunggu deh infonya hehe

@ ☆蜜糖F↓1↑ cHuEn ☆ 々 LeNqMuE : Sama2, dan makasih juga

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker