Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Senin, Oktober 27, 2008

Ucapan Selamat Hari Blogger

Kami Dari ACPP dan UCPP
Mengucapkan Selamat
Hari Blogger
Pada Tanggal 27 September 2008
Yang Ke 2

Semogga Blogger Indonesia

Bisa Menjadi Yang Terbaik



Artikel Yang Berhubungan



24 komentar:

BloGendeng mengatakan...

Selamat juga. Pokoknya happy blogging aja..Semangat

L The Lionheart mengatakan...

@ BlogGendeng : Terimakasih juga, hehehe....
BlogGendeng juga hrs tetep bersemangat ya heheh...

manusia biasa mengatakan...

woiiiiiiiiiiiiiiii SELAMAT BUAT PARA BLOGGER INDONESIA MAJU TERUS

kRucIaL mengatakan...

Iy...
selamat hari blogger ^^ ini tahun pertama ku lho, temanya ap sih? kemiskinan?

ezZa mengatakan...

iya sama2...

met slamet ya...

Elys Welt mengatakan...

keep blogging ^_^

L The Lionheart mengatakan...

@ Manusia biasa : Selamat juga dan terimaksih sudah berkomentar hehee..

@ kRucIaL : selamat juga buat kRucIal, temanya q sendiri engak tahu kok, pokoknya kita lihat aja nanti..

@ ezZa : makash sudah bekomentar..

@ Elys : makasih udah berkomentar hehe..

THX BANGET UNTUK SEMUANYA...

david mengatakan...

selamat hari blogging buat semua...

Panda mengatakan...

selamat hari sumpah pemuda! lho gag nyambung yah ?

L The Lionheart mengatakan...

@ David : Selamat Hari Blogging juga untuk kamu David

@ Panda : Selamat Hari Sumpah Pemuda Juga BUat Panda

mylovely mengatakan...

selamat... and mampir di tempat saya dong ...hikz

L The Lionheart mengatakan...

@ Mylovely : makasih selamat Hari blogger juga...
OK deh kita mampir kesana (pemula ya, kok blognya rada sepi)...
tp tetap bersemangat hehehe...

edwin mengatakan...

makasih kunjungannya
sukses untuk blognya :D

L The Lionheart mengatakan...

@ edwin :

makasih juga kunjungannya keblognya kita dan terimakasih atas pujiannya...
semoga kamu juga sukses untuk blognya...

Ifoel mengatakan...

Met HBN ya...
Happy Blogging n Slam Kenal

L The Lionheart mengatakan...

@ Ifoel :

ifoel Happy Blogging juga ya....

dan salam kenal juga dari kami semuanya....

Tripzibit mengatakan...

Met ber-blogging ria. Tetap kreatif bwt semua blogger di jagat raya

L The Lionheart mengatakan...

@ Tripzibit : Met ber-blogging ria juga...
untuk tripzibit juga ya tetep kreatif ya...

sudarma mengatakan...

selamat...selamat...sekamar...berdua...he3...becanda bos.
selamat hari blogger ya...tambah mahui aja blognya bos...thank ilmunya

L The Lionheart mengatakan...

@ Sudarma : Kirain apa diawalnya hehe...
met hari blogger juga...
sama2 klo punya lebih kenapa engk berbagi biar sama2 tahu kan?...
thx udah komntar disini...

sandy mengatakan...

selamat hari blogger untuk semuanya

L The Lionheart mengatakan...

@ Sandy : Selamat Hari blogger juga buat Sandy dan terima kasih sudah berkunjung kesini hehe...

sandy mengatakan...

waduw hari blogger yak???

L The Lionheart mengatakan...

@ Sandy : Ya, emangnya kenapa?.
engk tahu ya?...
klo tanggal 27 september adalah hari blogger..

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker