Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, September 27, 2008

Ngayah Ke Serangan

Pada Hari Jutmat tanggal 29 Agustus 2008 Para anggota BEM UNHI pergi ke Serangan untuk melakukan kegiatan ngayah di Pura Sebelum Hari Raya Kuningan sebagai bentuk bakti sosial yang telah di ikuti oleh BEM UNHI selama ini dan juga sebagai Bentuk pengabdian kepada Agama Hindu sebagai kampus yang berbasiskan Agama Hindu tentunya dan mari kita lihat bagai mana kegiatan yang dilakukan oleh anggota BEM UNHI dalam Kegaitan Ngayah kali ini


Foto ini diambil pada saat baru sampai di Serangan dan menunggu teman - teman yang lain yang masih dalam perjalanan ke Serangan untuk ngyah di pura













ini Pada saat berjalan menuju pura untuk memulai kegiatan Ngayah














ini pada saat membuat iasan untuk membuat tenjor yang sebelum memulai membuat tenjor khusus buat yang cowoknya aja














ini pada saat proses pembuatan Tenjor sebanyak 6 (enam) buah tenjor selama seharian dalam Kegiatan Ngayah yang telah dilakukan














dibagian yang ceweknya nyait untuk membantu yang cowok membuat tenjor dan juga dibantu oleh beberapa cowoknya agar lebih cepat selesainya











untuk lebih melihat bagaimana kegaitan yang dilakukukan oleh para anggota bem lihat saja aksi mereka dalam Video dibawah ini Selama menyaksikan










ini pada saat istrirahat, dan melakukan konsumsi berupa minuman yang terdiri dari Teh dan Kopi dengan didampingi makanan kas dari bali yang sudah disediakan oleh panitia yang berada disana
setelah acara istrirahat barulah mereka pulang kerumah masing - masing karena sudah keburu sore dan semua pekerjaan yang bisa diambil juga sudah selesai dikerjakan ya jadinya tinggal pulang aja deh...







By : Deva and @ Coy

Artikel Yang Berhubungan



3 komentar:

dede mengatakan...

Dihari yang fitrah ini izinkanlah Recipe4free.blogspot.com mengucapkan, Selamat Hari Raya Iedul Fitri 1429 H. Mohon maaf lahir batin, mohon dimaafkan segala khilaf dan dosa baik yang terasa maupun tidak. Semoga Allah Swt., menerima amal ibadah kita, selama bulan Ramadhan, kita selalu di beri nikmat iman, kesehatan, umur panjang dan rizki yang berlimpah.… Amien!

Sudarma mengatakan...

mantap tu acaranya, semoga acara ngayah akan selalu di lakukan unhi. maaf bos koment ngawur ni. :)

L The Lionheart mengatakan...

terima Kasih atas komentarnya,
@ dede : terima kasih atas ucapan selamat idul fitrinya maafin jika kita da salah

@ Sudarma : engkap apa2 kami hargai kok sudah bekomentar hehe

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker