Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Senin, Agustus 11, 2008

Kuliah Pada Hari Raya Tilem dan Purnama

Perkuliahan pada umunya dikampus pada hari rerainan agama Hindu tidak jauh beda seperti pada perkuliahan pada hari-hari biasa namun lain ceritanya kalo di kampus UNHI sebab pada hari rerainan khusunya tilem dan purnama para mahasiswa UNHI diwajibkan menggunkan pakaian adat untuk sembahyang bersama dipadmasana sebelum perkuliahan dimulia, tetapi bisa juga dilakukan setelah perkuliahan selesai jika tidak sempat melakukannya sebelum kuliah dimulia karena telat datang ke kampus juga masih sempatkan untuk melakukan sembahyang apa lagi kalo bareng - bareng dengan teman atau sahabat kita itu bakal lebih asik sekalian setelah sembahyang kita bisa ngobrol atau ngengosip maupun makan dikantin bareng - bareng sedangkan bagi yang pacaran bisa dipakai tempat pacaran ya itu pun setelah selesai sembahyang




Perkuliahan seperti biasa hanya perbedaannya menggunakan pakean adat aja pas kuliah













Pada saat istrirahat nongkrong kayak biasa walupun terkadang ada juga yang engak menggunakan pakean adat karena suatu alasan baik itu lagi cuntaka, ataupun lupa ( emang sih kalo beda rasanya bakal engak nyaman pas nongkrong kayak gini)








Persentasi makalah pada saat hari - hari rerainan seperti ini agak kurang lues karena menggunakn pakian ada













Hati - hati kalo sedang hari rerainan di kampus karena ada orang - orang yang kayak pecalang (bukan pecalang sih) akan minta-minta kalo dibilang sih kayak pereman, pake kacamata, bawa rompi, pake udeng, pake kamen, kayak pecalang di pasar



















Lagi ngobrol kayak gini, paken serba putih engak masalah toh masih banyak diterjen dirumahkan

















kalo main catur tetep pakai pakian adat












Kalo pada hari rerainan kuliah ada persentasi terus yang menyapaikan cewek sumua pasti menjadi pandangan yang menyenangkan khusunya bagi kaum adam











kalo pas persentasi pandangan kayak gini umum ada, yang satu pakean bebas seperti biasa dan yang satu pakean adat











diskusi dengan teman pas persentasi Makalah














Bengong engak tahu jawabannya














diskusi pada saat kumpul














kalo lagi selesai kuliah nongkrong dulu sambil menunggu teman yang belum selesai sembahyang
















Pakaian yang adat yang digunakan biasanya ditutup dengan jaket bila merasa dingin atau pun untuk menanbah gaya dalam berpakaian pada hari rerainan di kampus disamping kayak kuliah biasa juga bisa menambah pede















bikin tugas yang belum mengumpulkannya



















semua mahasiswa UNHI sudah pulang














engak ada bedanya dengan kuliah biasa dengan kuliah pada saat tilem atau purnama (hari agama Hindu)
















diskusi sambil nunggu dosen tetep sama
















diskusi dengan pacar pada saat kuliah biasa
















yang engak bikin tugas juga masih ada
















yang lagi bikin tugas persentasi juga ada kok















cuman pemandangan diskusi kayak gini engak ada disaat Tilem loh















kalo belajar kelompok masih ada apa lagi tugas kelompok














belajar yang kayak gini emang ada disaat tilem atau purnama tapi kami tidak punya foto - foto pada saat itu









Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker