Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Selasa, Juli 29, 2008

Putra Putri Kampus UNHI

Remaja alumni SMU 5 Denpasar, anak ke -4 dari 4 bersaudara, kelahiran Denpasar, 2 April 1987 mempunyai hobby Olah Raga dan Seni. Base ball, silat adalah kegiatan oleh raga yang pernah dilakoninya. Sebagai seorang yang beragama Hindu dan menetap di Bali, menari adalah bidang seni yang digelutinya sampai saat ini.

I Ketut Sae Tanju adalah nama remaja ini. Berbekal ketekunan sebagai seorang penari, ia pernah mewakili Indonesia dalam Konfrensi Agama di Malaesia tepatnya di Universitas Malaya sambil menari. Catatan penting dari remaja Fakultas Ekonomi Universitas Hindu Indonesia ini, pernah kuliah Diploma 1 di Mapindo 3 bulan sebelum menamatkan diri dari bangku SMU. Selain itu, ia pernah PKL di Singapura selama 6 bulan dan menamatkan study di Mapindo tahun 2006.

Berawal dari pesraman Untal-Untal di Dalung, remaja usia 21 tahun ini melanjutkan study di Universitas Hindu Indonesia ini. Mengabdikan diri sebagai Ketua Badan Eksekutif Mahasiwa periode 2008/2009. Semakin lengkap pengabdian remaja ini dengan mengharumkan nama Universitas Hindu Indonesia melalui ajang Putra Putri Kampus (PPK) dengan predikat Juara III PPK Ajeg Bali 2008.

“Mencari pengalaman, mampu bersaing dan mengukur kemampuan” adalah motivasi ikut PPK, kata I Ketut Sae Tanju. Dari semangat dan motivasi yang luar biasa ini, akhirnya menelorkan satu hasil yang perlu dicatat oleh segenap sivitas akademika Universitas Hindu Indonesia, sehingga mendapatkan Juara III dalam PPK Ajeg Bali 2008.

Dalam ajang PPK Ajeg Bali 2008. I Ketit Sae Tanju, Duta Universitas Hindu Indonesia didampingi Dara cantik kelahiran Gianyar 3 April 1988 yang memiliki hobby baca komik dan mencoba hal-hal yang baru.

Alumni SMU Negeri 1 Blahbatuh Gianyar Bali ini mempunyai nama lengkap Ni Komang Indra Wahyuni. Anak ke 3 dari 4 bersaudara. Ketika SMA menggeluti kegiatan Pramuka, ikut di dalam Kepengurusan OSIS. Setelah menyelesaikan study di bangku SMU, belia yang beralamat Br. Sakih, Ds. Guwang Sukawati melanjutkan ke bangku Perguruan Tinggi di Universitas Hindu Indonesia denangan memilih Fakultas Ilmu Agama.

Ni Komang Indra Wahyuni yang mempunyai cita-cita menjadi seorang guru, mendapatkan kesempatan mendampingi I Ketut Sae Tanju dalam PPK sebagai Duta Universitas Hindu Indonesia. “Ingin mencari pengelaman , ingin punya banyak temen”, adalah motivasinya. Berbekal pengalaman berorganisasi dan motivasi sederhana ini, akhirnya Ni Komang Indara Wahyuni menoreh satu pengalaman yang luar biasa dengan menyumbangkan juara III dalam PPK Ajeg Bali 2008 tersebut.

Jadi lengkaplah Universitas Hindu Indonesia yang kita cintai ini mempunyai Putra dan Putri Kampus yang membawa Universitas ini selangkah lebih maju dan membuktikan bahwa Universitas Hindu Indonesia masih eksis dan mampu bersaing dengan segala keterbatasannya.



BY :
Redaksi Metamorefosi MIPA

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker