Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Minggu, Juli 20, 2008

Broken Heart

gozzila video
Pernahkah anda patah hati? Pasti pernah bagi siapa saja pernah mencintai sesorang dalam hidupnya dan hal ini tentunya tidak akan berlaku bagi yang tidak pernah mencintai seseorang dalam hidupnya so pasti tidak akan pernah merasakan betapa sakitnya patah hati itu, ya walaupun sudah berkali – kali sudah pacaran belum tentu tahu betapa sakitnya patah hati gimana tidak jika kita menjadi orang yang di cintai bukan mencintai ya pastinya lain dong rasanya antara dicintai dan mencintai posisinya aja udah beda rasanya juga bedakan

Nah gimana kalo diposisi dicintai kita tidak akan terlalu merasa sakit pada saat kita atau pasangan yang ngemutusin kita rasanya tuh bisa dikatakan cuman rasa sepi karena hilangnya sebuah kebiasaan seperti biasa makan bareng dikantin ama si dia, jalan bareng kesan kemari ama si dia kayak itu aja sih pada umumnya dan bagaimana kalo kita diposisi mencintai waduh bakal lain ceritanya rasanya kayak dunia kiamat kalo dengar kata – kata dari si dia kayak gini “aku engak bisa”, “lebih baik kita temenan”, “aku udah punya yang lain”, “aku benci kamu” dan masih banyak lagi kata – kata penolakan dan kata – kata putus dari si dia, itu sudah pasti bikin sakit hati yang mendalam seakan – akan dunia tak berarti lagi apa lagi pingin hidup ( itu sih kalo udah cinta mati) so patah hati pada pihak mencintai bisa sangat beragam sekali dan ini cuman sebagian saja soalnya kalo semuanya kita ceritakan ini tak cukup hanya diceritakan dalam satu artikel saja bisa panjang sekali tapi yang jelas cinta yang terluka pada pihak mencinta lebih sakit dibandingkan apapun juga akan tetapi jangan terlalu lama tenggelam dalam keterpurukan patah hati tidak baik untuk kamu yang lagi patah hati bangkit dan buktikan kalo dia bukanlah satu – satunya yang bisa kamu cintai karena masih banyak orang yang ingin dicintai dan mencintainya


Tips untuk yang lagi broken

* Coba cari teman – teman baru baik cewek atau pun cowok kalo bisa sih yang ganteng ato yang cantik karena itu juga bisa “mempermudah” dan juga bikin seneng hati kita
* Coba cari kesibukan baru yang positif untuk melupakan si dia
* Jangan pernah mencoba mendekati temen si dia kalo cinta udah di tolak ama si dia karena bakal membuat pikiran temen – temen si dia dan juga si dia jadi lebih negatif kecuali emang ada yang suka ama kamu tapi gara – gara suka ama si dia jadinya temennya mundur deh ( bukannya ini kesempatan bagus juga engak dapat yang satu ya dapet yang lain kalo mau sih!?)
* Coba dengerin lagu yang lo suka itu juga bisa menjadi pengobat rasa sakit hatiloh
* Coba pergi ketempat – tempat indah yang baru lo kunjungi ini juga bisa memberi rangsangan pada hati kita untuk membuat bahagia siapa tahun di jalan atau di tempat baru nemuain pasangan baru juga
* Coba curhat ama temen yang paling kamu percayai untuk ngungkaping semua rasa yang ada dihati kamu siapa tahu entar temen curhat bisa ngasih solusi tebaik buat kamu dan engak ada salahnya jugakan kalo akhirnya bikin lebih lega dan ngeringanin perasaannya kamu
* Cobalah tersenyum sekali – kali ini juga sebuah rangsangan agar engak sedih melulu

ini merupakan ilustrasi kalo kita sedang patah hati, awalnya kita seakan - akan sadar dengan suatu yang indah yang membuat kita tersenyum tetapi pada saat kita patah hati ternyata terasa seperti diserang bertubi - tubi seperti gambat disamping ini kilk gambat untuk membuatnya bergerak






Kami juga menghadiahkan Lagu - lagu MP3 tentang Broken Heart untuk anda silahkan untuk mendengarkan dan mendownloadnya siapa tahu akan mengurangi sakitnya patah hati atau untuk yang tidak patah hati juga bagus tuh untuk didengarkan :


Powered by eSnips.com

kami Juga Berikan Wallpapers tentang Broken Heart yang diciptakan pada saat lagi Broken Heart
brokenheart


CInta emang bikin sakit kedua belah piahak
Broken Heart


Kadang ragu untuk jatuh cinta karena takut kehilangan cinta dan seperti inilah ilustrasi yang gagal untuk pertama kalinya
brokenheart


broken_heart





terkadang kita mencintai tetapi yang kita cintai tidak mau menerima cinta kita entah ada alasan ato tidak tetap saja membuat sakit hati kita
...

Terkada pada saat patah hati kita akan lebih melampiaskannya kepada sebuah lagu yang pastinya kali akan nyaman mendengarnya khususnya para cowok biasanya lebih suka lagu patah hati yang mampuh mengekspresikan dirinya hal ini bukan membuat semakin sedih tetapi inilah yang membuat sorang cowok bisa lebih terhibur emang sih beda kalo cewek yang sedang patah hati akan lebih sulit lagi
Photobucket


jangan terlalu lama broken heart karena akan tumbuh yang baru lagi
my broken hart

begitau sakitnya rasanya patah hati tetapi kita harus tabah
brokenheart

By : Deva

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker