Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, Juli 19, 2008

Arisan

Apa anda suka dengan acara Arisan? Enak sekali kalo kita bisa mendapatkan uang dari araisan karena bisa kita pake belanja, pake neraktir temen, bisa beli tas baru, baju baru yang penting bisa pake apa ajalah yang bikin kita seneng tentunya. Kali ini kami membahas tentang kegiatan anggota BEM UNHI khususnya yang cewek (bukan membahas filem Arisan loh atau pun arisan itu karena udah terlalu umum tuh) Setelah anggota BEM UNHI khususnya yang anggota cowok melakukan kegiatan perminan footsall setiap hari sabtu jam 4 (empat) sore kini giliran anggota BEM yang cewek maju membuat suatu kegiatan yaitu kegiatan Arisan setiap hari sabtu jam 9 (sembilan) pagi dengan anggotanya yang berjumalah 20 (dua puluh) orang yang kesemuanya cewek dari anggota BEM UNHI dengan membayar iuran tiap minggunya sebesar Rp 5.000,- (lima ribu Rupiah) sekali dalam seminggu setiap kali berkumpul dan bagi yang tidak datang akan dikenakan denda sebesar Rp 5.000,- sama seperti anggota cowoknya yang tidak datang juga dikenakan biaya denda sebesar Rp 5.000,- hanya saja dalam arisan ini selain kena denda tetap harus membayar iuran yang telah ditentukan jadinya harus mebayar sejumlah 10.000 tiap kali berkumpul pada hari sabtu wah besar juga sama aja dengan dua kali pertemuan tuh, wadauh kalo gitu lebih baik dateng aja deh dari pada kena denda sampai segitu kalo kena bisa puasa nih. So kita lihat aja nanti kejutan yang selanjutanya! Dari BEM UNHI Se you lanjut







ini pada saat pengumpulan uang untuk arisan dan mebuat nama undian yang akan segera diundikan pada hari sabut











ini pada saat sorang yang berasil mendapatkan uang arisan dan kegiatan ini akan selalu dilakukan pada hari sabtu pagi

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker