Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Kamis, Juni 19, 2008

Bengong

Kegiatan bengong merupakan kegiatan yang sering kita lakukan tanpa kita sadari akibat lelah, kebanyakan masalah, kurang bersemangat, enggak ada kerjaan, bosan, engak ada ide harus ngapain, sedang menyendiri, stress, kurang makan, masih diet dan masih banyak lagi tetapi diantara semua alasan bengong yang paling sering terjadi pada saat kita memikirkan kekasih, pacar, atau pujaan hati ini membuat kita bengong tentunya dengan pake cengar-cengir kayak orang gila tetapi
jika ada masalah dengan pasangan atau pujaan hati pasti bengong dengan raut wajah sedikit dikerutkan bahkan sampai menangis sehingga semua yang melihatnya menjadi aneh dan mungkin bakal menjadi simpati apa lagi cewek wah pasti banyak yang mendekati.

Bengong bisa terjadi kapan saja, dan dimana saja tapi pada umumnya bengong terjadi di tempat yang tenang dan sejuk karena pikiran akan menjadi kosong, dan tenang tetapi kalo keseringan juga engak baik karena akan menjadi suatu penyakit bila dibiasakan bahkan menjadi diri sendiri penyendiri jadi paling tidak jangan terlalu sering bengong tapi emang sih bengong bisa mendapatkan suatu anugrah bila kamu adalah seorang yang sedang mencari inspirasi baik untuk membuat puisi, cerpen, novel, disain, dan banyak lagi manfaat bengong. namum ingat bengong juga mampuh memberi kerugian pada diri sendiri dalam jangka waktu lama.
Sebagi gambatan bagaiman gaya-gaya orang pada saat bengong kami memberikan beberapa contoh orang-orang pada saat mereka bengong.


Apakah gaya bengong anda seperti seperti foto disamping?
foto ini diambil pada saat seminar dengan gaya memeluk tas yang dijadikan bantal untuk menopang dagu kalo anda suka bengong dengan gaya seperti ini berarti anda bisa menjaga barang milik anda dengan aman...







Gaya memeluk tiang sambil bengong ini merupakan gaya yang sering atau anda lakukan jika anda sedang merasa rindu akan pasangan anda, jika gaya bengong anda seperti ini berarti anda suka diperhatikan dan suka disayang oleh pasangan anda...















gaya bengong seperti disamping ini melukisakan bahwa sedang memikirkan perhitunga yang sangat rumit biasanya bakal menjadi bosan....

















gaya bengong seperti ini bakal susah kalo kita ada disampingnya karena bakal cengar-cengir selama kita tidak menyadarkan orang seperti ini dan mengajak berbicara karena bengong ini diakibatkan karena mengayalkan suatu yang lucu, indah, dan membuat diri-sendiri senang.







ini adalah gaya bengong tanpa memikirkan apapun dengan kata lain pikiran pada saat bengong seperti ini tidak ada sama sekali sehingga pikiran akan kosong dan tak terasa wakut yang begitu lama akan telewati bengong seperti ini biasanya dilakukan pada saat mengunggu sesuatu yang lama seperti menunggu dosen yang engak bakal datang-datang atau menunggu kuliah jam kedua tanpa ada kuliah jam pertamanya







Bengong dengan gaya seperti ini akan muncul bila kita sedang memperhatikan sesuatu dengan serius sampai menghayatinya seperti nonton TV, melihat cowog cakep, melihat teman dengan serunya...














bengong seperti foto disamping disebabkan karena memikirkan banyak strategi dalam melakukan sesuatu.

bengong tidak harus hanya diam tapi juga bisa samblil menulis karena diyakini bakal mendapatkan ilham yang baik kalo sambil mengerjakan sesuatu sambil bengong.














Bengong yang satu ini emang bakal bikin tambah stess bagai mana tidak sambil bengong masih memegang secarik kertas dan nota untuk mengerjakan laporan dari suatu kegiatan emang siapa sih yang mau kalo buka tugasnya...
















bengong yang satu ini adalah bengong dengan mata layu dan kosong dimana masalah yang timbul karena dua kepentinagan yang satu kepentingan pribadi yang satu kepentingan organisasi yang membuat pikiran kosong dan akhirnya bengong seperti ini.


















gaya bengong seperti ini timbul bila kita sedang Bete dan lagi menunggu sms dan binggung pada saat membalas smsnya...


















Bengong dengan gaya paling jijay seperti ini bakal timbul kalo kita sedang patah hati dengan yang sedang stress mengejar cinta selain itu bila sedang bosan menungggu.













Bengong yang seperti ini muncul apa bila kita sedang lapar menunggu makanan tiba karena tatap muka dan tatapan mata sangat layu karena terlalu laparnya















Jangan terlalu bersedih jika ada masalah jadinya bisa bengong kayak gini







gaya bengong bersama ini bukalah foto yang disengaja tapi ini memang benar-benar terjadi apa adanya pada saat itu foto ini adalah foto bengong yang ditambah seorang yang berbaju coklat saling menatap mungkin bengong dengan tingakah teman disamping dengan penyangga dagu dengan kotak kue yang berbeda dengan dirinya yang memakai tangan dan jadinya saling bengong deh.






ini adalah bengong masal yang diakibatkan oleh terlalu lelahnya kegiatan pada saat itu yang masing-masing bengongnya berbeda-beda yang dibengongkan tapi kok bisa barengan ya?...
diam juga barengan...
hal ini disebabkan juga karena tidak adanya topik yang dibahas dan perlu dibicarakan sehingga semua yang ada disana menjadi diam dan bengong...

Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker