Powered By

emperordeva

Powered by Blogger

Sabtu, Juni 14, 2008

BEM UNHI Ke Pantai

Pada hari sabtu tanggal 14 juni 2008 Ketua BEM UNHI mengajak semua anggotanya ke pantai untuk refreshing ke pantai selain untuk bersenang-sengang juga untuk berolah raga footsal yang juga biasa di lakukan pada hari sabtu, Selain itu acara kepantai kali ini bertujuan untuk melepas lelah dan stress yang menumpuk baik dari masalah kampus atau masalah lainnya yang membuat stress.

Menariknya lagi bagi yang tidak datang pada hari itu akan dikenakan denda sebesar Rp. 5000 (lima ribu rupiah) tanpa terkecuali, selain itu yang datanguga emang tidak sedikit dan juga tidak banyak tapi tidak menghilangkan makna pergi kepantai kali ini. Ini adalah acara yang benar-benar baru yang ada di BEM UNHI yang juga tidak pernah terdengar pernah dilakukan sebelumnya mingkin ini akan di ikuti oleh oraganisasi yang lain di UNHI. Acara ini tidak bersifat formal walaupun terkesan formal karena ada aja kesepatan untuk berdiskusi kayak pada saat di kampus saja
Foto Foto Ini Pada saat kumpul di KOPMA UNHI menuggu jam berangkat



Ke pantai bareng adik yang cantik mungkin adalah hal yang menyenangkan sekalian promisi apa lagi banyak yang mau deketin, malah bikin lebih heppy















ini sih menunggu alah anak jalanan, nongkrong bareng di pinggir trotoar, (enggak kok ini masih di KOPMA kok di bagian teras)
















Foto bareng dulu sebelum kepantai aman temen enak juga buat kenang-kenang














ini foto kurang sopan untuk ditiru karena duduk di atas meja (bagi masih belum kuliah ingat kata guru jangan tiru adegan ini dirumah entar kena sinduk nasi!! hehehe...)














ngobrol bareng ama pacar diatas motor, enjoy aja lagi












ini foto pada saat sampai dipantai Karang, Sanur....





foto bertiga dipantai
enggak apa-apa kali...














ini pada saat mencari tempat untuk bermain footsal..














jalan-jalan mencari tempat yang enak untuk bersenang-senang














diskusi sebelum permainan dimulai
















ini pada saat selesai bermain footsal (karena keasikan main jadinya fotonya enggak ada)
nih orang bangga banget dapat bola...















nyender pada saat capek paling enak untuk dilakukan apa lagi ada pacarnya....






















bermesrahan pada saat diskusi emang paling bikin enjoy, dan hal kayak gini engak bakal bisa kalo lagi dikampus apa lagi pas rapat, wadau psti enggak bakal bisa kayak gini





















tidur atau ngelamun ni orang?
bisa-bisanya lagi rame, ditengah diskusi, orang lagi ngomong penting, temen lagi serius...
eh malah tidur, mungkin kemarin bergadang jaga ronda kali...
hehehe...























karang udah bangun ya?


















eh, masih ngatuk?
nyebur sono biar ngatuknya hilang....



















gali tuh pasir biar ngantuk hilang...
dengeirn juga pembicaraan pak ketua...





























Ini adalah Rekaman pada saat foto-foto ini diambil, mau tahu apa yang dibicarakan tontonlah rekaman dibawah ini :













ini lah situasi pada saat rapat..

















ditengah-tengah acara diskusi dan rapat masih biasa main bola....
tapi kayaknya lagi menunggu uang jatuh....










































































Pada saat absen dilakukan tidak disangka-sangka semuanya jadi ingat kalo salah satu teman lagi ulang tahun pada saat itu, makanya sepontan serentak semuanya bersiap ngenyeburin dia ke laut karena budaya ini wajib dilakukan walupun tidak ada telur mau pun tepung , neburin ke luat pun jadilah...






diangkat rame-rame karena cukup berat















habis diceburin nebales pake pasir...











setelah itu kembali kumpul dan berdiskusi seperti semula






















ini lagi persiapan mengingat-ingat siapa yang berulang tahun



















tanpa disadari ini orang ingat kalu salah satu yang ulang tahun, pada saat itu belum di kerjain, makanya mengabil ancang-ancang dan lalu...





















begini jadinya...
diangkat dan














digiring...















dan diceburin...















seperti tadi ya, yang nyeburin dikerjar-kerjar oleh orang yang berulang tahun

















ini abesn sekalian pembagian sembako..
et tunggu dulu lihat wajah orang yang pake baju putih dan biru mukanya kayak mau nyium tuh....














ini pada saat kembali ke tempat parkir




















engak jadi karena melihat dagang lumpia..











sebagian menunggu disini
















ada juga yang masih asik main kano...
tapi kok yang satunya berendem ato?














pada saat mau memborong lumpia...
lumpia yang mau dibeli udah sedikit, ya jadinya cuman dapet tiga saja..
















bendahara satu (dikanan) dengan bendahara dua(dikiri) lagi memberikan anggaran pada peserta anggota BEM
















ini lah nasib si pedagang lumpia habis diserbu...
















Ketua lagi Nunjuk tempat baru yang mau diserbu barang dagangannya...













kali ini menyerbu pedagang jagung namun barang dagangannya cuman ada lima tapi tetep diborong...
setelah itu dia langsung tutup..
ni orang di foto kakaknya rakus amat engak mau ngasih adiknya, ampek nolak dengan senyuman...




























ini pada saat menyerbu pedangan Bakso...














mungkin ni orang masih lapar pingin bakso



































foto bareng sebelum pulang sambil makan jagung













Artikel Yang Berhubungan



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Kami Mohon kesediaannya anda untuk memberi komentar, Terima Kasih

 
web tracker